SERPONG_BISNIS_INI PILIHAN HOTEL BUDGET SEKITAR ICE BSD CITY_GALIH_1100 px X 600 px_REVISI 01-03.jpg

Bisnis

Ini Pilihan Hotel Budget Dekat ICE BSD City

Kehadiran Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, memberikan dampak siginifikan terhadap bisnis hotel di kawasan Serpong. Bagaimana tidak, berbagai event skala nasional dan internasional makin masif digelar di convention terbesar di Asia Tenggara ini. Sejurus dengan itu, kebutuhan akan fasilitas akomodasi seperti menginap sangat dibutuhkan, terutama bagi para penyelenggara event. Tak jarang, sebagian pengunjung rela menginap berhari-hari untuk mengikuti event tertentu.

Kondisi tersebut, membuat kebutuhan akan hotel di sekitar BSD City meningkat. Jangan heran, bila pertumbuhan pembangunan hotel di Serpong cukup tinggi. Pilihannya ada hotel berbintang dan budget. Khusus bagi Anda yang ingin menginap dengan harga bersahabat, pilihannya adalah hotel budget. Di sekitar ICE BSD City, ada beberapa hotel budget yang bisa menjadi pilihan yang pas.

SERPONG_BISNIS_INI PILIHAN HOTEL BUDGET SEKITAR ICE BSD CITY_GALIH_1100 px X 600 px_REVISI 01-02.jpg

Pertama, ada POP Hotel BSD City. Hotel kategori budget yang berdiri sejak 2013 ini, memiliki 160 kamar dengan tambahan dua ruang rapat yang memiliki kapasitas mencapai 140 orang. Lokasinya juga berada di Jl. Sunburst CBD Lot II No. 18A, Lengkong Gudang, Serpong, yang tak jauh dengan Teraskota BSD, BSD Square BSD, dan lainnya.

Sedangkan jarak hotel ke ICE BSD City juga hanya membutuhkan waktu sekira 10 menit. Lalu bagaimana dengan harga menginapnya? Seperti dilansir dari laman ice-indonesia.com pada Rabu (10/10/2018), hotel yang telah menjadi hotel partners ICE BSD City dimulai dari harga Rp408.000 per malamnya.

Pilihan kedua, ada Starlet Hotel Serpong. Ya, hotel yang dikembangkan Parador Hotels & Resorts ini merupakan hotel ekonomis pertama di Indonesia yang memanfaatkan teknologi aplikasi mobile, yakni layanan self-check-in dan terobosan teknologi tanpa kunci.

Dibangun di atas lahan seluas 1,8 hektare, Starlet Hotel Serpong terdiri dari 109 kamar. Tipenya ada twin deluxe, double deluxe, twin standard, dan double standard. Setiap kamar dilengkapi dengan koneksi internet, AC, dan LED TV. Hotel yang terletak di Jl. Raya Serpong No.37A, Pakualam, Serpong Utara ini, juga telah menjadi hotel partners dari ICE BSD. Harga untuk menginap di hotel tersebut mulai dari Rp297.500.

Selanjutnya ada Citismart Hotel BSD yang menghadirkan penginapan dengan harga yang terjangkau buat para pelancong. Meski terjangkau, fasilitas di Citismart Hotel BSD bisa dibilang cukup lengkap. Mulai dari AC, TV, mini bar, shower, air panas, hingga WiFi gratis tersedia.

Sementara jarak antara Citismart Hotel BSD dan ICE BSD City pun hanya berjarak sekira 20 menit. Untuk harga menginap di sana dimulai dari Rp200 ribuan (harga per September 2018).

Read More

Artikel Lainnya

IBB TV Satelit Bandung132, Kado HUT ke-210 bagi Warga

Berita Kawasan

IBB TV Satelit "Bandung132", Kado HUT ke-210 bagi Warga

27 September 2020, 09:59

IBB TV Bandung132 diresmikan langsung oleh Wali Kota Bandung Oded M. Danial di Pendopo Kota Bandung, 25 September 2020.

Pelebaran Kreteg Wesi Sampangan, Kota Semarang Selesai Akhir November

Berita Kawasan

Pelebaran Kreteg Wesi Sampangan, Kota Semarang Selesai Akhir November

26 September 2020, 17:46

Menelan anggaran sebesar 20 milyar rupiah, pelebaran akses yang menghubungkan Gunungpati dan Gajahmungkur itu ditargetkan rampung November 2020.

Serunya Nonton Film Bareng di Drive-In Senja Bandung

Hobi dan Hiburan

Serunya Nonton Film Bareng di Drive-In Senja Bandung

26 September 2020, 11:39

Ini dilakukan outdoor. Mudah-mudahan tidak terlalu khawatir juga sama COVID-19. Karena kita berada di mobil sendiri relatif lebih aman.

Di Bawah Rp500 Ribuan, Amazfit Neo Siap Diluncurkan .jpg

Bisnis

Di Bawah Rp500.000-an, Amazfit Neo Siap Diluncurkan

25 September 2020, 18:43

Perusahaan Huami siap meramaikan pasar jam tangan pintar di Indonesia dengan produk Amazfit Neo yang memiliki harga tak sampai Rp500 ribuan.


Comments


Please Login to leave a comment.