Inilah Tutorial Gaya Hijab ke Pesta Pernikahan

Kecantikan dan Fashion

Inilah Tutorial Gaya Hijab ke Pesta Pernikahan

Penampilan adalah hal yang pertama kita pikirkan saat Anda mau datang ke sebuah acara pesta pernikahan, termasuk bagi para hijabers. Para kaum wanita muslim yang kini sudah semakin banyak yang menggunakan hijab tentu ingin tampil modis untuk datang ke pesta pernikahanan.

Selain tampil modis, para hijabers sebenarnya tidak ingin penampilan yang ribet dan lebih menyukai tampilan simpel. Terkadang Anda juga dilanda kebingungan karena harus menggunakan jilbab dengan gaya seperti apa.

[Baca Juga: Cara Alami Atasi Belang pada Wajah Wanita Berhijab]

Wanita muslimah juga ingin tampil beda saat menghadiri sebuah acara seperti pesta pernikahan dengan tatanan gaya hijab yang tidak monoton. Nah, PingPoint.co.id akan memberikan tutorial gaya hijab yang bisa diaplikasikan para hijabers untuk datang ke pesta pernikahan. Simak penjelasannya berikut ini yang dirangkum dari berbagai sumber (19/3/2019).

[Baca Juga: 9 Cara Tepat Perawatan Rambut Berhijab]

Inilah Tutorial Gaya Hijab ke Pesta Pernikahan Model Turban Modern dan Elegan

  • Model Turban Modern dan Elegan

Inilah Tutorial Gaya Hijab ke Pesta Pernikahan Model Turban Modern dan Elegan

Mengenakan hijab model turban ke acara pesta akan memberikan kesan elegan, ringkas, rapi, formal dan modern. Pemilihan model baju yang cocok dengan balutan jilbab yang dililit di kepala memang tidak mudah mengkombinasikannya. Namun, untuk penggunaan hijab model turban akan pas digunakan dengan busana kebaya dan gamis agar penampilan Anda terlihat modis.

Inilah Tutorial Gaya Hijab ke Pesta Pernikahan Model Hijab Dua Warna

  • Model Hijab Dua Warna

Inilah Tutorial Gaya Hijab ke Pesta Pernikahan Model Hijab Dua Warna

Mengenakan jilbab dua warna tidak berarti Anda harus menggunakan dua kerudung. Anda bisa mencari kerudung berbahan paris, satin atau sifon segi empat atau pasmina yang memiliki dua warna yang sudah banyak dijual di pasaran. Kedua warna yang ada pada hijab akan membuat Anda terkesan lebih menarik. Namun, jika Anda hanya ingin memanfaatkan kerudung yang ada juga bisa. Anda bisa memakai dua kerudung dengan warna berbeda untuk dikreasikan menjadi model hijab dua warna.

Inilah Tutorial Gaya Hijab ke Pesta Pernikahan Model Hijab Pashmina Syar’i

  • Model Hijab Pashmina Syar’i

Inilah Tutorial Gaya Hijab ke Pesta Pernikahan Model Hijab Pashmina Syar’i

Hijab dengan pashmina tentu sangat bisa divariasikan berbagai macam gaya hijab, salah satunya gaya hijab yang bisa menutupi bagian dada sehingga tampil dengan gaya hijab syar’i.

[Baca Juga: Mau Berlibur ke Pulau Seribu? Ini 4 Pilihan Swim Wear Untuk Muslimah]

Ketiga model hijab di atas bisa Anda gunakan saat ingin menghadiri pesta pernikahan. Namun, perlu Anda catat juga para hijabers. Agar Anda tampil stunning, hindari outfit dengan warna terlalu cerah. Gunakan outfit dengan warna yang lembut atau warna pastel yang identik dengan warna masa kini. Selain itu, gunakan model baju yang memiliki lengan yang seperti lonceng, detail ruffle, atau model mermaid untuk bisa dipadupadankan dengan ketiga model hijab di atas.

Read More

Artikel Lainnya

Java Aquatic, Hobi Biota Laut yang Dikembangkan Jadi Bisnis   .jpg

Bisnis

Java Aquatic, Hobi Biota Laut yang Dikembangkan Jadi Bisnis

28 September 2020, 20:19

Berkat hobi biota laut, Nico dan rekannya berhasil dirikan toko Java Aquatic yang berlokasi di kawasan Kebayoran Lama Jakarta Selatan

Cegah Banjir, Pemkot Jakarta Utara Gelar Gerebek Lumpur.jpg

Berita Kawasan

Cegah Banjir, Pemkot Jakarta Utara Gelar Gerebek Lumpur

28 September 2020, 16:55

Pada akhir pekan kemarin, Pemkot Jakarta Utara memanfaatkannya untuk mengadakan kegiatan demi mencegah terjadinya banjir di musim hujan.

Setelah Viral di Medsos, Kafe di Galaxy Bekasi Disegel.jpg

Berita Kawasan

Setelah Viral di Medsos, Kafe di Galaxy Bekasi Disegel

28 September 2020, 14:41

Pada akhir pekan kemarin, jagat medsos Jabodetabek dihebohkan dengan pengunjung kafe di area Galaxy Kota Bekasi yang ramai berjoget tanpa mengindahkan protokol kesehatan.

Gantikan Mohammad Idris, Dedi Supandi Jabat Pjs Wali Kota Depok.jpg

Berita Kawasan

Gantikan Mohammad Idris, Dedi Supandi Jabat Pjs Wali Kota Depok

28 September 2020, 13:43

Resmi mulai menjalani cuti untuk Pilkada Depok 2020, jabatan Mohammad Idris untuk sementara digantikan Dedi Supandi.


Comments


Please Login to leave a comment.