Inilah 4 Minuman Keju Hits di Jakarta

Kuliner

Inilah 4 Minuman Keju Hits di Jakarta

Berbagai kedai minuman saat ini sedang marak di pasaran. Mulai dari minuman kopi, teh hingga minuman keju. Jika diperhatikan, di setiap kawasan Jakarta sudah pasti ada kedai minuman yang menawarkan minuman dengan berbagai menu. Namun, berbagai kedai minuman keju juga kini mendominasi pasar kuliner.

Apakah Anda termasuk penikmat minuman keju yang sedang hits saat ini? Berikut daftar minuman keju yang sedang hits, yang bisa dijumpai di kawasan sekitar DKI Jakarta yang dirangkum PingPoint.co.id dari berbagai sumber.

[Baca Juga: 3 Minuman Segar Nan Unik di Sekitar Stasiun Depok]

  • Sharetea

Minuman keju yang satu ini berasal dari Taiwan yang bisa dijumpai di beberapa Mal yang ada di Jakarta, seperti Gandaria City, Plaza Semanggi, Pondok Indah Mal, dan lain-lain. Kualitas rasa minuman keju dari Sharetea tidak diragukan lagi, karena rasa manis dan asinnya terasa seimbang. Sehingga tidak sedikit orang yang rela mengeluarkan uang demi membeli minuman keju Sharetea yang dijual berkisar Rp25.000 hingga Rp30.000.

  • Kamu Tea

Kamu Tea pertama kali hadir di AEON JGC Cakung. Namun gerai teh yang satu ini sudah banyak memiliki outlet baik di Mal atau di berbagai ruas jalan kawasan Jakarta. Minuman yang banyak dibeli para penikmat cheese tea adalah rasa dark cocoa, matcha dan houjicha.

[Baca Juga: Lekker Story, Sajikan Lekker dan Kopi di Tanjung Duren]

  • Haus!

Minuman hits ini terkenal dengan variasi menu yang harganya bisa dikatakan sangat murah, yakni hanya sebesar Rp5.000 hingga Rp15.000. Kedai minuman Haus! Juga sudah semakin banyak dijumpai di pinggir jalan kawasan Jabodetabek. Kedai ini merupakan salah satu bisnis franchise, sehingga Haus! sudah memiliki banyak store di kawasan Jabodetabek.

  • Ban Ban Cheese Tea

Ban Ban Cheese Tea menyediakan menu yang sama dengan ketiga kedai minuman di atas. Namun, yang menjadi pembeda adalah Ban Ban Cheese Tea memiliki menu Beri Beri Chizu yang menjadi menu andalannya. Beri Beri Chizu didominasi warna keunguan karena dibuat dari teh organik yang dikombinasikan dengan buah-buahan segar, serta pemberian cream cheese di atasnya yang membuat rasanya menjadi semakin nikmat untuk diminum.

Ban Ban Cheese Tea baru memiliki dua outlet, yaitu di Lippo Mal Puri dan Grand Indonesia. Jika penasaran dengan minuman keju satu ini, Anda bisa sambangi salah satu Mal itu ya, Pointers.

[Baca Juga: Go-Food Kembali Menggelar Hari Kuliner Nasional]

Apakah Anda sudah mencicipi ke-empat minuman hits di atas? Jika belum, cari outlet dari empat minuman hits di atas di sekitar kawasan tempat tinggal Anda, atau Anda bisa mencarinya via aplikasi Go-Food atau Grab Food.

Read More

Artikel Lainnya

Aman di Masa Pandemi, Terminal Jatijajar Sudah Terapkan Tiket Elektronik .jpg

Berita Kawasan

Aman di Masa Pandemi, Terminal Jatijajar Sudah Terapkan Tiket Elektronik

29 September 2020, 16:08

Salah satu inovasi yang diterapkan di Terminal Jatijajar di masa pandemi seperti sekarang adalah pemberlakukan sistem e-ticketing.

Musim Hujan, Wali Kota Tangerang Persiapkan Langkah Antisipasi Banjir.jpg

Berita Kawasan

Musim Hujan, Wali Kota Tangerang Persiapkan Langkah Antisipasi Banjir

29 September 2020, 15:03

Wali Kota Tangerang memastikan pihaknya sudah mempersiapkan skenario antisipasi terhadap potensi terjadinya banjir akibat musim hujan.

Pemkot Semarang Kejar Target Zona Hijau COVID-19 pada Desember.jpg

Berita Kawasan

Pemkot Semarang Kejar Target Zona Hijau COVID-19 pada Desember

29 September 2020, 14:02

Pemkot Tangerang saat ini tengah bekerja keras untuk mengubah status wilayahnya dari zona orange menjadi zona hijau COVID-19.

Pedagangnya Positif COVID-19, Pasar Ciplak Ditutup Sampai 30 September .jpg

Berita Kawasan

Pedagangnya Positif COVID-19, Pasar Ciplak Ditutup Sampai 30 September

29 September 2020, 13:01

Pasar Ciplak di wilayah Jakarta Selatan disebut ditutup pada pekan ini usai ada pedagang yang positif COVID-19.


Comments


Please Login to leave a comment.