Inilah Para Pemenang JFW Series Model Search 2019

Kecantikan dan Fashion

Inilah Para Pemenang JFW Series Model Search 2019

Jakarta Fashion Week (JFW) Series Model Search yang diadakan setiap tahunnya telah rampung diselenggarakan. Ajang yang bertujuan untuk mencari model di runway JFW ini mendapat sambutan yang meriah.

Sebelumnya, rangkaian JFW Series Model Search dilangsungkan di empat kota besar, yakni Jogja City Mall, Yogyakarta (8-10 Februari 2019); Tunjungan Plaza VI, Surabaya (22-24 Februari 2019); Cambrige City Square, Medan (8-10 Maret 2019); dan Gandaria City, Jakarta (23-24 Maret 2019).

[Baca Juga: Konsep Baru FASHIONLINK X #BLCKVNUE di Senayan City]

Lebih dari 757 peserta mendaftar dan mengikuti audisi sepanjang penyelenggaraan JFW Series Model Search tahun 2019. Sejumlah finalis baik dari audisi regional atau audisi ibu kota akan menjalani penyaringan lebih lanjut sebelum dinobatkan menjadi Face Of JFW 2020.

Selain berkesempatan menjadi bagian dari JFW sebagai penentu karier di Tanah Air, gerbang profesi para model ke kancah internasional juga semakin terbuka lebar dengan kerjasama antara JFW dengan Korea Model Association untuk penyelenggaraan Asia Model Festival

[Baca Juga: 10 Butik di Kemang Karya Desainer Lokal (1)]

Dalam keterangan rilis yang diterima PingPoint.co.id (27/3/2019), dewan juri yang terdiri atas Zornia Harisantoso (Program and Editorial Director JFW), Ai Syarif (Creative Advisor JFW), Wita Juwita (Ambasador JFW), Pnca Makmun (Senior Choreographer), Erwin Suganda (Creative Director UBS Gold), dan Stephanie Lie (Brand Manager Make Over Indonesia) memutuskan bahwa audisi untuk regional Jakarta dimenangkan Chealsay, Alfi, Devona, Leo, Axel, dan Afit.

Inilah Para Pemenang JFW Series Model Search 2019

Selain itu, dipilih pula enam model laki-laki dan enam model perempuan yang nantinya akan diberikan pelatihan dan dipilih kembali untuk menjadi Face Of JFW 2020. Mereka adalah Kenji (Medan), Att (Surabaya), Nabil (Yogyakarta), Fiona (Surabaya), Ayuma (Surabaya), Alfi (Jakarta), serta Devona (Jakarta).

Setelahnya, dewan juri mendampingi Yang Eui Sig (Asi Model Festival Organizing Chairman) untuk memilih empat model sebagai Face Of Indonesia. “Saya sulit memilih, saya akan pilih lima saja sekalian,” katanya.

[Baca Juga: Jakarta Sneaker Day 2019 Ajang Pembuktian Brand Lokal]

Dengan demikian, dipilih lima model yang akan bertanding melawan kandidat lain dari 27 negara di Asia Model Festival untuk memperebutkan gelar Face Of Asia, yaitu Ayuma (Surabaya), Zian (Yogyakarta), Alfi (Jakarta), Chealsay (Jakarta), dan Leo (Jakarta).

Read More

Artikel Lainnya

Tetap Fit di Kala PSBB, R Fitness Hadirkan Kelas Digital.jpg

Kesehatan

Tetap Fit di Kala PSBB, R Fitness Hadirkan Kelas Digital

24 September 2020, 18:28

Dengan tren mengalihkan kegiatan kebugaran dari gym ke rumah di masa pandemi seperti sekarang, R Fitness baru-baru ini meluncurkan kelas digitalnya.

LanggananDisney+ Hotstar dan Spotify Kini Bisa Menggunakan OVO

Bisnis

Langganan Disney+ Hotstar dan Spotify Kini Bisa Menggunakan OVO

24 September 2020, 16:09

OVO sebagai platform pembayaran digital, rewards, dan layanan finansial terkemuka berkolaborasi dengan Disney+ Hotstar dan Spotify untuk memberikan kemudahan akses hiburan selama pandemi.

Unik! Berlian Entertainment Siap Gelar Konser untuk Tanaman dan Manusia.jpg

Hobi dan Hiburan

Unik! Berlian Entertainment Siap Gelar Konser untuk Tanaman dan Manusia

24 September 2020, 15:06

Usai sukses menggelar konser drive-in, Berlian Entertainment siap kembali menghadirkan konser dengan konsep unik di tengah pandemi COVID-19.

Guru Digital Jadi Realisasi Kerjasama Garena DJ Alok dan YCAB Foundation.jpg

Pendidikan

Guru Digital Jadi Realisasi Kerjasama Garena DJ Alok dan YCAB Foundation

24 September 2020, 14:08

Guru Digital dihadirkan Garena, YCAB Foundation dan DJ Alok demi mendorong keterampilan digital generasi muda di Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.