Inilah Tutorial Gaya Hijab ke Pesta Pernikahan

Kecantikan dan Fashion

Inilah Tutorial Gaya Hijab ke Pesta Pernikahan

Penampilan adalah hal yang pertama kita pikirkan saat Anda mau datang ke sebuah acara pesta pernikahan, termasuk bagi para hijabers. Para kaum wanita muslim yang kini sudah semakin banyak yang menggunakan hijab tentu ingin tampil modis untuk datang ke pesta pernikahanan.

Selain tampil modis, para hijabers sebenarnya tidak ingin penampilan yang ribet dan lebih menyukai tampilan simpel. Terkadang Anda juga dilanda kebingungan karena harus menggunakan jilbab dengan gaya seperti apa.

[Baca Juga: Cara Alami Atasi Belang pada Wajah Wanita Berhijab]

Wanita muslimah juga ingin tampil beda saat menghadiri sebuah acara seperti pesta pernikahan dengan tatanan gaya hijab yang tidak monoton. Nah, PingPoint.co.id akan memberikan tutorial gaya hijab yang bisa diaplikasikan para hijabers untuk datang ke pesta pernikahan. Simak penjelasannya berikut ini yang dirangkum dari berbagai sumber (19/3/2019).

[Baca Juga: 9 Cara Tepat Perawatan Rambut Berhijab]

Inilah Tutorial Gaya Hijab ke Pesta Pernikahan Model Turban Modern dan Elegan

  • Model Turban Modern dan Elegan

Inilah Tutorial Gaya Hijab ke Pesta Pernikahan Model Turban Modern dan Elegan

Mengenakan hijab model turban ke acara pesta akan memberikan kesan elegan, ringkas, rapi, formal dan modern. Pemilihan model baju yang cocok dengan balutan jilbab yang dililit di kepala memang tidak mudah mengkombinasikannya. Namun, untuk penggunaan hijab model turban akan pas digunakan dengan busana kebaya dan gamis agar penampilan Anda terlihat modis.

Inilah Tutorial Gaya Hijab ke Pesta Pernikahan Model Hijab Dua Warna

  • Model Hijab Dua Warna

Inilah Tutorial Gaya Hijab ke Pesta Pernikahan Model Hijab Dua Warna

Mengenakan jilbab dua warna tidak berarti Anda harus menggunakan dua kerudung. Anda bisa mencari kerudung berbahan paris, satin atau sifon segi empat atau pasmina yang memiliki dua warna yang sudah banyak dijual di pasaran. Kedua warna yang ada pada hijab akan membuat Anda terkesan lebih menarik. Namun, jika Anda hanya ingin memanfaatkan kerudung yang ada juga bisa. Anda bisa memakai dua kerudung dengan warna berbeda untuk dikreasikan menjadi model hijab dua warna.

Inilah Tutorial Gaya Hijab ke Pesta Pernikahan Model Hijab Pashmina Syar’i

  • Model Hijab Pashmina Syar’i

Inilah Tutorial Gaya Hijab ke Pesta Pernikahan Model Hijab Pashmina Syar’i

Hijab dengan pashmina tentu sangat bisa divariasikan berbagai macam gaya hijab, salah satunya gaya hijab yang bisa menutupi bagian dada sehingga tampil dengan gaya hijab syar’i.

[Baca Juga: Mau Berlibur ke Pulau Seribu? Ini 4 Pilihan Swim Wear Untuk Muslimah]

Ketiga model hijab di atas bisa Anda gunakan saat ingin menghadiri pesta pernikahan. Namun, perlu Anda catat juga para hijabers. Agar Anda tampil stunning, hindari outfit dengan warna terlalu cerah. Gunakan outfit dengan warna yang lembut atau warna pastel yang identik dengan warna masa kini. Selain itu, gunakan model baju yang memiliki lengan yang seperti lonceng, detail ruffle, atau model mermaid untuk bisa dipadupadankan dengan ketiga model hijab di atas.


Read More

Artikel Lainnya

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

Kecantikan dan Fashion

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

02 July 2022, 12:51

Maybelline Sky High Waterproof Mascara ini mengandung ekstrak bambu dan fiber yang dapat membantu memanjangkan dan menebalkan bulu mata.

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!.jpg

Hobi dan Hiburan

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!

01 July 2022, 15:58

Dengan kehadiran formasi lengkap, empat vokalis dan dua drummer di satu panggung, pemesanan tiket konser 30 Tahun Dewa 19 di Candi Pramabanan jenis pre-sale satu serta dua telah habis dengan tiket harga normal yang saat ini tersedia.

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashles s.jpg

Bisnis

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashless

01 July 2022, 14:44

Demi mengikuti tren digitalisasi serta iklim cashless yang bersifat kekinian, Astra Life juga memiliki produk asuransi kesehatan yang bersifat non-tunai.

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri.jpg

Berita Kawasan

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri

01 July 2022, 10:42

Baru-baru ini gapura Chinatown di kawasan Glodok Jakarta kembali diresmikan usai proyek restorasinya pasca-puluhan tahun yang lalu dihancurkan tentara Jepang.


Comments


Please Login to leave a comment.