Ini Wajah Baru dari Perusahaan yang Naungi Chatime.jpg

Bisnis

Ini Wajah Baru dari Perusahaan yang Naungi Chatime

Nama Chatime bagi masyarakat Indonesia pasti tak asing lagi, mengingat minuman brewed tea ini sudah eksis dan menjadi salah satu brand yang turut mempopulerkan minuman boba di Tanah Air. Namun banyak yang tidak mengetahui bahwa brand Chatime bersama dengan Chatime Atealier, Cupbob, serta Gindaco merupakan bagian dari portofolio perusahaan PT Food Beverages Indonesia yang berada di bawah naungan Kawan Lama Group yang baru-baru ini mengumumkan rebranding-nya.

Pengumuman ini disampaikan pada 25 Februari 2022 dengan pihak PT Food Beverages Indonesia secara resmi menghadirkan wajah barunya dengan nama F&B Indonesia atau F&B ID. Perubahan ini disebut tak terlepas dari keinginan perusahaan tersebut memberikan layanan terbaik dengan cita rasa yang lezat dari sajian brand makanan dan minuman yang berada di portofolionya. Tak lupa tentu saja demi memberikan nama yang terasa modern dan mudah untuk diucapkan serta diingat publik.

Terinspirasi dari Warung, Chatime Hadirkan Kios Minimalis.jpg

Sekadar informasi, perjalanan F&B ID ketika masih menjadi PT Food Beverages Indonesia dimulai di tahun 2011 dengan memboyong brand brewed tea asal Taiwan alias Chatime ke Indonesia. Dengan lebih dari puluhan varian rasa minuman yang ditawarkan, tak heran bila brand ini memiliki tempat di hati para penikmat minuman kekinian di Tanah Air sekaligus menguatkan posisi F&B ID di sektor bisnis food and beverages.

Barulah setelah itu, perusahaan di bawah naungan Kawan Lama Group ini melebarkan sayapnya dengan menghadirkan brand takoyaki ternama di Jepang ke Tanah Air, yaitu Gindaco. Lalu sajian ala street food di Korea dengan Cupbob dan terakhir menghadirkan kesan premium ke sajian Chatime dengan Cahtime Atealier. Di mana saat ini terhitung F&B ID telah memiliki 443 gerai dari brand makanan dan minumannya itu yang tersebar di berbagai penjuru Tanah Air.

[Baca Juga: Kolaborasi dengan Shopee, Chatime Hadirkan Menu Takjil]

“Bahagia itu sederhana. Sesederhana berkumpul bersama yang tersayang sambil menikmati makanan dan minuman favorit. Di sinilah F&B ID hadir dan berkomitmen memberikan kebahagiaan untuk setiap masyarakat Indonesia melalui sajian makanan dan minuman dengan kualitas, layanan, dan inovasi terbaik,” ujar Business Director F&B Devin Widya Krisnadi, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (28/4/2022).

Pihak F&B ID juga menungkapkan terdapat filosofi di balik pemilihan logo terbarunya yang Bernama happy-con. Setiap elemen di logo ini memiliki makna tersendiri dengan tiga lingkaran berbentuk layaknya senyuman dengan elemen warnanya yang melambangkan semangat menyajikan kebahagiaan dari produknya serta kreativitas tanpa batas demi memberikan pengalaman “soul-full”.


Read More

Artikel Lainnya

Setelah Vakum Lama, Festival Rujak Uleg Digelar Akhir Pekan Ini - Copy.jpg

Kuliner

Setelah Vakum Lama, Festival Rujak Uleg Digelar Akhir Pekan Ini

19 May 2022, 19:46

Kerinduan warga Suroboyo dengan Festival Rujak Uleg siap terobati pada tanggal 22 Mei 2022 nanti.

Akhir Pekan Ini Festival Adu Bedung dan Dondang di Mustika Jaya Siap Digela r.jpg

Berita Kawasan

Akhir Pekan Ini Festival Adu Bedung dan Dondang di Mustika Jaya Siap Digelar

19 May 2022, 17:45

Dalam rangka mempertahankan budaya daerahnya, Kecamatan Mustika Jaya akan kembali menggelar Festival Adu Bedug dan Dondang pada akhir pekan ini.

Literasi Digital Jaga Data Pribadi Jadi Kunci Cegah Penipuan Online.jpg

Pendidikan

Literasi Digital: Jaga Data Pribadi Jadi Kunci Cegah Penipuan Online

19 May 2022, 15:24

Dengan ribuan kasus kejahatan siber yang terjadi, mayoritas memanfaatkan data pribadi korban yang dibagikan di dunia maya.

Demi Masa Depan Si Kecil, Ini Instrumen Warisan ala Astra Lif e - Copy.jpg

Bisnis

Demi Masa Depan Si Kecil, Ini Instrumen Warisan ala Astra Life

19 May 2022, 14:43

Walau Anda termasuk generasi muda atau milenial yang sudah berkeluarga, aspek warisan juga menjadi yang sudah mulai Anda bisa siapkan dari sekarang demi masa depan buah hati.


Comments


Please Login to leave a comment.