Ini Tanggapan Dul Jaelani Diajak Konser bersama Dewa 19

Hobi dan Hiburan

Ini Tanggapan Dul Jaelani Diajak Konser bersama Dewa 19

Abdul Qodir Jaelani, yang akrab disapa dengan panggilan Dul Jaelani dikenal sebagai musisi muda berpotensi besar. Selain memiliki single yang dibuatnya sendiri, kemampuan dari pemuda berusia 19 tahun tersebut juga semakin terlihat ketika ia sempat menggantikan ayahnya untuk turut beraksi di atas panggung bersama Dewa 19. Namun menariknya untuk konser Dewa 19 dengan formasi lengkap, termasuk mantan vokalisnya Once Mekel, yang sebentar lagi digelar di enam kota besar, Dul pun kembali diajak untuk manggung bersama mereka.

Ini Tanggapan Dul Jaelani Diajak Konser bersama Dewa 19

Putra ketiga Ahmad Dhani itu menyebut, ketika dirinya diajak untuk ikut tur konser bertajuk 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 featuring Once Mekel Dul Jaelini ia tak memungkiri dirinya merasa bangga. Walau ketika album Bintang Lima pertama kali dirilis, ia masih belum lahir tapi Dul mengaku besar dengan lagu-lagu karya Dewa 19 sehingga menjadikan dirinya sebagai fans berat band itu.

[Baca Juga: Rayakan 20 Tahun Album Bintang Lima, Dewa 19 Gelar Konser di 6 Kota]

“Bangga banget, karena aku bukan sekadar, waktu ayah dulu masuk di penjara, kan dikasih tugas menggantikan peran ayah saya dalam Dewa. Otomatis kan menjadi member Dewa, sekarang juga alhamdulillah ikut tur sama Dewa (dan) jadi member Dewa. Cuman kan saya bukan sekadar member Dewa, saya ini juga Bala Dewa sejati,” tutur Dul pada konferensi pers Konser 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 featuring Once Mekel Dul Jaelani di CGV FX Sudirman, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat (15/1/2020).

[Baca Juga: Ini Alasan Konser Dewa 19 Tak Digelar di Jakarta]

Menurut pemuda yang lahir pada tanggal 23 Agustus itu, ia tak memungkiri dengan menjadi penggemar Dewa, dirinya merasa grogi bisa duduk dan nanti beraksi di atas panggung bersama ayahnya sendiri, Andra Junaidi, Yuke Sampurna, Agung Yudha, serta Once Mekel. “Saya rasa akan banyak tantangan yang akan datang, saya harus siap-siap menghadapi tantangan itu,” ujarnya.

Dalam konferensi pers ini, Dul juga sempat menyampaikan harapannya terkait keberadaannya di dalam band Dewa 19. Di mana ia ingin menciptakan karyanya sendiri dalam bentuk lagu yang juga bisa dibawakan oleh Dewa 19.


Read More

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Kelly 2 years, 8 months lalu
    kelly

    Cari pasangan idamanmu guys. Bagi yang mau tinggal join saja di Room Q ( https://shor.by/HXue )

  • Suki 2 years, 8 months lalu
    suki

    angpao angpao…. asik main game dapat angpao, dan bisa jadi jutawan juga… hanya di dupa88,net rasakan sensasinya guuuys……