Insipirasi Tampilan Rambut untuk Tahun Baru 2023 ala Matrix Indonesia - Copy.jpg

Kecantikan dan Fashion

Insipirasi Tampilan Rambut untuk Tahun Baru 2023 ala Matrix Indonesia

Hanya kira-kira satu bulan lagi, masyarakat di Tanah Air akan menyambut malam pergantian tahun dan siap melangkah ke Tahun 2023. Biasanya tak sedikit yang memanfaatkan momen ini untuk berkumpul bersama keluarga, kerabat, atau seseorang yang spesial. Tentu saja, bagi para ladies, penampilan menjadi salah satu yang harus dipastikan terlihat maksimal dalam momen tersebut. Bila Anda mempertimbangkan untuk tampil dengan rambut yang lurus dan terlihat natural serta rapi maka rekomendasi smoothing ala Matrix Indonesia ini bisa menjadi pertimbangan.

Program dari Matrix Indonesia ini memiliki nama #SmoothingTwogether dan pada dasarnya mengajak para ladies untuk datang ke salon yang menjadi mitra Matrix untuk mendapatkan layanan smoothing spesial. Di mana metode ini disebut menggabungkan antara produk khusus dari Matrix serta haircare yang memang didesain untuk tetap melindungi rambut ladies saat proses smoothing-nya agar tetap kuat dan natural.

Insipirasi Tampilan Rambut untuk Tahun Baru 2023 ala Matrix Indone - Copy.jpg

“Momen selebrasi tahun baru menjadi kesempatan sempurna untuk tampil stylish dan fresh. Oleh karena itu, kami menghadirkan program #SmoothingTwogether untuk para konsumen di Indonesia, dimana konsumen dapat smoothing bersama kawan, sahabat, atau keluarga dengan penawaran spesial. Sambut tahun baru dengan tampilan rambut idaman yang lurus natural, rapi dan berkilau,” tutur Brand General Manager Matrix Indonesia Amanda Indarwulan, sebagaimana dikutip dair rilis yang diterima PingPoint.co.id (15/11/2022).

Untuk rekomendasi Matrix Indonesia diawali dengan ladies dianjurkan berdialog dengan hairdresses di salon dan meminta rekomendasi smoothing yang tepat untuk Anda. Dalam memilih treatment-nya, Matrix Indonesia merekomendasikan dua layanan smoothing paling populernya yang disebut dapat melindungi sebelum, selama, dan setelah proses smoothing agar rambut tetap terlihat ‘wow’.

Pertama adalah Matrix Smooth Straight Diamonds. Layanan ini disebut tepay bagi konsumen yang ingin rambutnya lurus, lembut, dan berkilau. Metode ini melibatkan treatment smoothing yang mengombinasikan antara OptiStraight (Auto Control Technology) dan Biolage Deep Smoothing Serum huna memastikan rambut tetap terjaga kondisinya.

[Baca Juga: Tampil Wow di Momen Lebaran, Matrix Indonesia Hadirkan Layanan #LebihDariSmoothing+++]

Kedua ada Matrix Collagen Sculpting dan ini cocok untuk Anda yang ingin tampil ala silky smooth, loose wave, atau volume bob. Metode ini melibatkan treatment yang mengombinasikan antara antara pre-treatment, OptiSculpt (Collagen and Elastin), serta Opti.Care (Ceramide and Shea Butter) di dalam satu layanan.

“Untuk menjaga hasil smoothing untuk tetap lembut lebih lama, konsumen dianjurkan untuk tidak mengikat rambut terlalu kencang sehingga dapat meninggalkan bekas, menghindari alat styling untuk sementara waktu karena panas dari styling tools dapat membuat rambut semakin kering dan juga merawat rambut dengan rangkaian Matrix Opti.Care agar rambut Smoothing lebih lembut sampai dengan enam bulan,” tambah Head of Education Matrix Indonesia Thomas Mattel.


Read More

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.