Ini Tanamanan yang Cocok Ditaru di Kamar Mandi

Properti dan Solusi

Ini Tanaman yang Cocok Ditaruh di Kamar Mandi

Tanaman hias biasanya akan ditaruh pada ruang keluarga atau ruang tamu. Mungkin Anda jarang mempertimbangkan tanaman hias dapat diletakkan di kamar mandi. Adanya tanaman hias di kamar mandi, membuat dekorasi ruangan di kamar mandi Anda menjadi semakin cantik dan segar. Anda bisa menaruh pilihan empat tanaman hias ini di kamar mandi. Mengambil berbagai sumber, berikut ulasannya.

Ini Tanamanan yang Cocok Ditaru di Kamar Mandi Sirih Gading

1) Sirih Gading

Tanaman yang dapat merambat ini, memang terlihat indah dipajang di berbagai area rumah. Daunnya yang menjuntai indah ini juga cocok ditaruh di kamar mandi. Sirih gading termasuk jenis tanaman hias yang mudah dirawat, hanya perlu tanah gembur yang dicampur dengan pupuk kandang. Tanaman ini pun juga dapat berkembang di media tanam air. Selain itu, sirih gading memiliki manfaat untuk menyingkirkan racun udara. Gas karbon monoksida dan formaldehid bisa diserap olehnya.

Ini Tanamanan yang Cocok Ditaru di Kamar Mandi Lidah Buaya

2) Lidah Buaya

Lidah buaya juga cocok diletakkan di kamar mandi. Selain dapat memperindah, lidah buaya juga menawarkan banyak manfaat. Gel yang lengket dapat membantu menenangkan kulit dan menyembuhkan luka bakar. Taruhlah tanaman lidah buaya di pencahayaan yang terang untuk hasil terbaik saat berkembang, pastikan menempatkannya tidak terlalu jauh dari jendela.

Ini Tanamanan yang Cocok Ditaru di Kamar Mandi Lidah Mertua

3) Lidah Mertua

Bentuknya yang memanjang dan berwarna hijau ini memang terlihat cantik dijadikan pajangan di berbagai sudut ruangan. Lidah mertua juga bisa ditaruh di kamar mandi. Tanaman ini bisa membersihkan udara dan menyerap jumlah karbon monoksida dan karbondioksida yang berlebihan. Berbagai racun di udara juga dapat diserap tanaman ini.

Ini Tanamanan yang Cocok Ditaru di Kamar Mandi Pakis Boston

4) Pakis Boston

Daun-daunnya begitu lebat dan menempel berdekatan satu sama lainnya, membuat siapa pun yang melihat tanaman pakis boston ini begitu menenangkan. Apalagi bila Anda menaranya di kamar mandi, Pakis boston pilihan yang cocok untuk diletakkan di sana. Karena tanaman yang satu ini mampu melembapkan dan membersihkan udara sekitar ruangan.

[Baca Juga: Kamar Mandi Dapat Dirancang Agar Ramah Lingkungan]

Menaruh tanaman hias di dalam kamar mandi mampu menghidupkan suasana kamar mandi lebih menyegarkan. Karena beberapa tanaman hias di atas juga bisa menyerap racun sehingga udara jadi lebih bersih.

[Baca Juga: 3 Tanaman Hias yang Bantu Ademkan Rumah]


Read More

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.