BINTARO_PENDIDIKAN_INI-TEMPAT-BELAJAR-SULAM-ALIS-DI-BINTARO_KIKI_REVISI-01.jpg

Pendidikan

Ini Tempat Belajar Sulam Alis di Bintaro

Sulam alis atau eyebrow embroidery merupakan sebuah treatment yang sedang naik daun beberapa tahun belakangan ini. Banyak wanita yang menyukai treatment ini karena dinilai dapat meringkas waktu berdandan. Karena itulah, banyak orang yang ingin belajar bagaimana sih sebenarnya proses sulam alis? Jika Anda tinggal di sekitar Puri Bintaro Sektor 9, Anda bisa mempelajari sulam alis di VAN Sulam Alis & Academy.

Tentang VAN Sulam Alis & Academy

VAN Sulam Alis & Academy adalah tempat sulam alis dan akademi terpercaya. VAN Sulam Alis menyediakan treatment sulam alis, sulam eyeliner, sulam bibir, dan BB Glow. VAN Academy sudah terjamin kualitasnya karena sudah memegang sertifikat pengajar bertaraf internasional, sertifikat ijin usaha resmi serta sertifikat dari dinas pendidikan.

VAN telah menerima penghargaan Anugerah Wirausaha 2016, penghargaan Business Quality Award 2017, pemiliknya juga telah menghasilkan buku yang berjudul 'Rahasia Sulam Alis'. VAN memiliki banyak cabang yang sudah tersebar di Jakarta, Surabaya, Tangerang, Bandung, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. Untuk cabang Bintaro, letaknya berada di Jalan Boulevard Graha Raya Ruko Cendana Loka Blok G10/7A (Seberang Transmart Graha Raya Bintaro), Pakujaya, Serpong Utara, Tangerang. Mulai buka pada pukul 09.00-18.00 WIB. Untuk kursus sendiri, buka kelas setiap harinya, namun tentu harus melewati proses kesepakatan perjanjian. Anda bisa membuat reservasi dan informasi mengenai kursus bisa hubungi nomor 087877094319.

Harga Kursus

Harga kursus tidak seragam, harga menyesuaikan teknik yang Anda pilih. VAN menyediakan sembilan teknik sulam alis yang bisa pelajari, harganya mulai dari Rp3.000.000 hingga Rp6.000.000. Untuk harga kursus sulam eyeliner, termasuk bentuk eyeliner tebal, tipis, natural, dan cat eye adalah Rp4.000.000 (per 2018). Kursus sulam bibir dibagi menjadi tiga bagian, yaitu sulam bibir nano, kristal, dan Korea, harganya mulai dari Rp4.000.000 sampai Rp6.000.000. Untuk sulam bibir, durasi kursus dua hari, selama kursus alat, bahan dan model sudah disediakan pihak VAN, Anda juga akan mendapatkan sertifikat diknas.

Kemudian tersedia juga kursus Micro Therapy System (MTS) atau lebih dikenal dengan BB Glow. Kursus teknik ini juga dibagi menjadi dua jenis, yaitu satuan dan paketan. Jika Anda mengambil satuan, Anda diharuskan membayar biaya kursus sebesar Rp1.500.000. Harga tersebut sudah termasuk kursus, model dan sertifikat. Sedangkan untuk kursus BB Glow paketan, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp4.000.000 yang sudah termasuk kursus, model, alat bahan, sertifikat, 1 mesin BB Glow, 1 box serum untuk 100 orang, 10 pcs jarum BB Glow, masker dan peeling.

Namun Anda juga bisa mengambil paket lengkap Microblading. Biaya untuk mengambil paket lengkap ini adalah Rp30.000.000. Anda akan mendapatkan alat dan bahan seharga Rp9.000.0000 dan sertifikat resmi dari Diknas Indonesia. Materinya meliputi shading alis (classic eyebrow), sulam alis misty powder, sulam alis embo atau Russian eyebrow, sulam eyeliner (natural hingga cat eye), sulam bibir Korea.

Dengan ketentuan, durasi kursus menghabiskan waktu selama tujuh hari. Jika selama durasi kursus belum paham, Anda bisa gratis kursus hingga Anda mahir, alat, bahan dan model manusia disediakan oleh VAN. Biasanya, jam kursus berlangsung dari pukul 09.00-15.00 WIB.

VAN Academy juga menyediakan kursus sulam lipatan mata. Treatment ini merupakan sebuah tindakan kecantikan yang tidak memerlukan operasi untuk menghasilkan lipatan mata. Anda juga bisa mempelajari ini dengan biaya mulai dari Rp23.000.000 sudah termasuk buang lemak dan alat bahan yang lengkap. Untuk treatment ini Anda akan dipandu dan didampingi oleh dokter yang berpengalaman.

Itulah tempat kursus sulam alis dan makeup semi permanen di VAN Sulam Alis & Academy yang lokasinya berada di sekitar Puri Bintaro Sektor 9. Biasanya orang yang mengikuti kursus sulam alis ini, akan membuka bisnis sendiri, namun ada juga orang yang belajar hanya karena ingin tahu. Berminat untuk belajar?

Read More

Artikel Lainnya

Pemkab Bekasi Minta Jangan Ragu Tangani COVID-19 dengan Dana Desa

Berita Kawasan

Pemkab Bekasi Minta Jangan Ragu Tangani COVID-19 dengan Dana Desa

04 April 2020, 18:00

Bagi sektor ekonomi kerakyatan, serbuan wabah COVID-19 telah meninggalkan dampak yang signifikan. Ketahanan pangan di setiap desa pada Kabupaten Bekasi adalah prioritas yang harus segera tuntas.

Berdayakan Warga, Bupati Bogor Bentuk 3759 RW Siaga COVID-19

Berita Kawasan

Berdayakan Warga, Bupati Bogor Bentuk 3759 RW Siaga COVID-19

04 April 2020, 17:00

Wabah COVID-19 hanya bisa diatasi jika ada sinergi antara pemerintah dan masyarakat. Pemkab Bogor ajak warga Bogor untuk siaga penuh bersama pemerintah.

Akibat COVID-19, Kegiatan Pemugaran 4 Stasiun Kereta Dihentikan

Berita Kawasan

Akibat COVID-19, Kegiatan Pemugaran 4 Stasiun Kereta Dihentikan

04 April 2020, 16:00

Jumlah kasus COVID-19 terus bertambah setiap harinya. Tak mau ambil risiko, Pemprov hentikan sementara penataan kawasan empat stasiun di Jakarta.

Cegah Penyebaran Covid-19, Buat Kartu Kuning di Depok Bisa Online

Berita Kawasan

Cegah Penyebaran COVID-19, Buat Kartu Kuning di Depok Bisa Online

04 April 2020, 15:00

Untuk menjalankan physical distancing, Disnaker Kota Depok memberlakukan sistem pembuatan kartu kuning secara online.


Comments


Please Login to leave a comment.