Ini Rekomendasi 4 Serial Netflix Buat yang Rindu Hangout

Berita Kawasan

Ini Rekomendasi 4 Serial Netflix Buat yang Rindu Hangout

Sebagai manusia sosial, tentunya Anda dibuat cukup bosan dengan situasi #DiRumahAja yang serba terbatas. Kerinduan untuk hangout, jalan-jalan dan nongkrong bareng teman rasanya masih tidak bisa dilakukan dalam waktu dekat ini. Dunia luar semakin terasa jauh semasa pandemi ini. Setelah karantina selama beberapa minggu, keinginan untuk bisa kembali berinteraksi bersama teman menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu.

Setidaknya, selama masa karantina ini ada beberapa hal yang dapat menjadi penangkal rasa bosan di rumah, salah satunya adalah menonton film. Menilik katalog film, kali ini PingPoint ingin merekomendasikan empat serial komedi di Netflix bertema bertema pertemanan yang didominasi adegan hangout yang bisa melipur lara dan mengobati keinginan nongkrong Anda.

Ini Rekomendasi 4 Serial Netflix Buat yang Rindu Hangout Friends

1) Friends

Salah satu film seris sitkom klasik, dengan yang masih populer hingga saat ini. Bagi yang belum pernah menonton, serial komedi yang tayang 10 tahun pada 1994-2004 di televisi ini menceritakan tentang pertemanan enam sahabat. Diperankan bintang kawakan seperti Jennifer Aniston sebagai Rachel Green, Courteney Cox Arquette sebagai Monica Geller, Lisa Kudrow sebagai Phoebe Buffay, Matthew Perry sebagai Chandler Bing, Matt LeBlanc sebagai Joey Tribbiani dan David Shwimmer sebagai Ross Geller.

[Baca Juga: Dua Film Joko Anwar Ini Hadir di Netflix Akhir Maret]

Enam sahabat yang tinggal di apartemen kota Manhattan ini sering nongkrong di kafe dengan spot andalan sebuah sofa besar. Kekonyolan mereka berawal di kafe dan berlanjut di apartemen yang mereka tinggali bersama. Kisah percintaan putus-nyambung tokoh-tokohnya menjadi pusat cerita yang menarik. Ditambah dengan theme song ikoniknya dengan phrase “I’ll be there for you” dari The Rembrandts yang menambah kental tema persahabatan ala Friends.

Ini Rekomendasi 4 Serial Netflix Buat yang Rindu Hangout Reply 1988

2) Reply 1988

Film seri family comedy asal Korea yang diperankan salah satu pendatang baru yaitu Lee Hye Ri (bintang girlband) ini jadi film rekomendasi yang patut untuk Anda tonton. Potret pertemanan dan kekeluargaan pada film ini sangat kuat terasa. Fenomena kehidupan sehari-hari pada tahun 80an akhir ini dikemas dengan sangat baik sehingga tak jarang membuat penontonnya tersentuh dengan ceritanya. Hubungan pertemanan, keluarga, asmara, cinta segitiga hingga impian seseorang pada film ini rasanya cukup membuat iri dan memeras air mata karena sangat dekat dengan kehidupan nyata.

Selain tema yang membuat Anda kangen nongkrong, latar waktu tahun 80an juga dapat membawa Anda bernostalgia pada masa kecil.

Ini Rekomendasi 4 Serial Netflix Buat yang Rindu Hangout Community

3) Community

Serial komedi televisi ini disebut cerdas, kreatif dan orisinal. Cerita berpusat pada sekelompok orang dengan latar berbeda yang bertemu di lembaga pendidikan tak berkelas: Greendale Community College. Mereka adalah Jeff Winger (Joel McHale), seorang pengacara yang terpaksa kuliah karena memiliki gelar sarjana palsu. Dialah sebuah kelompok belajar, terdiri dari beragam orang aneh yang menyebalkan. Mereka semua terjebak di Greendale karena berbagai alasan.

