Ini Sosok CEO Baru di Perusahaan CoHive.jpg

Bisnis

Ini Sosok CEO Baru di Perusahaan CoHive

Perusahaan penyedia ruang kerja bersama yang sudah tersebar di enam kota di Indonesia, CoHive, baru-baru ini mengumumkan pergantian pemimpin perusahaannya. Di mana sosok Jason Lee yang sebelumnya mengemban jabatan sebagai Chief Executive Officer atau CEO Co.Hive diangkat menjadi presiden perusahaan ini. Posisi CEO CoHive ini pun tidak mengalami kekosongan yang lama dengan penunjukkan Chris Angkasa yang menggantikan Jason.

“Merupakan sebuah kehormatan untuk dipercaya memimpin CoHive pada masa yang paling berat untuk industri coworking. Kini adalah masa yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya, bukan hanya untuk CoHive, melainkan juga bagi semua pemain lain di industri coworking serta para mitra strategis dan pemilik gedung. Kondisi seperti sekarang memaksa kita untuk memikirkan cara beradaptasi dengan lanskap bisnis yang berubah.,” ujar CEO CoHive yang baru tersebut, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (16/12/2020).

Ini Sosok CEO Baru di Perusahaan CoHive .jpg

Seperti yang disampaikan Chris di atas, dirinya diangkat menjadi CEO dalam momen yang terbilang tak mudah, mengingat saat ini masih berada dalam kondisi pandemi COVID-19. Apalagi dengan protokol kesehatan yang saat ini membatasi jumlah pekerja dalam suatu gedung maka ini bisa dikatakan menjadi salah satu “pekerjaan rumah” besar Chris sebagai CEO CoHive.

“Seperti para anggota pengguna CoHive, kami juga harus beradaptasi. Saya percaya bahwa CoHive, tidak hanya bisa bertahan melewati masa pandemi, tetapi justru akan berkembang lebih pesat. Kami berkomitmen untuk ikut serta dalam pembangunan negeri dengan menunjang aktivitas kerja dan mendorong produktivitas Indonesia,” sambung Chris.

[Baca Juga: Geliat Coworking Space dalam Bisnis Startup]

Walau memiliki PR besar tapi Chris tampaknya memang siap mengemban jabatan sebagai CEO CoHive, apalagi ia memang sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun di ekosistem startup Tanah Air. Dengan dirinya yang memang dikenal sebagai angel investor dan merupakan pendiri perusahaan coworking space bernama Clapham Collective di Kota Medan pada tahun 2015. Lalu Chris Angkasa menjadi Dewan Penasihat Perusahaan CoHive semenjak tahun 2017 dengan penggabungan antara Clapham dan EV Hive (saat ini CoHive).

Coworking bukan hanya tentang ruang fisik. Bagi kami, komunitas dan nilai bersama, tidak kalah penting. Visi kami adalah menciptakan jaringan ruang (network of places) tempat semua orang bisa melakukan pekerjaan terbaik mereka. Dengan menyediakan komunitas, perangkat, dan infrastruktur, kami mendukung mereka untuk lebih produktif dan mengembangkan diri. Ini adalah nilai tambah yang kami berikan, baik untuk manajer perusahaan multinasional, pendiri startup, maupun pemilik UMKM,” pungkas CEO CoHive tersebut.


Read More

Artikel Lainnya

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta

12 August 2022, 16:43

Pada 14 Agustus 2022, Sirkuit Internasional E-Prix Jakarta akan menjadi lokasi acara puncak karnaval bernama Jakarnaval yang digelar untuk geliatkan wisata di Ibu Kota.

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluars a.jpg

Kesehatan

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluarsa

12 August 2022, 14:41

Setelah ramainya kabar mengenai balita di wilayahnya yang diberikan obat kadaluarsa, Dinkes Kota Tangerang berikan edukasi publik

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini.jpg

Bisnis

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini

12 August 2022, 10:30

Pada pekan ini, berkat kolaborasi PT Fast Food Indonesia dan PT Agra Surya Energi, KFC Indonesia meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di salah satu gerainya.

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandun g.jpg

Properti dan Solusi

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandung

11 August 2022, 17:17

Jika Anda berencana wisata sejarah di Kota Bandung jelang HUT RI ke-77 maka gedung yang berada di area Jalan Braga ini menjadi salah satu objek yang bisa Anda kunjungi.


Comments


Please Login to leave a comment.