Inilah Putra Putri Bahari Kepulauan Seribu 2019

Berita Kawasan

Inilah Putra Putri Bahari Kepulauan Seribu 2019

Malam final perhelatan Putra Putri (PAPI) Bahari Kepulauan Seribu 2019 berlangsung pada 13 Juli 2019 di Pulau Untung Jawa. Perhelatan ini dinilai sangat penting untuk membantu promosi potensi wisata Pulau Seribu agar semakin dikenal baik di dalam maupun luar negeri. Hal tersebut seperti diutarakan Wakil Bupati Kepulauan Seribu Junaedi yang hadir dalam malam final PAPI Kepulauan Seribu 2019. Selain itu, menurutnya, para finalis PAPI ini memiliki potensi yang bisa meningkatkan kunjungan wisata di Kepulauan Seribu dengan pengetahuannya yang kini telah maju secara teknologi.

Inilah Putra Putri Bahari Kepulauan Seribu 2019

Pendapat serupa juga disampaikan Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kepulauan Seribu Cucu Ahmad Kurnia. Dia menilai, adanya PAPI dapat menjadi pendukung dalam mempromosikan wilayah Kepulauan Seribu. “Acara ini menjadi salah satu usaha kami untuk mempromosikan Kepulauan Seribu pada generasi milenial. Jadi, kami beri apresiasi seluas-luasnya untuk generasi muda dan kita kembangkan semangat adventure mereka agar bisa lebih kreatif,” tuturnya sebagaimana dilansir pulauseribu.jakarta.go.id (13/7/2019).

[Baca Juga: Kepulauan Seribu Sambut Layanan Antar-Jemput Kapal Dishub DKI]

Sementara itu, pembawa acara kenamaan Indra Bekti yang menjadi salah satu juri dalam ajang ini mengaku, para peserta tidak hanya dinilai saat malam final, namun juga saat masa karantina. Para peserta dinilai dari bagaimana mereka tampil di depan publik selama masa karantina dan saat malam final. “Kita harapkan melalui PAPI para peserta bisa mengedepankan secara langsung untuk pengembangan Kepulauan Seribu," harap Bekti.

Ajang pemilihan PAPI Kepulauan Seribu ini diikuti 24 finalis yang bersaing meraih beberapa gelar dalam kategori yang berbeda-beda. Berikut para pemenang dalam ajang PAPI Kepulauan Seribu 2019 sebagaimana dilansir pulauseribu.jakarta.go.id (13/7/2019).

Inilah Putra Putri Bahari Kepulauan Seribu 2019

  • PAPI Kepulauan Seribu 2019 : Rinaldi Akbar dan Olivia Pardede
  • PAPI Kategori Creative : Justian dan Vanesa
  • PAPI Kategori Talent : Sidu Desantra dan Helen
  • PAPI Kategori Advanture : Iqbal dan Rajap Andreka
  • PAPI Kategori Sport : Arie Febrian dan Pricelia
  • PAPI Kategori Sosial Media : Rian dan Devaria
  • PAPI Kategori Digital Challenge : Julio, Jeremy dan Juli

[Baca Juga: Maret 2019, Wisatawan Kepulauan Seribu Meningkat]

Selamat untuk para pemenang di malam final PAPI Bahari Kepulauan Seribu 2019!

Read More

Artikel Lainnya

Seva.id Mudahkan Masyarakat Dalam Membeli Mobil

Bisnis

Seva.id Mudahkan Masyarakat Dalam Membeli Mobil

21 August 2019, 17:00  |  4 Views

Seva.id menyuguhkan cara baru dalam proses membeli mobil bagi masyarakat Indonesia, layaknya berbelanja berbagai barang melalui layanan e-commerce.

Kemenperin Ciptakan Penyimpan Energi Portabel, Solusi Listrik Padam

Properti dan Solusi

Kemenperin Ciptakan Penyimpan Energi Portabel, Solusi Listrik Padam

21 August 2019, 16:00  |  4 Views

Pemadaman listrik tentu mengganggu aktivitas masyarakat, namun kini Kemenperin punya solusi berupa penyimpan energi listrik portabel.

Wakil Wali Kota Bekasi Ajak Siswa SMP Kurangi Sampah Plastik

Berita Kawasan

Wakil Wali Kota Bekasi Ajak Siswa SMP Kurangi Sampah Plastik

21 August 2019, 15:00  |  3 Views

Masalah sampah di Indonesia semakin kompleks, maka dari itu Wakil Wali Kota mengimbau para guru dan siswa untuk turut aktif kurangi sampah plastik.

Khasiat Bawang Hitam Untuk Tubuh

Kesehatan

Khasiat Bawang Hitam Untuk Tubuh

21 August 2019, 14:00  |  3 Views

Selain rasanya yang tidak lagi getir, ternyata bawang hitam memiliki banyak khasiat yang baik untuk dikonsumsi dalam menjaga kesehatan tubuh.


Comments


Please Login to leave a comment.