Kelapa Gading_Kuliner_Ini Restoran Seafood Dion Wiyoko di Kelapa Gading Jakarta_Emil gambar 3 dari wanderbites com-02.jpg

Kuliner

Ini Restoran Seafood Dion Wiyoko di Kelapa Gading Jakarta

Bagi penggemar sinetron dan film Indonesia, nama Dion Wiyoko tidak asing lagi. Mengingat pria kelahiran Surabaya ini sudah sering tampil dalam berbagai FTV yang ditayangkan di saluran televisi swasta Nusantara. Namun, selain berakting, Dion juga ternyata berkecimpung di dunia kuliner dengan salah satu restoran seafood-nya berada di Kelapa Gading Jakarta.

Nama restoran milik Dion Wiyoko tersebut adalah O! Fish. Restoran seafood ini berlokasi di Ruko Grand Orchard Square, Blok D No.20, Jalan Terusan Kelapa Hibrida, Kelapa Gading Jakarta. Restoran ini buka setiap hari dari pukul 09.00 sampai 22.00. Usut punya usut, ini merupakan restoran O! Fish kedua yang dibuka oleh Dion dengan gerai pertama yang berada di Gading Serpong.

KELAPA-GADING_KULINER_INI-RESTORAN-SEA-FOOD-DION-WIYOKO-DI-KELAPA-GADING-DI-JAKARTA_EMIL_1100-X-600-px---01.jpg

Menu yang dihadirkan di restoran ini sangatlah beragam dan mayoritas tentu saja merupakan olahan boga bahari. Ada Nasi Goreng Soka bagi penyuka daging kepiting. Ada Mix Seafood Platter yang berisi ikan, udang, cumi calamari dan kentang goreng yang bisa Anda nikmati bersama teman atau orang yang dikasihi.

Sang pemilik, Dion Wiyoko, mengklaim bahwa membuka restoran O! Fish di Kelapa Gading Jakarta bersifat menantang mengingat terdapat perbedaan kareteristik antara pengunjungnya. “Gading Serpong (lokasi restoran O! Fish pertama-red) kebanyakan mahasiswa dan pasangan muda. Sementara mayoritas konsumen di Kelapa Gading, pasangan yang sudah lama menikah, anak-anak mereka sudah besar dengan rentang usia yang lebar. Kelapa Gading kawasan kuliner. Ketika ekspasi ke sana, saya benar-benar memikirkan variasi hidangan dan harga,” jelas Dion, sebagaimana diwartakan oleh tabloidbintang.com pada September 2018.

Kelapa Gading_Kuliner_Ini Restoran Seafood Dion Wiyoko di Kelapa Gading Jakarta_Emil gambar 2 dari wanderbites com-01.jpg

Sejauh ini berdasarkan review di beragam laman kuliner, O! Fish di Kelapa Gading Jakarta ini mendapatkan respons yang positif. Dari mulai restorannya yang memiliki tiga lantai dan mengakomodasi smoking serta non-smoking serta ada layar besar di lantai 3 yang bisa dimanfaatkan untuk acara nonton bersama sehingga membuat para konsumennya nyaman.

Salah satu menu yang menjadi favorit di restoran O! Fish Kelapa Gading Jakarta adalah Dori Fry with Cheese Mayo Sauce. Karena rasa ikan dori yang gurih menjadi semakin nikmat dengan kentang goreng serta cocolan saus kejunya.

Read More


Artikel Lainnya

Warga Kembali Berburu Ikan di Sungai Ciliwung

Berita Kawasan

Warga Kembali Mancing Ikan di Sungai Ciliwung

27 May 2019, 11:00  |  6 Views

Kondisi Sungai Ciliwung yang membaik mebuat ikan kembali hidup berkembang di dalam alirannya. Warga pun bisa merasakan manfaat dengan rekreasi mincing ikan.

Alat Bantu Dengar Widex Evoke Tawarkan Ragam Keunggulan

Kesehatan

Alat Bantu Dengar Widex Evoke Tawarkan Ragam Keunggulan

27 May 2019, 13:00  |  4 Views

Beberapa keunggulan dalam Widex Evoke antara lain memberikan kemampuan kepada pengguna untuk bisa menggunakan machine learning secara real time.

CNAF Kembali Catat Pertumbuhan Positif Laba di 2018

Bisnis

CNAF Kembali Catat Pertumbuhan Positif Laba di 2018

27 May 2019, 09:00  |  10 Views

Dengan raihan pertumbuhan positif, CNAF berhasil mengumpulkan total aset sebesar Rp2.5 miliar dan portofolio pembiayaan tercatat sebesar R2.2 triliun.

Dunia Internasional Apresiasi Pertanian Perkotaan di Jakarta

Berita Kawasan

Dunia Internasional Apresiasi Pertanian Perkotaan di Jakarta

27 May 2019, 15:00  |  6 Views

Atas keberhasilan dan pengalaman DKI Jakarta mengimplementasikan pertanian perkotaan, Pemprov DKI diundang untuk hadir dalam ajang internasional Urban Agriculture World Summit (UAWS) di Tokyo, Jepang.


Comments


Please Login to leave a comment.