Inilah Sebabnya Barang Bekasmu Tidak Laku di Pasaran

Garage Sale

Inilah Sebabnya Barang Bekasmu Tidak Laku di Pasaran

Menjual barang-barang bekas Anda di rumah melalui garage sale cara ini ampuh akan mengurangi barang-barang bekas. Selain itu, Anda pun akan mendapatkan keuntungan dari hasil penjualan. Lalu bagaimana jika barang-barang bekas yang Anda jual tidak laku di pasaran? Apa penyebabnya? Seperti dilansir dari laman salvagedliving.com (25/06/2019), berikut ulasannya.

1. Tidak Beriklan

Jangan banyak berpikir untuk mengeluarkan sedikit modal uang untuk mengiklankan barang bekasmu secara online maupun offline. Anda bisa membut promosi dalam grup WA atau media sosial apa pun. Dan Anda dapat membuat sebuah banner yang memberikan petunjuk bahwa akan ada garage sale di tempat. Yakinlah bahwa dengan bermodalkan beriklan, akan ada banyak keuntungan dari garage sale yang Anda buat. Bukan hanya itu, barang bekas di rumah Anda pun cepat terjual dan tidak akan menumpuk di rumah begitu saja.

[Baca Juga: Tips Jitu Agar Sukses Memulai Garage Sale]

2. Tidak Memberi Harga

Dengan memberikan harga pada barang bekas Anda saat garage sale berlangsung, akan mempercepat penjualan barang bekas Anda di rumah. Itulah sebabnya mengapa barang bekas Anda tidak cepat laku di pasaran, karena tidak memberikan harga pada sebuah barang bekas Anda. Karena ada tipe pengunjung yang akan lewat begitu saja karena tanpa ada harga suatu barang. Agar cepat terjual, Anda bisa memberikan harga secara grosir. Misalnya, untuk semua kaus dibanderol dengan harga Rp15.000. Dengan begitu, barang bekas di rumah Anda akan cepat terjual.

3. Memberi Harga Terlalu Tinggi

Inilah salah satu penyebabnya barang bekas Anda tidak cepat terjual. Dengan memberikan harga terlalu tinggi, kemungkinan orang yang mau membelinya akan berpikir ulang kembali. Karena, buat apa membeli barang di garage sale jika harga tersebut masih tetap mahal. Untuk barang bekas Anda yang bermerk sekalipun, ini menjadi perhatian khusus saat memberikan harga yang tepat.

[Baca Juga: Ini Aplikasi Garage Sale Online Anti Mainstream]

4. Meletakkan Barang Kecil di Depan

Untuk menarik minat pengunjung. Barang-barang yang nampak besar dan mewah akan menjadi pusat perhatiannya. Maka dari itu, sebaiknya yang bisa Anda lakukan adalah tetap menaru barang-barang besar di depan dan barang-barang kecil seperti perintilan yang tidak menarik perhatian bisa diletakkan di belakang meja.

Nah, sudah tahu kan mengapa barang bekas di rumahmu tidak cepat laku? Yuk, mulai benahi garage sale Anda dengan benar!

Read More

Artikel Lainnya

Lagu Kembali Ke Awal Ciptaan Glen Fredly Jadi Soundtrack Film Twivortiare

Berita Kawasan

Kembali Ke Awal Karya Glen Fredly Jadi Soundtrack Film Twivortiare

19 July 2019, 21:00  |  10 Views

Setelah merilis lagu Orang Biasa, Glen Fredly kembali merilis single Kembali ke Awal yang juga dijadikan sebagai original soundtrack film Twivortiare dari rumah produksi MD Pictures.

TP PKK Bina Kesehatan Keluarga di Tangerang

Berita Kawasan

Tim Penggerak PKK Bina Kesehatan Keluarga di Tangerang

19 July 2019, 20:00  |  8 Views

PKK memberikan segala macam informasi mulai dari hidup tertib dan teratur, standar gizi dan wawasan kesehatan.

Nilai Transaksi di IFRA 2019 Capai Rp793 Miliar

Bisnis

Nilai Transaksi di IFRA 2019 Capai Rp793 Miliar

19 July 2019, 19:00  |  7 Views

Nilai transaksi yang dicapai membuat panitia IFRA 2019 semakin optimistis dalam membatu memajukan industri franchise Indonesia melalui pameran berkualitas.

Asian Development Tour Siap Digelar di Gunung Geulis Golf

Berita Kawasan

Asian Development Tour Siap Digelar di Gunung Geulis Golf

19 July 2019, 18:00  |  7 Views

Turnamen golf Asian Development Tour akan diikuti 144 pegolf dari hampir 20 negara. Turnamen golf internasional ini berhadiah senilai total 75.000 USD.


Comments


Please Login to leave a comment.