Inilah Aplikasi Penjual Sayur dan Buah Segar Secara Online

Bisnis

Inilah Aplikasi Penjual Sayur dan Buah Segar Secara Online

Banyaknya aktivitas masyarakat saat ini dimudahkan dengan perkembangan teknologi yang ada, mulai dari yang biasa dilakukan sampai yang tidak terpikirkan banyak orang. Belanja sayuran dan buah pun bisa dilakukan via online. Tak perlu lagi keluar rumah saat pagi buta atau saat teriknya sengatan matahari.

Cukup dengan menggunakan aplikasi mobile, memilih sayuran dan buah yang Anda inginkan lalu pesan dan beli, saat itu juga sayuran dan buah siap diantar sampai tempat tujuan. Berikut beberapa aplikasi mobile untuk belanja sayuran dan buah yang bisa Anda.

[Baca Juga: Gang Hijau, Komunitas Pionir Urban Farming di Jakarta]

Happy Fresh

Aplikasi belanja sayur online ini menyajikan beragam pilihan produk kebutuhan sehari-hari yang bisa diantarkan dalam satu jam. Untuk biaya antar, sebesar Rp20.000 namun jika Anda belanja minimal Rp500.000, biaya antar gratis. Pemesanan bisa dilakukan kapan pun, namun waktu pengantaran mulai dari pukul 10 pagi sampai 10 malam yang bisa diatur waktu pengirimannya. Cara membayarnya, Anda bisa menggunakan uang tunai atau kartu kredit.

Sayurbox

Aplikasi ini menyediakan sangat lengkap dibandingkan aplikasi mobile belanja sayuran. Selain sayur dan buah, bumbu rempah, lauk-pauk dan kebutuhan dapur lainnya. Untuk biaya pengiriman dikenakan biaya Rp20.000 ke seluruh daerah Jakarta dan Tangerang Selatan. Dan, jika Anda belanja di atas Rp150.000 biaya pengiriman gratis. Pembayaran dapat dilakukan dengan menggunakan bank transfer, BCA Virtual Account, dan kartu kredit. Sayurbox selain terdapat di aplikasi mobile, sayurbox juga bisa dipakai melalui web sayurbox.com.

[Baca Juga: Membuat Urban Farming dengan Gaya Vertical Garden]

Tukangsayur.co

Bagi warga Jakarta yang ingin belanja sayur dan buah dengan produk dari pasar tradisional, Tukangsayur.co adalah solusinya. Biaya pengiriman belanjaan Anda dikenakan biaya antar Rp10.000. Pembayaran yang bisa Anda lakukan adalah dengan menggunakan uang tunai. Tukangsayur.co mengklaim, dapat melayani 70 persen daerah Jabodetabek dengan 30 perwakilan tukang sayur di masing-masing area.

Honestbee

Aplikasi ini menjawab semua kebutuhan belanja Anda dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan. Anda bisa berbelanja grocery dengan mudah di gerai supermarket atau toko khusus terdekat yang bekerjasama dengan Honestbee. Waktu pengantaran dapat dipilih sesuai keinginan Anda mulai pukul 10.00- 21.00 di hari yang sama. Atau Anda bisa memilih untuk diantar keesokan harinya. Cara membayarnya dengan menyediakan dua macam cara pembayaran, kartu kredit atau bayar tunai di tempat.

[Baca Juga: Gubernur DKI Jakarta Ikut Panen di Cagar Buah Condet]

Itulah beberapa aplikasi mobile yang bisa Anda gunakan untuk berbelanja sayur dan buah kapan pun.


Read More

Artikel Lainnya

UM UndipOK3.jpg

Pendidikan

Tak Lolos SBMPTN 2021? UNDIP Buka Jalur Mandiri Hingga 17 Juni 2021

16 June 2021, 18:06

Ujian Mandiri (UM) UNDIP akan dilaksanakan dengan menggunakan dua macam tes sekaligus, yaitu ujian online dan unggahan portofolio.

pengaruh-media-untuk-anak.jpg

Pendidikan

Perkembangan Anak Akan Terhambat Karena Informasi Tak Seusai Usia

16 June 2021, 16:04

Hal itu mengemuka dalam webinar Eksploitasi Anak Di Media yang dilaksanakan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Medan Area (Fisipol UMA).

jalur-mandiri-unimed.jpg

Pendidikan

Unimed Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Jalur Mandiri

16 June 2021, 15:35

Seleksi Jalur Mandiri merupakan seleksi yang dilakukan oleh PTN secara mandiri berdasarkan hasil ujian tertulis berbasis komputer (CBT) dan penilaian portofolio.

3 Pilar Datangi Kantor di Glodok yang T etap Beroperasi Setelah Pegawainya Positif COVID-19.jpg

Berita Kawasan

3 Pilar Datangi Kantor di Glodok yang Tetap Beroperasi Setelah Pegawainya Positif COVID-19

16 June 2021, 15:03

Unsur tiga pilar di Kelurahan Glodok mendatangi kantor di wilayahnya yang nekat beroperasi setelah empat pegawainya positif COVID-19.


Comments


Please Login to leave a comment.