Inilah Pengalaman Lutesha dalam Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Hobi dan Hiburan

Inilah Pengalaman Lutesha dalam Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Iblis Menjemput Ayat 2 menjadi film mendatang yang cukup ditunggu-tunggu para penggemarnya. Setelah sukses dengan film seri pertama Sebelum Iblis Menjemput, kini Timo Tjahjanto kembali dengan seri keduanya dengan konsep yang jauh lebih mengerikan.

Pada film keduanya ini, Timo menghadirkan beberapa pemain baru, salah satunya adalah aktris muda Lutesha Sadhewa yang perdana bermain di film horor. Kali ini Pingpoint.co.id mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai Lutesha yang pernah berperan di My Generation, dalam acara Meet n Greet Sebelum Iblis menjemput Ayat 2 di Metmall, Cileungsi, Kabupaten Bogor (18/1/2020). Pada sesi wawancara, Lutesha menceritakan alasan bermain film horor dan bagaimana pengalamannya berakting di bawah arahan sutradara Rumah Darah, Timo Tjahjanto.

Inilah Pengalaman Lutesha dalam Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

“Pertama kali nonton film horor, awal gue selalu nolak film horor. Gue selalu underestimate bermain di film horor karena enggak suka teriak. Soalnya kalau teriak-teriakan kebanyakan suara gue bakalan habis. Pokoknya menurut gue film horor adalah film yang menguras tenaga dan energi, tapi karena ini mas Timo, director favorit gue. Kalau misalnya gue ditanya apa film favorit, gue bakalan jawab Rumah Dara garapan Timo Tjahjanto,” ujar Lutesha pada sesi wawancara di Moka Coffe Metmall, Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Aktris sekaligus model yang akrab disapa Ute ini menunjukan ketertarikannya bermain dalam film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 yang digawangi sutradara kondang Timo Tjahjanto. Selain memberikan pengalaman baru, pada film ini, Ute berkesempatan untuk bermain bersama artis film horor senior lainnya seperti Chelsea Islan (pemain film pertama, Sebelum Iblis Menjemput) dan Shareefa Daanish (pemain film Rumah Darah). Baginya, pengalaman bermain film horor bersama Timo kali ini benar-benar berkesan dan memberikan banyak pengalaman ekstrem yang tidak terlupakan.

[Baca Juga: Ini Suasana Wahana Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 di Season City]

“Setelah gue main film horor sama mas Timo, akhirnya kesempatan ini membuka mata gue tentang film horor. Gue jadi tau range acting sampai mana. Ternyata, suara gue bisa sampe segini, badan gue bisa kaya gini. Sampai gue bisa benar-benar ketakutan. Ini pengalaman baru yang membuat gue jadi tau sampai mana bisa berakting, di mana gue bisa push skill to the limit,” tambahnya.

Meski proses pengambilan film terbilang melelahkan, tapi para pemain sangat antusias pada proyek film horor ini. Dengan adanya tambahan pemain baru dalam film horor, Timo jadi semakin bebas untuk bereksperimen dengan para aktor Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2.

[Baca Juga: Ngeri! Ada Wahana Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 di Season City]

“Seperti yang dibilang sama Baskara kalau di film ini para pemain benar-benar dijadikan mainan sama Mas Timo. Lo bisa bayangin, kita tuh ada sembilan orang, jadi menurut gue siksaannya lebih macem-macem, alat-alatnya lebih kreatif, jadi jenis-jenis penyiksaanya tuh lebih banyak. Ditambah lagi setan-setan yang muncul di film kedua ini lebih menyeramkan, menjijikan lebih sadis, pokoknya jenis setannya lebih aneh,” ungkap Ute dengan antusias.

Secara garis besar, film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 ini mengusung tema horor yang lebih cenderung pada konsep possesing dengan sentuhan gore atau sadistic yang kental pada setiap adegannya.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Octavia 3 years lalu
    octavia

    Ingin mendapatkan penghasilan tambahan yuks bergabung bersama kami dupa88.net memberikan bosnus cashback 100% untuk Kekalahan Modal Pertama, Selain itu hanya bermodal 25K bisa bermain di semua game dan mendapat kesempatan menang hingga jutaan rupiah.