Ini Starter Set dari Kerastase untuk Cegah Penuaan Dini di Kulit Kepala serta Rambut.jpg

Kecantikan dan Fashion

Ini Starter Set dari Kerastase untuk Cegah Penuaan Dini di Kulit Kepala serta Rambut

Seperti yang diwartakan sebelumnya, brand perawatan rambut highend Kerastase berinovasi dengan menghadirkan formula baru di rangkaian produk Chronologiste. Di mana produk ini berfokus dalam mencegah penuaan dini terhadap area kulit kepala dan rambut. Demi memudahkan para perempuan Indonesia melakukan pencegahan penuaan dini ini di rumah, Chronologiste menghadirkan starter set yang berisikan tiga produk yang disebut sebagai solusi awal untuk merawat rambut serta kulit kepala.

Mungkin tak sedikit dari Anda yang bertanya-tanya bagaimana mengetahui bila rambut dan kulit kepala mulai mengalami penuaan dini. Berdasarkan studi internal yang dilakukan pihak Kerastase disebutkan bahwa kondisi kulit kepala yang kering, sensitif, kendur dengan rambut yang kusam, mudah patah, dan tipis merupakan tanda awal dari penuaan dini tersebut. Kondisi ini tak hanya menjadi pertanda bertambahnya usia tapi bisa juga dipicu kurangnya perawatan.

Ini Starter Set dari Kerastase untuk Cegah Penuaan Dini di Kulit Kepala serta Rambut .jpg

Bila kondisi di atas ternyata mulai menjadi kekhawatiran Anda maka menurut Kerastase, tujuh produknya di rangkaian Chronologiste dapat menjadi solusinya. Bahkan agar mempermudah bagi Anda yang masih ingin mengawali untuk mencoba Chronologiste sebelum membeli semua rangkaian produknya, Kerastase menghadirkan starter set yang terdiri dari:

  • BAIN REGENERANT (80ml) – gel transparan dengan fungsi untuk membersihkan dan merawat keremajaan kulit kepala dan batang rambut. Menutrisi, memperkuat, dan menambah kilau rambut. Menghidrasi rambut hingga 48 jam. Penggunaannya dengan cara aplikasikan pada kulit kepala dan rambut basah, keramas dua kali, lakukan pijatan pada penggunaan shampoo kedua, bilas hingga bersih, dan lanjut dengan menggunakan MASQUE INTENSE REGENERANT.
  • Selama masa promo ini, Anda juga medapatkan secara gratis MASQUE INTENSE REGENERANT (75ml) – masker khusus kulit kepala & batang rambut dengan tekstur krim warna putih guna menghidrasi dan menutrisi batang rambut sehingga rambut terasa lebih lembut, berkilau, sehat, dan kuat. Dengan cara penggunaannya cukup ambil dua sendok atau sekitar 30ml, lalu aplikasikan dari akar hingga ujung rambut, pijat kulit kepala selama 15 menit, kemudian lanjut dengan kondisioner.
  • HUILE DE PARFUM (50ml) – hair oil transparan ringan yang terdiri dari tiga manfaat utama berdasarkan kandungan alami argan oil (nutrisi, kelembutan, dan kilau pada batang rambut), sunflower seed dan jasmine oil, dan wangi parfum mewah dan tahan lama (perpaduan aroma limau, teh mawar, dan musk). Ini merupakan produk di starter set yang terakhir untuk digunakan setelah dua produk sebelum. Cara menggunakannya adalah gunakan satu atau dua pump di batang dan ujung rambut sebagai finishing touch, biarkan, kemudian tata rambut Anda sesuai keinginan.

[Baca Juga: Cegah Penuaan Dini di Rambut dan Kulit Kepala, Kerastase Hadirkan Formula Baru]

“Rangkaian lengkap terbaru Chronologiste terdiri dari 7 produk yang perlu digunakan di salon dan di rumah sebagai perawatan terbaik untuk menghadapi penuaan dini rambut dan kulit kepala. Pada masa sulit seperti sekarang ini, kami menyadari bahwa banyak konsumen yang semakin penasaran untuk merasakan pengalaman dan menikmati manfaat produk Chronologiste at home. Itulah sebabnya kami hadirkan Starter Set yang kami harapkan dapat menjadi awal mula perawatan anti-ageing pada rambut dan kulit kepala,” ujar Brand General Manager Kerastase Indonesia Reny Agustia, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (15/12/2020).

Ketiga produk ini sebenarnya dibanderol dengan harga Rp875.000 tapi khusus untuk starter set Chonologiste ini, Kerastase menjualnya di harga Rp605.000. Anda sudah bisa membelinya melalui Kerastase Flagship Store di Lazada atau di salon yang menjadi mitra resmi Kerastase.

Read More

Artikel Lainnya

Sistem Kekebalan Penyintas COVID-19 Dapat Terus Meningkat dan Bertahan Lama

Kesehatan

Sistem Kekebalan Penyintas COVID-19 Dapat Terus Meningkat dan Bertahan Lama

23 January 2021, 20:08

Penemuan yang dipublikasikan di Nature ini, memberikan bukti terkuat bahwa sistem kekebalan tubuh dapat "mengingat" virus dan secara luar biasa terus meningkatkan kualitas antibodi.

Kenali Tipe Belajar Agar Anak Lebih Mudah Belajar di Rumah

Pendidikan

Kenali Tipe Belajar Agar Anak Lebih Mudah Belajar di Rumah

23 January 2021, 18:07

Gaya belajar pada dasarnya adalah kunci pengembangan dan kinerja diri. Gaya belajar membantu anak untuk dapat belajar secara efektif dan dapat memaksimalkan belajar.

Kelenteng Tertua di Bekasi Hok Lay Kiong Mulai Bersolek Sambut Imlek

Berita Kawasan

Kelenteng Tertua di Bekasi Hok Lay Kiong Mulai Bersolek Sambut Imlek

23 January 2021, 15:51

Sejumlah pedagang kebutuhan peribadatan penganut Konghucu pun sudah menggelar aneka hiasan dan kebutuhan untuk perayaan Imlek.

Bupati Malang Instruksikan Swab Massal untuk ASN

Kesehatan

Bupati Malang Instruksikan Swab Massal untuk ASN

22 January 2021, 18:09

Usai menjalani penetapan Bupati dan Wakil Bupati Malang terpilih, Sanusi menuturkan jika kebijakan swab massal ASN semata-mata untuk meminimalisir penyebaran COVID-19.


Comments


Please Login to leave a comment.