SERPONG_BISNIS_INI PILIHAN HOTEL BUDGET SEKITAR ICE BSD CITY_GALIH_1100 px X 600 px_REVISI 01-03.jpg

Bisnis

Ini Pilihan Hotel Budget Dekat ICE BSD City

Kehadiran Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, memberikan dampak siginifikan terhadap bisnis hotel di kawasan Serpong. Bagaimana tidak, berbagai event skala nasional dan internasional makin masif digelar di convention terbesar di Asia Tenggara ini. Sejurus dengan itu, kebutuhan akan fasilitas akomodasi seperti menginap sangat dibutuhkan, terutama bagi para penyelenggara event. Tak jarang, sebagian pengunjung rela menginap berhari-hari untuk mengikuti event tertentu.

Kondisi tersebut, membuat kebutuhan akan hotel di sekitar BSD City meningkat. Jangan heran, bila pertumbuhan pembangunan hotel di Serpong cukup tinggi. Pilihannya ada hotel berbintang dan budget. Khusus bagi Anda yang ingin menginap dengan harga bersahabat, pilihannya adalah hotel budget. Di sekitar ICE BSD City, ada beberapa hotel budget yang bisa menjadi pilihan yang pas.

SERPONG_BISNIS_INI PILIHAN HOTEL BUDGET SEKITAR ICE BSD CITY_GALIH_1100 px X 600 px_REVISI 01-02.jpg

Pertama, ada POP Hotel BSD City. Hotel kategori budget yang berdiri sejak 2013 ini, memiliki 160 kamar dengan tambahan dua ruang rapat yang memiliki kapasitas mencapai 140 orang. Lokasinya juga berada di Jl. Sunburst CBD Lot II No. 18A, Lengkong Gudang, Serpong, yang tak jauh dengan Teraskota BSD, BSD Square BSD, dan lainnya.

Sedangkan jarak hotel ke ICE BSD City juga hanya membutuhkan waktu sekira 10 menit. Lalu bagaimana dengan harga menginapnya? Seperti dilansir dari laman ice-indonesia.com pada Rabu (10/10/2018), hotel yang telah menjadi hotel partners ICE BSD City dimulai dari harga Rp408.000 per malamnya.

Pilihan kedua, ada Starlet Hotel Serpong. Ya, hotel yang dikembangkan Parador Hotels & Resorts ini merupakan hotel ekonomis pertama di Indonesia yang memanfaatkan teknologi aplikasi mobile, yakni layanan self-check-in dan terobosan teknologi tanpa kunci.

Dibangun di atas lahan seluas 1,8 hektare, Starlet Hotel Serpong terdiri dari 109 kamar. Tipenya ada twin deluxe, double deluxe, twin standard, dan double standard. Setiap kamar dilengkapi dengan koneksi internet, AC, dan LED TV. Hotel yang terletak di Jl. Raya Serpong No.37A, Pakualam, Serpong Utara ini, juga telah menjadi hotel partners dari ICE BSD. Harga untuk menginap di hotel tersebut mulai dari Rp297.500.

Selanjutnya ada Citismart Hotel BSD yang menghadirkan penginapan dengan harga yang terjangkau buat para pelancong. Meski terjangkau, fasilitas di Citismart Hotel BSD bisa dibilang cukup lengkap. Mulai dari AC, TV, mini bar, shower, air panas, hingga WiFi gratis tersedia.

Sementara jarak antara Citismart Hotel BSD dan ICE BSD City pun hanya berjarak sekira 20 menit. Untuk harga menginap di sana dimulai dari Rp200 ribuan (harga per September 2018).

Read More


Artikel Lainnya

Warga Kembali Berburu Ikan di Sungai Ciliwung

Berita Kawasan

Warga Kembali Mancing Ikan di Sungai Ciliwung

27 May 2019, 11:00  |  6 Views

Kondisi Sungai Ciliwung yang membaik mebuat ikan kembali hidup berkembang di dalam alirannya. Warga pun bisa merasakan manfaat dengan rekreasi mincing ikan.

Alat Bantu Dengar Widex Evoke Tawarkan Ragam Keunggulan

Kesehatan

Alat Bantu Dengar Widex Evoke Tawarkan Ragam Keunggulan

27 May 2019, 13:00  |  4 Views

Beberapa keunggulan dalam Widex Evoke antara lain memberikan kemampuan kepada pengguna untuk bisa menggunakan machine learning secara real time.

CNAF Kembali Catat Pertumbuhan Positif Laba di 2018

Bisnis

CNAF Kembali Catat Pertumbuhan Positif Laba di 2018

27 May 2019, 09:00  |  10 Views

Dengan raihan pertumbuhan positif, CNAF berhasil mengumpulkan total aset sebesar Rp2.5 miliar dan portofolio pembiayaan tercatat sebesar R2.2 triliun.

Dunia Internasional Apresiasi Pertanian Perkotaan di Jakarta

Berita Kawasan

Dunia Internasional Apresiasi Pertanian Perkotaan di Jakarta

27 May 2019, 15:00  |  6 Views

Atas keberhasilan dan pengalaman DKI Jakarta mengimplementasikan pertanian perkotaan, Pemprov DKI diundang untuk hadir dalam ajang internasional Urban Agriculture World Summit (UAWS) di Tokyo, Jepang.


Comments


Please Login to leave a comment.