Inilah Solusi Klaim Asuransi Praktis Bagi Generasi Milenial

Bisnis

Inilah Solusi Klaim Asuransi Praktis Bagi Generasi Milenial

Kondisi lalu lintas yang padat di kota besar tentu menyebabkan risiko kecelakaan bahkan baret antar kendaraan menjadi lebih besar. Hadirnya asuransi mobil dapat menjadi solusi untuk risiko-risiko yang ada. Di sisi lain, kini di Indonesia pun mengalami kondisi yang cukup unik menurut data Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2016, karena jumlah generasi milenial di Indonesia mencapai 40 persen dari total penduduk Indonesia. Jumlah tersebut diprediksi akan melonjak pada tahun 2020 yaitu sebesar 50 hingga 60 persen.

Karakter masyarakat perkotaan yang sebagian besar menyukai kepraktisan dalam segala hal tentu seiring dengan karakter generasi milenial yang ingin segalanya lebih mudah. Dua hal ini yang mendorong Adira Insurance menghadirkan Autocillin sebagai solusi untuk mitigasi risiko hingga peluang peningkatan literasi dan inklusi asuransi di kalangan milenial, sejalan dengan kampanye yang dijalankan oleh Autocillin, yakni #1JariBeres.

Inilah Solusi Klaim Asuransi Praktis Bagi Generasi Milenial

#1JariBeres ditujukan untuk generasi milenial yang ingin serba mudah, melibatkan pengalaman langsung, dan mengusasi dunia digital. “Asuransi identik dengan pengajuan klaim yang susah, namun hadirnya Autocillin #1JariBeres menjadi solusi bahwa klaim itu sederhana, mobil pun kembali mulus,” kata Chief Marketing Officer Adira Insurance Wayan Pariama, dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (21/8/19).

“Generasi milenial menjadi potential buyer khususnya untuk asuransi mobil sehingga mampu mendongkrak performa Adira Insurance yang memang bisnis utamanya adalah asuransi kendaraan. Komunikasi dalam kampanye #1JariBeres ini tetap berlangsung kekinian, dengan menyampaikan apa saja risiko yang dapat menimpa mobil kesayangan dan bagaimana Autocillin hadir sebagai solusi,” ujar Wayan.

[Baca Juga: Perhatikan 4 Hal Ini Sebelum Memilih Asuransi Rumah]

Berbagai channel baik konvensional maupun digital platform telah dipilih Autocillin untuk menjangkau generasi milenial khususnya terkait asuransi mobil. Autocillin menggandeng berbagai influencer untuk turut memberikan edukasi tentang pentingnya asuransi mobil dan menjelaskan bahwa asuransi itu bukan suatu hal yang rumit, namun dapat dilakukan dengan mudah dan praktis.

Pelayanan berbasis teknologi dengan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan dihadirkan melalui adanya Autocilllin Mobile Claim (AMC) Application. Aplikasi ini memungkinkan pelanggan cukup mengisi laporan kronologis kejadian kerusakan serta mengunggah foto kerusakan kendaraan.

[Baca Juga: Mengintip Strategi Bisnis Asuransi MNC Life]

“Bahkan AMC telah terhubung langsung dengan Autocillin Garage, sebuah bengkel rekanan yang telah dilakukan standarisasi sehingga pelanggan merasakan pengalaman yang sama saat ke Adira Insurance, yang apabila mengalami kerusakan ringan dengan batasan 3-4 panel dapat diberikan pelayanan same day repair. Tentunya sangat menarik untuk milenial yang memiliki mobilitas tinggi dan senang dengan berbagai hal yang praktis,” tutup Wayan.

Read More

Artikel Lainnya

Penggemar Aktor Rain Full House, Wajib Nonton Drama Terbarunya Ini

Berita Kawasan

Penggemar Aktor Rain Full House, Wajib Nonton Drama Terbarunya Ini

20 September 2019, 14:00  |  6 Views

Rain kembali meramaikan drama korea dengan menjadi pemeran utama dalam drama berjudul Welcome 2 Life. Drama ini bergenre fantasi dan komedi. Simak selengkapnya di sini!

Kemenperin Kembali Gelar Modest Fashion Project

Bisnis

Kemenperin Kembali Gelar Modest Fashion Project

20 September 2019, 13:00  |  8 Views

Untuk mengembangkan industri fesyen muslim di Indonesia, Kemenperin kembali menggelar kompetisi fesyen untuk IKM dimulai dengan gelaran road to MOFP di Bandung dan Semarang.

Hadapi Revolusi Industri 4.0, Kemendikbud Rilis Program Digitalisasi Sekolah

Pendidikan

Songsong Revolusi Industri 4.0, Kemendikbud Rilis Digitalisasi Sekolah

20 September 2019, 12:00  |  13 Views

Kemendikbud memberikan bantuan berupa peralatan berbasis teknologi informasi dan komunikasi untuk mempersiapkan sekolah songsong Revolusi Industri 4.0.

Jakarta Selatan Bersiap Antisipasi Musim Hujan

Berita Kawasan

Jakarta Selatan Bersiap Antisipasi Musim Hujan

20 September 2019, 11:00  |  7 Views

Mendekati musim penghujan, Pemkot Jakarta Selatan mulai melakukan beberapa langkah persiapan. Apa saja yang dilakukan?


Comments


Please Login to leave a comment.