Ini Produk Utama yang Dihadirkan HP pada Lazada Brand Day

Bisnis

Ini Produk Utama yang Dihadirkan HP pada Lazada Brand Day

Lazada saat ini tengah bersiap untuk menggelar Hewlett-Packard (HP) Brand Day yang di mana selama sehari di LazMall, produk HP akan menjadi highlight utamanya. Dalam menyambut event yang diadakan pada 31 Juli 2019 itu, HP pun sudah mempersiapkan sejumlah produk andalah yang disebut hanya akan hadir di Lazada Indonesia. Salah satu produknya merupakan laptop gaming OMEN yang memiliki spesifikasi mumpuni untuk para gamer di Tanah Air.

Pihak HP Indonesia menjelaskan, dihadirkannya laptop gaming OMEN dengan seri 15-dc1077TX pada event HP Brand Day di Lazada Indonesia pada pekan depan adalah untuk menjawab kebutuhan dari para gamer di Nusantara. Pasalnya, HP Indonesia menilai industri video game saat ini sudah semakin berkembang dan banyak konsumen yang memilih untuk sesi gaming-nya dilakukan di laptop yang mudah dibawa dibandingkan desktop PC.

Ini Produk Utama yang Dihadirkan HP pada Lazada Brand Day

“Untuk produk OMEN by HP, kami mendesain produk ini dengan mendengar feedback dari end-user dan juga yang paling penting adalah kita selalu menggunakan material yang terbarik. Jadi semua produk di OMEN by HP, ini merupakan salah satu perangkat gaming yang memang kita fokuskan di Indonesia,” jelas perwakilan dari HP Indonesia Hansen Wijaya dalam konferensi pers Lazada x HP di gedung Capital Palace lantai 21, Jln. Gatot Subroto, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (23/7/2019).

Untuk laptop OMEN 15-dc1077TX, Hansen menjelaskan, desain dari laptop gaming ini sudah dibuat sedemikian rupa agar sesuai dengan selera para gamer di Indonesia. Salah satu aspeknya terlihat dari layar laptop ini. Layarnya memiliki konsep bazel-less dengan ukuran 15 inci, terlihat lebih tipis dan ramping.

[Baca Juga: Infinix Gandeng Lazada untuk Hadirkan Produk Terbarunya]

Selain itu tata letak serta pencahayaan keyboard di laptop ini juga sudah disesuaikan dengan tren para pro-gamer, khususnya atas saran dari brand ambassador OMEN by HP yakni organisasi e-sport Indonesia Boom ID. Pasalnya, pencahayaan dari keyboard OMEN 15-dc1077TX disebut memudahkan anggota Boom ID untuk melakukan pengaturan dalam sesi gaming mereka.

Berikut ini spesifikasi dari laptop andalan HP yang dihadirkan secara eksklusif pada HP Brand Day di Lazada Indonesia:

  • Processor: Intel Core i5-9300H (2,4 Ghz)
  • OS: Windows 10 Home
  • RAM: 8 GB DDR4 (bisa di-upgrade hingga 32 GB)
  • Memori penyimpanan: SSD 256 GB + 1 TB HDD
  • VGA: GeForce RTX 2060 5 GB
  • Layar: 15,6 inci Full HD dengan refresh rate 144Hz

[Baca Juga: Lazada Gelar Brand Day untuk Produk HP]

Penasaran dengan produk HP ini? Anda bisa melihatnya pada 31 Juli 2019 di Lazada Indonesia dengan harga yang dibanderol adalah Rp19.999.000. Selain laptop gaming ini, masih ada lima laptop eksklusif lainnya yang dihadirkan pada HP Brand Day yang spesifikasi serta harganya disesuaikan dengan kebutuhan Anda, dari mulai untuk bekerja hingga untuk pendidikan.


Read More

Artikel Lainnya

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesi a.jpg

Hobi dan Hiburan

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesia

20 May 2022, 18:40

Xiaomi Indonesia secara resmi meluncurkan produk entry-level mereka yang terbaru dengan kehadiran Redmi 10A.

East Ventures Suntik Pendanaan Awal ke Startup Pendidikan MySkill.jpg

Bisnis

East Ventures Suntik Pendanaan Awal ke Startup Pendidikan MySkill

20 May 2022, 16:37

Startup yang berfokus meningkatkan skill para pencari kerja di Tanah Air, My Skill, disebut meraih pendanaan awal dari East Ventures.

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Adakan Diskon Hingga 90 %.jpg

Bisnis

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Diskon Hingga 90%

20 May 2022, 14:36

Bagi Anda yang berniat membelikan mainan untuk buah hati maka bisa memanfaatkan momen Crazy Sale di Toys Kingdom Mall Gandaria City.

CFD Akan Kembali Digelar di Wilayah Ibu Kot a.jpg

Berita Kawasan

CFD Akan Kembali Digelar di Wilayah Ibu Kota

20 May 2022, 11:34

Pemprov DKI Jakarta mengumumkan akan melakukan uji coba penerapan CFD alias Hari Bebas Kendaraan Bermotor di wilayahnya pada akhir pekan ini.


Comments


Please Login to leave a comment.