Inilah 6 Kafe Tematik di Jakarta yang Wajib Anda Singgahi

Kuliner

Inilah 6 Kafe Tematik di Jakarta yang Wajib Anda Singgahi

Kebutuhan nongkrong di kafe sudah menjadi bagian kaum millenial saat ini. Terlebih lagi banyak kafe yang menawarkan keunikannya sendiri, mulai dari dekorasi hingga menu makanannya yang unik-unik. Di Jakarta sendiri, terdapat banyak kafe tematik yang bisa Anda sambangi. Diambil dari berbagai sumber, berikut ulasannya.

[Baca Juga: 3 Restoran Cozy Berkonsep Tematik di Kawasan Cipete]

Inilah 6 Kafe Tematik di Jakarta yang Wajib Anda Singgahi Living with lof

1) Kafe Living with lof

Berawal dari toko yang hanya menjual berbagai tanaman dan pelengkap tanaman, seperti pupuk, pot, maupun keranjang. Living with lof kemudian mengubahnya menjadi sebuah kafe. Dengan konsep back to nature inilah, kafe ini nampak semakin ciamik dengan atribut-atribut tanaman hiasnya. Kafe ini cocok untuk melepas lelah. Sambil makan, Anda pun akan terhibur dengan konsep tanaman hias di Living with lof ini. Alamat kafe ini ada di Jalan H. Junaedi No. 2A Cipete, Jakarta Selatan. Living with lof menawarkan berbagai menu sajian makanan lokal maupun mancanegara.

Inilah 6 Kafe Tematik di Jakarta yang Wajib Anda Singgahi Strawberry Café

2) Strawberry Café

Kafe dengan tema strawberry ini menarik untuk disambangi. Sesuai dengan namanya, kafe ini menyediakan berbagai jenis makan dan minuman dengan rasa atau bentuk strawberry. Anda bisa menikmati hidangan nasi goreng strawberyy, spaghetti, strawberry wine, dan lain-lain. Selain menu dengan strawberry, strawberry café juga menyediakan sekitar 400 jenis games secara gratis. Namun, untuk memainkan permainannya, Anda harus reservasi terlebih dulu atau memesan makanan dan minuman dengan nominal yang sudah ditentukan. Anda bisa datang di tanjung Duren atau di Jalan Gandari 1 No. 75, Jakarta Selatan.

Inilah 6 Kafe Tematik di Jakarta yang Wajib Anda Singgahi Mybunbun Rabbit Café

3) Mybunbun Rabbit Café

Kafe ini cocok untuk anak kecil yang senang bermain dengan kelinci. Mybunbun Rabbit Café adalah kafe tematik dengan menyediakan suatu hiburan hewan menggemaskan yaitu kelinci. Sambil makan, anak kecil bisa menikmati bermain dengan kelinci. Dekorasi ruangan pada kafe tersebut juga dihiasi dengan ornamen kelinci. Untuk bermain dengan kelinci, Anda pun harus memesan makanan atau minuman dengan minimum pembelian Rp50 ribu per orang. Kafe ini berlokasi di Jalan Pantai Indah Utara 2 Ruko The Plaza Blok 9Aj Lantai 2, Jakarta Utara.

Inilah 6 Kafe Tematik di Jakarta yang Wajib Anda Singgahi Miss Unicorn Café & Bar

4) Miss Unicorn Café & Bar

Datang ke Kafe ini benar-benar seperti berada dalam negeri unicorn. Miss Unicorn Café & Bar dipenuhi dengan dekorasi yang serba unicorn. Pilihan makananya pun cukup menarik dan ramah di kantong. Lokasinya berada di Jalan Raya Hankam Kav 6g Kranggan, Cibubur.

Inilah 6 Kafe Tematik di Jakarta yang Wajib Anda Singgahi Piknik at Arif inn

5) Piknik at Arif inn

Bagi Anda yang kurang piknik dan ingin jalan-jalan sedangkan uang pun tidak cukup. Jangan sedih, pilihan datang ke kafe bisa mengusir kepenatan Anda. Salah satu kafe yang paling menghibur di Jakarta ini adalah Piknik at Arif Inn yang berlokasi di Jl. Pertanian Raya No.53, RT.2/RW.4, Lb. Bulus, Cilandak, Kota Jakarta Selatan.

Inilah 6 Kafe Tematik di Jakarta yang Wajib Anda Singgahi Cutie Cats Café

6) Cutie Cats Café

Bagi Anda pecinta kucing, jangan ragu untuk datang ke Cutie Cats Café. Di kafe tersebut, Anda bisa bermain dengan hewan yang menggemaskan ini. Tersedia beragam jenis kucing di Kafe ini yang terawat dan menggemaskan. Untuk bermain dengan kucing, Anda harus mengeluarkan biaya sekitar Rp80.000-an per jamnya. Bila Anda ingin memesan makanan atau minuman, di luar harga untuk bermain dengan kucing. Lokasinya ada di Jalan Kemang 1 No 12 F, Jakarta Selatan.

[Baca Juga: Unik! Ada Kafe Serba Pink di Mall Taman Anggrek]

Ajak teman atau saudara untuk menikmati suasana dan menu makanan di enam kafe tematik yang unik tersebut di atas. Jangan lupa untuk merekamnya dalam foto atau video yang menarik.

Read More

Artikel Lainnya

Perbedaan Takut, Cemas, dan Gangguan Kecemasan

Kesehatan

Perbedaan Takut, Cemas, dan Gangguan Kecemasan

19 February 2020, 09:00

Takut, cemas, dan gangguan kecemasan adalah hal yang berbeda. Anda perlu mengetahui perbedaan masing-masing agar tahu cara mengatasinya.

Sang Ratu Salon, Berikan Kesempatan Transpuan untuk Berkarya

Bisnis

Sang Ratu Salon, Berikan Kesempatan Transpuan untuk Berkarya

18 February 2020, 18:00

Memanusiakan kaum marjinal dengan memberikan kesempatan mereka berkarya merupakan visi dari program Yes I Can melalui Sang Ratu Salon.

10 Sumur Resapan di Kelurahan Pulau Kelapa Selesai Dibuat

Berita Kawasan

10 Sumur Resapan di Kelurahan Pulau Kelapa Selesai Dibuat

18 February 2020, 17:00

Ada 10 dari 32 sumur resapan telah rampung dibuat di Kelurahan Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu. Sumur ini akan menampung air hujan untuk mencegah genangan.

PT Transjakarta Siapkan Bus Gratis Menuju Gereja Katedral

Berita Kawasan

Catat Perubahan Rute Transjakarta Selama Pembangunan Underpass Senen

18 February 2020, 16:00

PT Transjakarta melakukan penyesuaian layanan sampai pembangunan underpass Senen selesai dikerjakan


Comments


Please Login to leave a comment.