[Baca Juga: Film Netflix Dorong Kesetaraan Gender Lewat Industri Hiburan]

Anggota kelompok tersebut yaitu Britta Perry (Gillian Jacobs), feminis kiri idealis yang putus kuliah karena ingin "mengubah dunia". Shirley Bennett (Yvette Nicole Brown), seorang ibu rumah tangga Kristen religius yang bercerai dan bercita-cita menjadi wirausahawan. Abed Nadir (Danny Pudi), seorang penggila film yang tanpa emosi, canggung, tapi baik hati. Annie Edison (Alison Brie), seorang perfeksionis yang sangat terpelajar. Troy Barnes (Donald Glover), mantan bintang footbal sekolah menengah yang cedera dan kehilangan beasiswa. Pierce Hawthorne (Chevy Chase) seorang miliuner yang bosan dengan hidupnya dan menghabiskan belasan tahun kuliah di Greendale. Serial yang diciptakan sineas Dan Harmon ini tayang 2009-2015 di NBC.

Ini Rekomendasi 4 Serial Netflix Buat yang Rindu Hangout Aggretsuko

4) Aggretsuko

Berbeda dengan serial anime pada umumnya, Aggretsuko menceritakan kehidupan kantor yang diperankan karakter binatang yang sesuai dengan sifat dan pekerjaan mereka. Retsuko, adalah pemeran utama pada film ini yang berwujud anjing betina, dengan hobi karaoke lagu metal (ketika stres) dan sangat membenci bosnya, si Babi yang rakus dan menyebalkan.

Sebagai karyawan baru di kantornya, Retsuko selalu mendapatkan perlakukan buruk dari para atasannya yang selalu membebankan pekerjaan kepadanya. Tema dunia perkantoran seperti lingkungan kerja, teman yang aneh, bos yang menyebalkan, karir hingga masalah pernikahan digambarkan dengan cukup baik pada setiap episodenya. Film ini sangat cocok untuk Anda yang merindukan suasana kantor selama menjalani work from home atau WFH.

Nah, daftar tontonan Anda di masa pandemi ini dapat bertambah panjang dengan rekomendasi PingPoint di atas. Dari empat serial pilihan Netflix di atas, kira-kira film apa yang paling dekat dengan kehidupan Pointers saat ini? Tonton salah satu atau semuanya dan obati kerinduan nongkrong Anda!


Read More

Artikel Lainnya

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesi a.jpg

Hobi dan Hiburan

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesia

20 May 2022, 18:40

Xiaomi Indonesia secara resmi meluncurkan produk entry-level mereka yang terbaru dengan kehadiran Redmi 10A.

East Ventures Suntik Pendanaan Awal ke Startup Pendidikan MySkill.jpg

Bisnis

East Ventures Suntik Pendanaan Awal ke Startup Pendidikan MySkill

20 May 2022, 16:37

Startup yang berfokus meningkatkan skill para pencari kerja di Tanah Air, My Skill, disebut meraih pendanaan awal dari East Ventures.

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Adakan Diskon Hingga 90 %.jpg

Bisnis

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Diskon Hingga 90%

20 May 2022, 14:36

Bagi Anda yang berniat membelikan mainan untuk buah hati maka bisa memanfaatkan momen Crazy Sale di Toys Kingdom Mall Gandaria City.

CFD Akan Kembali Digelar di Wilayah Ibu Kot a.jpg

Berita Kawasan

CFD Akan Kembali Digelar di Wilayah Ibu Kota

20 May 2022, 11:34

Pemprov DKI Jakarta mengumumkan akan melakukan uji coba penerapan CFD alias Hari Bebas Kendaraan Bermotor di wilayahnya pada akhir pekan ini.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Emma 2 years, 1 month lalu
    emma

    izin share ya admin :) segera bergabung bersama kami, dan raih berbagai macam promonya, langsung saja Di <a href="https://bola165.org/" title="Agen Judi Bola" rel="nofollow">Bola165</a> :)