Ini Tanggapan Dul Jaelani Diajak Konser bersama Dewa 19

Hobi dan Hiburan

Ini Tanggapan Dul Jaelani Diajak Konser bersama Dewa 19

Abdul Qodir Jaelani, yang akrab disapa dengan panggilan Dul Jaelani dikenal sebagai musisi muda berpotensi besar. Selain memiliki single yang dibuatnya sendiri, kemampuan dari pemuda berusia 19 tahun tersebut juga semakin terlihat ketika ia sempat menggantikan ayahnya untuk turut beraksi di atas panggung bersama Dewa 19. Namun menariknya untuk konser Dewa 19 dengan formasi lengkap, termasuk mantan vokalisnya Once Mekel, yang sebentar lagi digelar di enam kota besar, Dul pun kembali diajak untuk manggung bersama mereka.

Ini Tanggapan Dul Jaelani Diajak Konser bersama Dewa 19

Putra ketiga Ahmad Dhani itu menyebut, ketika dirinya diajak untuk ikut tur konser bertajuk 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 featuring Once Mekel Dul Jaelini ia tak memungkiri dirinya merasa bangga. Walau ketika album Bintang Lima pertama kali dirilis, ia masih belum lahir tapi Dul mengaku besar dengan lagu-lagu karya Dewa 19 sehingga menjadikan dirinya sebagai fans berat band itu.

[Baca Juga: Rayakan 20 Tahun Album Bintang Lima, Dewa 19 Gelar Konser di 6 Kota]

“Bangga banget, karena aku bukan sekadar, waktu ayah dulu masuk di penjara, kan dikasih tugas menggantikan peran ayah saya dalam Dewa. Otomatis kan menjadi member Dewa, sekarang juga alhamdulillah ikut tur sama Dewa (dan) jadi member Dewa. Cuman kan saya bukan sekadar member Dewa, saya ini juga Bala Dewa sejati,” tutur Dul pada konferensi pers Konser 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 featuring Once Mekel Dul Jaelani di CGV FX Sudirman, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat (15/1/2020).

[Baca Juga: Ini Alasan Konser Dewa 19 Tak Digelar di Jakarta]

Menurut pemuda yang lahir pada tanggal 23 Agustus itu, ia tak memungkiri dengan menjadi penggemar Dewa, dirinya merasa grogi bisa duduk dan nanti beraksi di atas panggung bersama ayahnya sendiri, Andra Junaidi, Yuke Sampurna, Agung Yudha, serta Once Mekel. “Saya rasa akan banyak tantangan yang akan datang, saya harus siap-siap menghadapi tantangan itu,” ujarnya.

Dalam konferensi pers ini, Dul juga sempat menyampaikan harapannya terkait keberadaannya di dalam band Dewa 19. Di mana ia ingin menciptakan karyanya sendiri dalam bentuk lagu yang juga bisa dibawakan oleh Dewa 19.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Kelly 3 years lalu
    kelly

    Cari pasangan idamanmu guys. Bagi yang mau tinggal join saja di Room Q ( https://shor.by/HXue )

  • Suki 3 years lalu
    suki

    angpao angpao…. asik main game dapat angpao, dan bisa jadi jutawan juga… hanya di dupa88,net rasakan sensasinya guuuys……