Inilah 5 Barang Bekas yang Cepat Terjual saat Garage Sale

Garage Sale

Inilah 5 Barang Bekas yang Cepat Terjual saat Garage Sale

Barang-barang bekas yang dijual saat garage sale walau bekas, namun kondisinya masih bagus akan menjadi perburuan orang-orang. Anda juga bisa membuat garage sale di rumah dengan menjual barang-barang bekas. Untuk itu, Anda perlu tahu barang-barang apa saja yang cepat terjual saat garage sale? Berikut ulasan lima barang bekas yang cepat terjual saat garage sale.

1. Baju

Sudah tak heran lagi menjual berbagai jenis baju saat garage sale inilah yang paling laku terjual. Mulai dari kaus, kemeja, serta blouse. Baju dengan bahan yang nyaman serta motif atau modelnya yang menarik akan menjadi incaran para pengunjung. Apalagi wanita yang suka belanja dengan harga murah.

Inilah 5 Barang Bekas yang Cepat Terjual saat Garage Sale

2. Jilbab

Masyarakat Indonesia yang sebagian besar membalut tubuhnya dengan jilbab sangat membutuhkan jilbab untuk menutupi auratnya. Berbagai macam bahan jilbab serta motif-motif yang menarik menjadi incaran muslimah. Bahkan, ada yang menjual jilbab dengan harga yang fantastis. Bagi Anda yang memiliki jilbab dan sudah tidak terpakai lagi, inilah waktu yang tepat untuk membuat garage sale! Saat garage sale, jilbab yang dijual akan cepat laku. Apalagi kalau bahan jilbabnya nyaman dan diberikan dengan harga murah.

3. Peralatan Bayi

Bagi pasangan muda yang memiliki bayi, mereka akan dipusingkan dengan segala macam kebutuhan bayi yang serba mahal. Garage sale yang menjual peralatan bayi akan menjadi incaran mereka. Bagaimana tidak, peralatan bayi yang dijual di garage sale tentunya akan lebih murah dibandingkan dengan membelinya yang baru.

[Baca Juga: Perhatikan 5 Hal Ini Saat Beli Baju Bekas Di Garage Sale!]

4. Aksesoris

Banyak orang yang menyukai berbagai aksesoris saat berpakaian seperti jam tangan, kalung, gelang, cincin, anting ataupun ikat pinggang. Kebutuhan inilah yang mereka akan cari untuk melengkapi penampilan meraka agar semakin menawan. Aksesoris yang dijual di garage sale, akan paling banyak dicari orang-orang yang membutuhkan penampilan

5. Produk Kosmetik

Hampir sebagian besar wanita membutuhkan peralatan kosmetik untuk mempercantik dirinya. Bahkan sekarang banyak wanita yang membuat channel Youtube-nya sebagai beauty vlogger. Produk kosmetik yang sudah dibeli dan dipakai lantas tidak sesuai dengan keinginan akan ditinggalkannya. Hal inilah yang membuat para wanita ragu membeli kosmetik baru dengan harga yang mahal. Garage sale yang menjual produk kosmetik dengan merek terkenal akan cepat laku terjual.

Itulah lima barang-barang bekas yang cepat terjual saat garage sale. Bagaimana, apa Anda sudah semakin yakin ingin menjual barang-barang bekas di rumah?

[Baca Juga: Ini Aplikasi Garage Sale Online Anti Mainstream]

Read More

Artikel Lainnya

Lagu Kembali Ke Awal Ciptaan Glen Fredly Jadi Soundtrack Film Twivortiare

Berita Kawasan

Kembali Ke Awal Karya Glen Fredly Jadi Soundtrack Film Twivortiare

19 July 2019, 21:00  |  10 Views

Setelah merilis lagu Orang Biasa, Glen Fredly kembali merilis single Kembali ke Awal yang juga dijadikan sebagai original soundtrack film Twivortiare dari rumah produksi MD Pictures.

TP PKK Bina Kesehatan Keluarga di Tangerang

Berita Kawasan

Tim Penggerak PKK Bina Kesehatan Keluarga di Tangerang

19 July 2019, 20:00  |  8 Views

PKK memberikan segala macam informasi mulai dari hidup tertib dan teratur, standar gizi dan wawasan kesehatan.

Nilai Transaksi di IFRA 2019 Capai Rp793 Miliar

Bisnis

Nilai Transaksi di IFRA 2019 Capai Rp793 Miliar

19 July 2019, 19:00  |  7 Views

Nilai transaksi yang dicapai membuat panitia IFRA 2019 semakin optimistis dalam membatu memajukan industri franchise Indonesia melalui pameran berkualitas.

Asian Development Tour Siap Digelar di Gunung Geulis Golf

Berita Kawasan

Asian Development Tour Siap Digelar di Gunung Geulis Golf

19 July 2019, 18:00  |  7 Views

Turnamen golf Asian Development Tour akan diikuti 144 pegolf dari hampir 20 negara. Turnamen golf internasional ini berhadiah senilai total 75.000 USD.


Comments


Please Login to leave a comment.