Inilah Putra Putri Bahari Kepulauan Seribu 2019

Berita Kawasan

Inilah Putra Putri Bahari Kepulauan Seribu 2019

Malam final perhelatan Putra Putri (PAPI) Bahari Kepulauan Seribu 2019 berlangsung pada 13 Juli 2019 di Pulau Untung Jawa. Perhelatan ini dinilai sangat penting untuk membantu promosi potensi wisata Pulau Seribu agar semakin dikenal baik di dalam maupun luar negeri. Hal tersebut seperti diutarakan Wakil Bupati Kepulauan Seribu Junaedi yang hadir dalam malam final PAPI Kepulauan Seribu 2019. Selain itu, menurutnya, para finalis PAPI ini memiliki potensi yang bisa meningkatkan kunjungan wisata di Kepulauan Seribu dengan pengetahuannya yang kini telah maju secara teknologi.

Inilah Putra Putri Bahari Kepulauan Seribu 2019

Pendapat serupa juga disampaikan Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kepulauan Seribu Cucu Ahmad Kurnia. Dia menilai, adanya PAPI dapat menjadi pendukung dalam mempromosikan wilayah Kepulauan Seribu. “Acara ini menjadi salah satu usaha kami untuk mempromosikan Kepulauan Seribu pada generasi milenial. Jadi, kami beri apresiasi seluas-luasnya untuk generasi muda dan kita kembangkan semangat adventure mereka agar bisa lebih kreatif,” tuturnya sebagaimana dilansir pulauseribu.jakarta.go.id (13/7/2019).

[Baca Juga: Kepulauan Seribu Sambut Layanan Antar-Jemput Kapal Dishub DKI]

Sementara itu, pembawa acara kenamaan Indra Bekti yang menjadi salah satu juri dalam ajang ini mengaku, para peserta tidak hanya dinilai saat malam final, namun juga saat masa karantina. Para peserta dinilai dari bagaimana mereka tampil di depan publik selama masa karantina dan saat malam final. “Kita harapkan melalui PAPI para peserta bisa mengedepankan secara langsung untuk pengembangan Kepulauan Seribu," harap Bekti.

Ajang pemilihan PAPI Kepulauan Seribu ini diikuti 24 finalis yang bersaing meraih beberapa gelar dalam kategori yang berbeda-beda. Berikut para pemenang dalam ajang PAPI Kepulauan Seribu 2019 sebagaimana dilansir pulauseribu.jakarta.go.id (13/7/2019).

Inilah Putra Putri Bahari Kepulauan Seribu 2019

  • PAPI Kepulauan Seribu 2019 : Rinaldi Akbar dan Olivia Pardede
  • PAPI Kategori Creative : Justian dan Vanesa
  • PAPI Kategori Talent : Sidu Desantra dan Helen
  • PAPI Kategori Advanture : Iqbal dan Rajap Andreka
  • PAPI Kategori Sport : Arie Febrian dan Pricelia
  • PAPI Kategori Sosial Media : Rian dan Devaria
  • PAPI Kategori Digital Challenge : Julio, Jeremy dan Juli

[Baca Juga: Maret 2019, Wisatawan Kepulauan Seribu Meningkat]

Selamat untuk para pemenang di malam final PAPI Bahari Kepulauan Seribu 2019!

Read More

Artikel Lainnya

Hari Ibu Selain di Rumah, Sosok Ibu Juga Harus Mampu Berkarya

Berita Kawasan

Hari Ibu: Kisah dan Dilema Dua Ibu Bekerja

12 December 2019, 09:00

Inilah pandangan hari ibu serta perannya di rumah dan dunia karier berdasarkan pengalaman Anna Leonita dan Heera Syahir Karim Vasandani.

Tips Nonton Bioskop dengan Anak Usia 2 Tahun

Pendidikan

Tips Nonton Bioskop dengan Anak Usia 2 Tahun

11 December 2019, 18:00

Ajak anak Anda menonton di bioskop saat usia dua tahun ke atas. Pada usia tersebut, sistem kekebalan tubuhnya sudah jauh lebih kuat.

Ini Kelebihan Menggunakan Kartu Jelajah MRT

Berita Kawasan

Ini Kelebihan Menggunakan Kartu Jelajah MRT

11 December 2019, 17:00

Kartu kartu multi trip ticket (MTT) dengan sebutan Jelajah diapresiasi warga. Tidak ada satu detik tap in atau tap out, pintu gerbang sudah terbuka.

Bekasi Kembali Raih Penghargaan Kota Layak HAM dari Kemenkumham

Berita Kawasan

Bekasi Kembali Raih Penghargaan Kota Layak HAM dari Kemenkumham

11 December 2019, 16:00

Mengulang prestasi dari tahun sebelumnya, Bekasi kembali raih penghargaan Kota Layak HAM di peringatan Hari HAM sedunia.


Comments


Please Login to leave a comment.