ads
ANCOL_FASHION_INI-YANG-HARUS-DIKENAKAN-PRIA-SAAT-BERLIBUR-KE-PANTAI_KIKI.jpg

Kecantikan dan Fashion

Ini yang Harus Dikenakan Pria Saat Berlibur Ke Pantai

Pantai merupakan pilihan untuk berlibur bagi banyak orang. Melihat indahnya air laut yang biru kehijauan serta pasir pantai yang putih merupakan hal yang mampu melepas lelah setelah padat bekerja. Tak perlu jauh-jauh keluar kota, di Jakarta saja ada pantai yang tak kalah cantiknya. Pulau Harapan, Pulau Pramuka, Pulau Sepa, atau Pulau Untung Jawa yang berada di kawasan Pulau Seribu patut Anda kunjungi untuk destinasi liburan Anda. Selain jaraknya dekat, pemandangannya juga sangat indah.

Saat berlibur ke pantai, Anda juga perlu busana yang sesuai mengingat kondisi alam di pantai berbeda dengan perkotaan. Untuk para Pria, berikut busana dan fashion item yang Anda kenakan saat berlibur ke Pantai agar tetap terlihat bergaya:

  • Kaus Tanpa Lengan

Matahari di daerah pantai memang terasa lebih terik karena memantul dari air dan pasir putih, sehingga Anda akan mudah merasa panas. Untuk itu, jangan gunakan pakaian berbahan tebal. Kaos tanpa lengan atau biasa disebut lekbong sangat cocok digunakan Anda. Kaos ini juga bisa Anda gunakan untuk berenang karena tidak terasa berat ketika salam kondisi basah.

[Baca Juga : Memilih Pakaian Renang saat Berlibur di Atlantis Water Adventure]

  • Kemeja Floral

Jika Anda tidak ingin bermain di pantai dan hanya fokus mengabadikan momen. Dikutip dari netz.id, menggunakan kemeja floral sangat pas Anda gunakan. Kesan musim panas dan pantai yang segar sangat tercerminkan dari motif kemeja floral yang kini sedang tren. Anda bisa menggunakannya tanpa dikancing dan padukan dengan kaos polos berwarna putih agar Anda lebih nyaman dan tidak panas.

  • Topi Fedora

Topi khas Jason Mraz ini sangat cocok jika Anda bawa dan gunakan di pantai. Selain melindungi Anda dari sinar matahari yang terik, topi ini juga membuat tampilan Anda makin stylish. Walaupun jenisnya banyak, yang paling cocok dengan suasana pantai adalah jenis Panama Straw Fedora.

  • Kacamata Hitam

Kacamata hitam merupakan pelengkap gaya yang penting dibawa saat Anda pergi ke pantai. Kacamata juga berfungsi untuk melindungi penglihatan Anda dari terik matahari.

  • Celana Pendek

Bukan ke pantai namanya jika menggunakan celana panjang. Hindari menggunakan bahan yang tebal dan terlalu ketat di bagian pinggang. Gunakan celana pendek yang nyaman dengan model simple. Menggunakan celana pendek dengan motif ramai, cenderung norak dan tidak menarik. Pilih celana pendek dengan warna gelap agar terlihat lebih cool.

[Baca Juga : TUMI Luncurkan Produk Fashion Pria Seri Musim Gugur 2018]

  • Sandal

Karena Anda akan dengan mudah terkena air, gunakan sandal dibanding sepatu. Anda tidak akan repot untuk melepasnya, Anda tak perlu merasa risih saat pasir masuk ke sepatu, selain itu sepatu yang basah terkena air laut akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk kering. Selain itu, air laut dapat merusak beberapa bahan sepatu. Pilih sandal yang berbahan karet dan hindari menggunakan sandal di dalam air. Tekanan Air laut dapat membuat sandal Anda copot.

Itulah enam busana serta pelengkap gaya untuk para pria yang ingin berlibur ke Pulau Seribu. Tentunya barang-barang di atas juga bisa Anda bawa ketika berlibur ke pantai lain. Kesimpulannya, gunakan pakaian dengan bahan tipis dan jangan menggunakan pakaian panjang agar tidak terlalu terasa panas.

ads
ads
ads

Artikel Lainnya

Perhatikan Hal ini Ketika Membuat Taman di Rumah.jpg

Properti dan Solusi

Perhatikan Hal ini Ketika Membuat Taman di Rumah

20 February 2019, 4 a.m.  |  4 Views

Banyak manfaat miliki taman di halaman rumah. Taman memberikan sirkulasi udara yang baik. Memandanginya juga baik untuk mata lelah.

Eka Kurniawan Jaga Kesehatan dengan Bersepeda.jpg

Kesehatan

Eka Kurniawan Jaga Kesehatan dengan Bersepeda

20 February 2019, 5 a.m.  |  6 Views

Mengetik berjam-jam di depan layar komputer dapat mengganggu kesehatan. Sastrawan Eka Kurniawan mengatasinya dengan rajin bersepeda.

Ngopi Instagramable di Serpong 1.jpg

Kuliner

4 Tempat Ngopi Instagramable di Serpong

20 February 2019, 3 a.m.  |  4 Views

Secangkir kopi panas jadi kenikmatan hakiki yang tak terbantahkan. Tak ayal, tempat ngopi juga hadir dengan interior instagramable.

Taman Bacaan Inovator.jpg

Pendidikan

Taman Baca Inovator Lahir Atas Nama Literasi

19 February 2019, 4 a.m.  |  48 Views

Gerakan taman bacaan mungkin sudah banyak ditemukan. Namun, Yayasan Taman Baca Inovator punya sentuhan berbeda.


Comments

Please Login to leave a comment.

ads