Kelapa Gading_Kuliner_Ini Restoran Seafood Dion Wiyoko di Kelapa Gading Jakarta_Emil gambar 3 dari wanderbites com-02.jpg

Kuliner

Ini Restoran Seafood Dion Wiyoko di Kelapa Gading Jakarta

Bagi penggemar sinetron dan film Indonesia, nama Dion Wiyoko tidak asing lagi. Mengingat pria kelahiran Surabaya ini sudah sering tampil dalam berbagai FTV yang ditayangkan di saluran televisi swasta Nusantara. Namun, selain berakting, Dion juga ternyata berkecimpung di dunia kuliner dengan salah satu restoran seafood-nya berada di Kelapa Gading Jakarta.

Nama restoran milik Dion Wiyoko tersebut adalah O! Fish. Restoran seafood ini berlokasi di Ruko Grand Orchard Square, Blok D No.20, Jalan Terusan Kelapa Hibrida, Kelapa Gading Jakarta. Restoran ini buka setiap hari dari pukul 09.00 sampai 22.00. Usut punya usut, ini merupakan restoran O! Fish kedua yang dibuka oleh Dion dengan gerai pertama yang berada di Gading Serpong.

KELAPA-GADING_KULINER_INI-RESTORAN-SEA-FOOD-DION-WIYOKO-DI-KELAPA-GADING-DI-JAKARTA_EMIL_1100-X-600-px---01.jpg

Menu yang dihadirkan di restoran ini sangatlah beragam dan mayoritas tentu saja merupakan olahan boga bahari. Ada Nasi Goreng Soka bagi penyuka daging kepiting. Ada Mix Seafood Platter yang berisi ikan, udang, cumi calamari dan kentang goreng yang bisa Anda nikmati bersama teman atau orang yang dikasihi.

Sang pemilik, Dion Wiyoko, mengklaim bahwa membuka restoran O! Fish di Kelapa Gading Jakarta bersifat menantang mengingat terdapat perbedaan kareteristik antara pengunjungnya. “Gading Serpong (lokasi restoran O! Fish pertama-red) kebanyakan mahasiswa dan pasangan muda. Sementara mayoritas konsumen di Kelapa Gading, pasangan yang sudah lama menikah, anak-anak mereka sudah besar dengan rentang usia yang lebar. Kelapa Gading kawasan kuliner. Ketika ekspasi ke sana, saya benar-benar memikirkan variasi hidangan dan harga,” jelas Dion, sebagaimana diwartakan oleh tabloidbintang.com pada September 2018.

Kelapa Gading_Kuliner_Ini Restoran Seafood Dion Wiyoko di Kelapa Gading Jakarta_Emil gambar 2 dari wanderbites com-01.jpg

Sejauh ini berdasarkan review di beragam laman kuliner, O! Fish di Kelapa Gading Jakarta ini mendapatkan respons yang positif. Dari mulai restorannya yang memiliki tiga lantai dan mengakomodasi smoking serta non-smoking serta ada layar besar di lantai 3 yang bisa dimanfaatkan untuk acara nonton bersama sehingga membuat para konsumennya nyaman.

Salah satu menu yang menjadi favorit di restoran O! Fish Kelapa Gading Jakarta adalah Dori Fry with Cheese Mayo Sauce. Karena rasa ikan dori yang gurih menjadi semakin nikmat dengan kentang goreng serta cocolan saus kejunya.


Read More

Artikel Lainnya

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

Kecantikan dan Fashion

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

02 July 2022, 12:51

Maybelline Sky High Waterproof Mascara ini mengandung ekstrak bambu dan fiber yang dapat membantu memanjangkan dan menebalkan bulu mata.

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!.jpg

Hobi dan Hiburan

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!

01 July 2022, 15:58

Dengan kehadiran formasi lengkap, empat vokalis dan dua drummer di satu panggung, pemesanan tiket konser 30 Tahun Dewa 19 di Candi Pramabanan jenis pre-sale satu serta dua telah habis dengan tiket harga normal yang saat ini tersedia.

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashles s.jpg

Bisnis

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashless

01 July 2022, 14:44

Demi mengikuti tren digitalisasi serta iklim cashless yang bersifat kekinian, Astra Life juga memiliki produk asuransi kesehatan yang bersifat non-tunai.

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri.jpg

Berita Kawasan

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri

01 July 2022, 10:42

Baru-baru ini gapura Chinatown di kawasan Glodok Jakarta kembali diresmikan usai proyek restorasinya pasca-puluhan tahun yang lalu dihancurkan tentara Jepang.


Comments


Please Login to leave a comment.