Inilah Aplikasi Penjual Sayur dan Buah Segar Secara Online

Bisnis

Inilah Aplikasi Penjual Sayur dan Buah Segar Secara Online

Banyaknya aktivitas masyarakat saat ini dimudahkan dengan perkembangan teknologi yang ada, mulai dari yang biasa dilakukan sampai yang tidak terpikirkan banyak orang. Belanja sayuran dan buah pun bisa dilakukan via online. Tak perlu lagi keluar rumah saat pagi buta atau saat teriknya sengatan matahari.

Cukup dengan menggunakan aplikasi mobile, memilih sayuran dan buah yang Anda inginkan lalu pesan dan beli, saat itu juga sayuran dan buah siap diantar sampai tempat tujuan. Berikut beberapa aplikasi mobile untuk belanja sayuran dan buah yang bisa Anda.

[Baca Juga: Gang Hijau, Komunitas Pionir Urban Farming di Jakarta]

Happy Fresh

Aplikasi belanja sayur online ini menyajikan beragam pilihan produk kebutuhan sehari-hari yang bisa diantarkan dalam satu jam. Untuk biaya antar, sebesar Rp20.000 namun jika Anda belanja minimal Rp500.000, biaya antar gratis. Pemesanan bisa dilakukan kapan pun, namun waktu pengantaran mulai dari pukul 10 pagi sampai 10 malam yang bisa diatur waktu pengirimannya. Cara membayarnya, Anda bisa menggunakan uang tunai atau kartu kredit.

Sayurbox

Aplikasi ini menyediakan sangat lengkap dibandingkan aplikasi mobile belanja sayuran. Selain sayur dan buah, bumbu rempah, lauk-pauk dan kebutuhan dapur lainnya. Untuk biaya pengiriman dikenakan biaya Rp20.000 ke seluruh daerah Jakarta dan Tangerang Selatan. Dan, jika Anda belanja di atas Rp150.000 biaya pengiriman gratis. Pembayaran dapat dilakukan dengan menggunakan bank transfer, BCA Virtual Account, dan kartu kredit. Sayurbox selain terdapat di aplikasi mobile, sayurbox juga bisa dipakai melalui web sayurbox.com.

[Baca Juga: Membuat Urban Farming dengan Gaya Vertical Garden]

Tukangsayur.co

Bagi warga Jakarta yang ingin belanja sayur dan buah dengan produk dari pasar tradisional, Tukangsayur.co adalah solusinya. Biaya pengiriman belanjaan Anda dikenakan biaya antar Rp10.000. Pembayaran yang bisa Anda lakukan adalah dengan menggunakan uang tunai. Tukangsayur.co mengklaim, dapat melayani 70 persen daerah Jabodetabek dengan 30 perwakilan tukang sayur di masing-masing area.

Honestbee

Aplikasi ini menjawab semua kebutuhan belanja Anda dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan. Anda bisa berbelanja grocery dengan mudah di gerai supermarket atau toko khusus terdekat yang bekerjasama dengan Honestbee. Waktu pengantaran dapat dipilih sesuai keinginan Anda mulai pukul 10.00- 21.00 di hari yang sama. Atau Anda bisa memilih untuk diantar keesokan harinya. Cara membayarnya dengan menyediakan dua macam cara pembayaran, kartu kredit atau bayar tunai di tempat.

[Baca Juga: Gubernur DKI Jakarta Ikut Panen di Cagar Buah Condet]

Itulah beberapa aplikasi mobile yang bisa Anda gunakan untuk berbelanja sayur dan buah kapan pun.


Read More

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.