Inilah Aplikasi Penjual Sayur dan Buah Segar Secara Online

Bisnis

Inilah Aplikasi Penjual Sayur dan Buah Segar Secara Online

Banyaknya aktivitas masyarakat saat ini dimudahkan dengan perkembangan teknologi yang ada, mulai dari yang biasa dilakukan sampai yang tidak terpikirkan banyak orang. Belanja sayuran dan buah pun bisa dilakukan via online. Tak perlu lagi keluar rumah saat pagi buta atau saat teriknya sengatan matahari.

Cukup dengan menggunakan aplikasi mobile, memilih sayuran dan buah yang Anda inginkan lalu pesan dan beli, saat itu juga sayuran dan buah siap diantar sampai tempat tujuan. Berikut beberapa aplikasi mobile untuk belanja sayuran dan buah yang bisa Anda.

[Baca Juga: Gang Hijau, Komunitas Pionir Urban Farming di Jakarta]

Happy Fresh

Aplikasi belanja sayur online ini menyajikan beragam pilihan produk kebutuhan sehari-hari yang bisa diantarkan dalam satu jam. Untuk biaya antar, sebesar Rp20.000 namun jika Anda belanja minimal Rp500.000, biaya antar gratis. Pemesanan bisa dilakukan kapan pun, namun waktu pengantaran mulai dari pukul 10 pagi sampai 10 malam yang bisa diatur waktu pengirimannya. Cara membayarnya, Anda bisa menggunakan uang tunai atau kartu kredit.

Sayurbox

Aplikasi ini menyediakan sangat lengkap dibandingkan aplikasi mobile belanja sayuran. Selain sayur dan buah, bumbu rempah, lauk-pauk dan kebutuhan dapur lainnya. Untuk biaya pengiriman dikenakan biaya Rp20.000 ke seluruh daerah Jakarta dan Tangerang Selatan. Dan, jika Anda belanja di atas Rp150.000 biaya pengiriman gratis. Pembayaran dapat dilakukan dengan menggunakan bank transfer, BCA Virtual Account, dan kartu kredit. Sayurbox selain terdapat di aplikasi mobile, sayurbox juga bisa dipakai melalui web sayurbox.com.

[Baca Juga: Membuat Urban Farming dengan Gaya Vertical Garden]

Tukangsayur.co

Bagi warga Jakarta yang ingin belanja sayur dan buah dengan produk dari pasar tradisional, Tukangsayur.co adalah solusinya. Biaya pengiriman belanjaan Anda dikenakan biaya antar Rp10.000. Pembayaran yang bisa Anda lakukan adalah dengan menggunakan uang tunai. Tukangsayur.co mengklaim, dapat melayani 70 persen daerah Jabodetabek dengan 30 perwakilan tukang sayur di masing-masing area.

Honestbee

Aplikasi ini menjawab semua kebutuhan belanja Anda dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan. Anda bisa berbelanja grocery dengan mudah di gerai supermarket atau toko khusus terdekat yang bekerjasama dengan Honestbee. Waktu pengantaran dapat dipilih sesuai keinginan Anda mulai pukul 10.00- 21.00 di hari yang sama. Atau Anda bisa memilih untuk diantar keesokan harinya. Cara membayarnya dengan menyediakan dua macam cara pembayaran, kartu kredit atau bayar tunai di tempat.

[Baca Juga: Gubernur DKI Jakarta Ikut Panen di Cagar Buah Condet]

Itulah beberapa aplikasi mobile yang bisa Anda gunakan untuk berbelanja sayur dan buah kapan pun.

Read More

Artikel Lainnya

Penelitian Menemukan Kaitan Imunitas DBD dapat Membantu Melawan COVID-19

Kesehatan

Penelitian Menemukan Kaitan Imunitas DBD dalam Melawan COVID-19

22 September 2020, 17:03

Penelitian ini membandingkan distribusi geografis kasus virus corona dengan penyebaran demam berdarah pada 2019 dan 2020.

DKI Jakarta Perlu Penambahan Lahan Pemakaman Khusus COVID-19

Berita Kawasan

DKI Jakarta Perlu Penambahan Lahan Pemakaman Khusus COVID-19

22 September 2020, 16:20

Saat ini, terdapat dua TPU khusus COVID-19: Pondok Ranggon dan TPU Tegal Alur. Jika tak ada penambahan lahan, dikhawatirkan lahan itu akan habis.

Pemkot Bogor Luncurkan Pedoman PJJ dan WiFi Publik Gratis di 797 RW

Pendidikan

Pemkot Bogor Luncurkan Pedoman PJJ dan WiFi Publik Gratis di 797 RW

22 September 2020, 14:15

Ada sejumlah persoalan dalam penerapan PJJ, seperti persoalan akses wifi yang tidak merata, kemampuan untuk membeli kuota internet dan materi pembelajaran.

Dengan 620 Pompa, DKI Jakarta Siaga 24 Jam Hadapi Banjir

Berita Kawasan

Dengan 620 Pompa, DKI Jakarta Siaga 24 Jam Hadapi Banjir

22 September 2020, 13:17

Dinas Sumber Daya Air (SDA) DKI Jakarta memastikan mayoritas pompa mobile dan pompa stasioner di Jakarta dalam kondisi prima menghadapi musim hujan.


Comments


Please Login to leave a comment.