Inilah Daftar Kulineran yang Enak  di Pecenongan.jpg

Kuliner

Inilah Daftar Kulineran yang Enak di Pecenongan

Beragam menu makanan hadir di Jalan Pecenongan, Jakarta Pusat, Anda tinggal pilih sesuai selera. Mulai dari kuliner yang berat hingga menu ringan tersedia di Pecenongan.

Tak perlu khawatir soal jam buka di kawasan ini. Di Pecenongan berbagai restoran buka sampai malam, berikut wisata kuliner di Pecenongan yang wajib Anda coba.

[Baca Juga: 5 Tempat Wisata Kuliner Romantis di Bogor]

Inilah Daftar Kulineran yang Enak  di Pecenongan Bubur Kwang Tung

Bubur Kwang Tung

Bubur putih dengan satu porsi yang cukup untuk tiga orang ini, mampu membuat para pecinta kuliner suka dengan variasi bubur Kwang Tung. Bubur ini juga menawarkan berbagai menu seafood. Buka 24 jam, berlokasi di Pecenongan, tepatnya di pinggir jalan nomor 67.

Inilah Daftar Kulineran yang Enak  di Pecenongan Sulaiman Resto

Sulaiman Resto

Salah satu kuliner yang legendaris, yakni Sulaiman Resto. Tak seperti namanya yang berbau ke-arab-araban, justru Sulaiman Resto menawarkan menu makanan China yang halal. Jika Anda datang ke tempat ini, cobalah Mie Tapanji yang jadi menu favorit. Sudah bersetifikat halal. Jika Anda ingin coba tempat makan ini, mampirlah di Jalan Batu Ceper No. 73.

[Baca Juga: Suka Makanan Pedas? Ini 4 Kedai Ayam Geprek di Bekasi]

Inilah Daftar Kulineran yang Enak  di Pecenongan Pangkep 33

Pangkep 33

Terkenal dengan makanan seafood khas Makassar yang tidak boleh Anda lewatkan ketika di Pecenongan. Anda bisa memesan berbagai jenis ikan bakar, yang direkomendasikan Ikan Aji Rica. Daging ikan fresh. Pangkep 33 berlokasi di Jalan Batu Ceper No. 63.

Inilah Daftar Kulineran yang Enak  di Pecenongan Martabak 65 A

Martabak 65 A

Martabak yang sudah ada sejak tahun 1970 ini tidak pernah sepi pengunjung. Martabak manis di Pecenongan ini menawarkan berbagai rasa dan toping yang akan membuat lidah Anda ketagihan. Selain martabak manis, martabak telur juga ada di Martabak 65A. Temukan martabak pecenongan 65A di Jalan Pecenongan Raya No. 65A.

[Baca Juga: Platform Reservasi Restoran Online Eatigo Hadir di Indonesia]

Inilah Daftar Kulineran yang Enak  di Pecenongan Nasi Uduk Sri Rostika

Nasi Uduk Sri Rostika

Jika perut Anda kelaparan di malam hari, Nasi Uduk Sri Rostika bisa jadi pilihan tempat kulineran Anda di Pecenongan. Nasi uduknya gurih dan lauknya pun beragam. Tempat ini jadi tempat favorit pengunjung yang ingin menikmati nasi uduk. Nasi Uduk Sri Rostika berlokasi di Jalan Pecenongan, Jakarta.

Itulah lima rekomendasi kulineran yang wajib Anda coba di Pecenongan. Dari makanan yang manis dan asin tersedia di kawasan yang terkenal banyak wisata kulinernya.


Read More

Artikel Lainnya

Berupaya Dapatkan Pendanaan serta Coaching, 120 Tim Ikut Proses Hackaton IDPB MTPM

Bisnis

Berupaya Dapatkan Pendanaan serta Coaching, 120 Tim Ikut Proses Hackaton IDPB MTPM

05 December 2022, 16:14

Inisiatif East Ventures melalui IDPB MTPM saat ini telah mencapai tahap coaching serta hackaton dengan total ada 120 tim yang mengikutinya.

Tingkatkan Kepedulian Sungai di Jakarta, Festival Dayung Ciliwung 2022 Digelar.jpg

Berita Kawasan

Tingkatkan Kepedulian Sungai di Jakarta, Festival Dayung Ciliwung 2022 Digelar

05 December 2022, 14:15

Festival Dayung Ciliwung 2022 berhasil digelar pada akhir pekan kemarin yang disebut digelar untuk meningkatkan kepedulian publik Ibu Kota untuk menjaga lingkungan sungai.

Dorong Kualitas Industri Kopi, Jakart a Barista League 2022 Sukses Digelar.jpg

Berita Kawasan

Dorong Kualitas Industri Kopi, Jakarta Barista League 2022 Sukses Digelar

05 December 2022, 10:14

Pada akhir pekan kemarin, Pemprov DKI Jakarta sukses menggelar event Jakarta Barista League 2022 yang menjadi wadah kompetisi bagi para barista dari berbagai wilayah Tanah Air.

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022.jpg

Berita Kawasan

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022

02 December 2022, 18:12

Lesbumi-NU mulai hari ini hingga 3 Desember 2022 menjadikan Kampung Budaya Betawi Setu Babakan sebagai ‘rumah’ rakornas sekaligus Temu Nasional Ses Budaya Muslimin Indonesia 2022.


Comments


Please Login to leave a comment.