Ini Ponsel realme Pertama dengan 90Hz Display Seharga Rp2 Jutaan .jpg

Hobi dan Hiburan

Ini Ponsel realme Pertama dengan 90Hz Display Seharga Rp2 Jutaan

Besok 14 Oktober 2020, realme Indonesia secara resmi akan meluncurkan realme 7 Pro ke Tanah Air. Tapi pada momen ini, realme ternyata tak melupakan juga realme Fans yang setia untuk menggunakan produk entry-level C Series atau malah menunggu kehadiran produk terbaru dari seri ini. Karena realme semakin melengkapi C Series dengan menghadirkan realme C17 dengan spesifikasi yang mumpuni tapi harga ekonomi. Di mana realme C17 disebut sebagai sebagai ponsel pintar dengan “Memori Cadas, Layar Super” pertama realme Indonesia yang dibanderol Rp2 jutaan.

Slogan yang digunakan realme itu disinyalir tak sesumbar semata. Pasalnya, realme C17 memiliki konfigurasi memori 6GB+256GB dan ini menjadi yang terbesar di keluarga realme C Series. Ukuran memori cadas ini disebut sesuai dengan keinginan realme Fans yang menginginkan realme C Series yang mampu menyimpan banyak file multimedia, menunjang pekerjaan pengunanya, hingga tetap mampu mengunduh game-game berukuran besar tanpa kekhawatiran smartphone-nya berada dalam kondisi low memory.

Ini Ponsel realme Pertama dengan 90Hz Display Seharga Rp2 Jutaan.jpg

Kemudian dari segi layar, realme Indonesia ingin memanjakan pengguna setia C Series dengan kehadiran 90Hz Ultra Smooth Display di realme C17. Dengan fitur layar ini, pengguna realme C17 dapat merasakan mulusnya transisi serta tampilan gambar yang lebih halus layaknya tampilan di ponsel pintar mid-end hingga flagship realme. Layar serta konfigurasi memori inilah yang membuat realme Indonesia pede menggunakan jargon “Memori Cadas, Layar Super” di realme C17.

[Baca Juga: Capai 10.000 Pre-order, realme Fans Disebut Antusias dengan realme 7 Series]

Lantas bagaimana dengan spesifikasi lainnya dalam ponsel pintar enty-level terbaru dari realme ini? Dari sisi daya, realme C17 sudah menggunakan baterai dengan kapasitas besar 5000mAh serta teknologi 18W Quick Charge. Dengan kehadiran teknologi tersebut, selain penggunanya tak perlu kebingungan untuk selalu mengisi daya ponselnya, 18W Quick Charge memungkinkan waktu pengisian dayanya pun menjadi lebih pendek sehingga tak perlu lama-lama Anda menunggu recharge demi kembali beraktivitas dengan realme C17.

Spesifikasi lainnya dari realme C17 yang terbilang mumpuni adalah dari segi kameranya. Ponsel pintar ini sudah menggukan 13MP AI Quad Camera yang dapat menunjang penggunaan sehari-hari Anda, khususnya yang gemar menjepret dengan ponsel pintarnya. Penasaran dengan spesifikasi lainnya serta harga lengkapnya? Tunggu peluncuran resmi realme C17 yang bersamaan dengan realme 7 Pro pada 14 Oktober 2020 dan untuk semakin menambah keseruan momen peluncuran, realme Indonesia bekerjasama dengan kreator komik strip Tanah Air Dalang Pelo untuk menghadirkan gambar hasil kolaborasi yang mencerminkan realme C17.

Read More

Artikel Lainnya

UMN Kembangkan Prototipe Aplikasi Koreksi Penulisan U-Tapis

Pendidikan

UMN Kembangkan Prototipe Aplikasi Koreksi Penulisan U-Tapis

29 October 2020, 10:55

Universitas Multimedia Nusantara mengembangkan prototipe aplikasi koreksi penulisan dalam bahasa Indonesia bernama U-Tapis.

Acara Luring Pertama Selama Pandemi, Galeri Nasional gelar Pameran Imersif Affandi

Hobi dan Hiburan

Acara Luring Pertama Selama Pandemi, Galeri Nasional gelar Pameran Imersif Affandi

28 October 2020, 16:31

Melalui pameran itu, tidak hanya ketokohannya karya-karya Affandi yang luar biasa juga dapat menjadi inspirasi bagi banyak seniman.

Peringati Sumpah Pemuda, Dispora Gerakan Pemuda Bandung Bersihkan Masjid Pesantren

Berita Kawasan

Peringati Sumpah Pemuda, Dispora Bandung Ajak Bersihkan Masjid & Pesantren

28 October 2020, 14:04

Di tahun ini peringatan Sumpah Pemuda lebih diarahkan untuk menguatkan solidaritas di tengah masyarakat menghadapi pandemi COVID-19.

Jangan Lupa, Warga Bekasi Diminta Tes COVID-19 Setelah Liburan

Kesehatan

Jangan Lupa, Warga Bekasi Diminta Tes COVID-19 Setelah Liburan

28 October 2020, 11:46

Pengurus RW tegas mewajibkan warganya di Kota Bekasi untuk terlebih dahulu menjalani tes COVID-19 pascaliburan.


Comments


Please Login to leave a comment.