Bisnis
Ini Wajah Baru dari Perusahaan yang Naungi Chatime
Nama Chatime bagi masyarakat Indonesia pasti tak asing lagi, mengingat minuman brewed tea ini sudah eksis dan menjadi salah satu brand yang turut mempopulerkan minuman boba di Tanah Air. Namun banyak yang tidak mengetahui bahwa brand Chatime bersama dengan Chatime Atealier, Cupbob, serta Gindaco merupakan bagian dari portofolio perusahaan PT Food Beverages Indonesia yang berada di bawah naungan Kawan Lama Group yang baru-baru ini mengumumkan rebranding-nya.
Pengumuman ini disampaikan pada 25 Februari 2022 dengan pihak PT Food Beverages Indonesia secara resmi menghadirkan wajah barunya dengan nama F&B Indonesia atau F&B ID. Perubahan ini disebut tak terlepas dari keinginan perusahaan tersebut memberikan layanan terbaik dengan cita rasa yang lezat dari sajian brand makanan dan minuman yang berada di portofolionya. Tak lupa tentu saja demi memberikan nama yang terasa modern dan mudah untuk diucapkan serta diingat publik.

Sekadar informasi, perjalanan F&B ID ketika masih menjadi PT Food Beverages Indonesia dimulai di tahun 2011 dengan memboyong brand brewed tea asal Taiwan alias Chatime ke Indonesia. Dengan lebih dari puluhan varian rasa minuman yang ditawarkan, tak heran bila brand ini memiliki tempat di hati para penikmat minuman kekinian di Tanah Air sekaligus menguatkan posisi F&B ID di sektor bisnis food and beverages.
Barulah setelah itu, perusahaan di bawah naungan Kawan Lama Group ini melebarkan sayapnya dengan menghadirkan brand takoyaki ternama di Jepang ke Tanah Air, yaitu Gindaco. Lalu sajian ala street food di Korea dengan Cupbob dan terakhir menghadirkan kesan premium ke sajian Chatime dengan Cahtime Atealier. Di mana saat ini terhitung F&B ID telah memiliki 443 gerai dari brand makanan dan minumannya itu yang tersebar di berbagai penjuru Tanah Air.
“Bahagia itu sederhana. Sesederhana berkumpul bersama yang tersayang sambil menikmati makanan dan minuman favorit. Di sinilah F&B ID hadir dan berkomitmen memberikan kebahagiaan untuk setiap masyarakat Indonesia melalui sajian makanan dan minuman dengan kualitas, layanan, dan inovasi terbaik,” ujar Business Director F&B Devin Widya Krisnadi, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (28/4/2022).
Pihak F&B ID juga menungkapkan terdapat filosofi di balik pemilihan logo terbarunya yang Bernama happy-con. Setiap elemen di logo ini memiliki makna tersendiri dengan tiga lingkaran berbentuk layaknya senyuman dengan elemen warnanya yang melambangkan semangat menyajikan kebahagiaan dari produknya serta kreativitas tanpa batas demi memberikan pengalaman “soul-full”.
Chatime BSD PLAZA
Restoran
berita terkait
berita terpopuler
Artikel Lainnya

Properti dan Solusi
Topping Off Apartemen Antasari Place, Wujud Komitmen PDS untuk Stakeholder
01 June 2023, 07:13
Pengembang PT PDS baru-baru ini secara resmi memulai proyek apartemen Antasari Place di Jakarta Selatan melalui proses topping off.

Bisnis
Dukung Kesibukan Pekerja Hybrid, Acer Luncurkan Rangkaian Laptop Anyar
29 April 2023, 12:37
Melalui rangkaian terbaru produk Travelmate, Acer menargetkan Anda yang terbiasa bekerja secara hybrid.

Bisnis
#LengkapiCintadanKebaikan, Kampanye Astra Life Syariah untuk Berbagi dan Proteksi Diri
14 April 2023, 09:55
Dalam rangka momen Ramadan, Astra Life Syariah meluncurkan programnya yang ditujukan untuk mendorong proteksi diri bagi Muslim Tanah Air sekaligus saling berbagi.

Bisnis
Ada Teater Double Deck! Cinepolis Resmikan Bioskop Terbesarnya di Senayan Park
13 April 2023, 09:40
Jaringan bioskop internasional Cinepolis pada pekan ini secara resmi meluncurkan bioskop terbesarnya di Tanah Air yang dihadirkan di mal Senayan Park.