PONDOK INDAH-KAWASAN-SAJIAN INSPIRASI PERNIKAHAN DI INDONESIA DREAM WEDDING FESTIVAL 2019-RACHLI-1100 px X 600 px-01.jpg

Bisnis

Inspirasi Pernikahan di Indonesia Dream Wedding Festival 2019

Weddingku dan Dyandra Promosindo sukses menyelenggarakan pameran pernikahan terbesar di awal tahun dengan tajuk Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF) 2019. Festival tersebut berlangsung selama tiga hari, 25-27 Januari 2019 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Pada pameran pernikahan ini, seperti dikutip dalam keterangan rilis yang diterima PingPoint.co.id (25/1/2019), memfokuskan diri sebagai pameran pernikahan terlengkap yang menghadirkan ragam inspirasi mengenai pesta pernikahan.

[Baca Juga: Perawatan yang Harus Dilakukan Sebelum Hari Pernikahan]

Hal tersebut tentunya didukung dengan ragam inspirasi mengenai pesta pernikahan. Gelaran tersebut juga didukung dengan kepesertaan vendor-vendor terbaik yang membantu calon pengantin merealisasikan impian pesta pernikahan.

Chief Operating Officer Weddingku Reza Paramita mengatakan, selain mendatangkan ragam vendor terbaik dan terpercaya, IDWF 2019 juga diharapkan bisa memberikan solusi dan informasi yang mudah didapatkan oleh calon pengantin untuk mempersiapkan pesta pernikahan.

“Seiring dengan kemajuan teknologi, kami juga menyuguhkan mobile apps Weddingku guna memudahkan calon pengantin mewujudkan pernikahan impian dalam satu platform digital,” kata Reza Paramita.

Intercontinental Hotel di Indonesian Dream Wedding Festival 2019

Berdasarkan latar belakang yang diusung yakni pernikahan sebagai salah satu tujuan hidup, IDWF 2019 mengusung tema Dreamy. Tema tersebut diharapkan dapat menafsirkan impian dari para calon pengantin mengenai konsep pernikahan.

Berbagai tatanan dekorasi menarik, ratusan gaun pengantin, sajian menu catering, hingga lebih dari 1000 cincin pernikahan yang dapat dicoba.

Dalam gelaran IDWF 2019 ini menyuguhkan ragam venue populer. Mulai dari hotel berbintang empat dan lima, seperti InterContinental Jakarta MidPlaza , Crowne Plaza Jakarta, Doubletree By Hilton Jakarta, Four Season Hotel Jakarta, Grand Mercure Jakarta Kemayoran, Holiday Inn Jakarta Kemayoran, Hotel Grand Mercure Jakarta Karmoni, Harris Vertu Harmoni, dan masih banyak lagi.

[Baca Juga: Festival Pesona Lokal Meriahkan Akhir Pekan Warga Jakarta]

Kemudian ada juga function hall dan restaurant seperti Chakra Wedding Hall, H Widding Veneu, JIEXPO Convention Centre & Theatre, Klub Kelapa Gading, Lodan Mas, Modern Golf & Country Club, Pt 1 Eleven, Puri Caping Gunung-Rest & Convention, Sasana Modern Wedding Hall, Sense Ballroom & Dining Theatre, The Palms Ballrroom dan The Springs Club.

Salah Satu Vendor Cake di Indonesia Dream Wedding Festival 2019

Guna membantu persiapan hingga kelancaran pernikahan, tentu dibutuhkan jasa wedding organizer. Tidak hanya itu, wedding organizer juga dapat membantu pasangan pengantin dalam menghadapi berbagai skenario tak terduga.

Dengan begitu, beberapa pilihan wedding organizer tersedia di IDWF 2019, antaranya Isabella WO, JWP Wedding, Ohana Enterprise Ballroom, Partee Organizer, Tonny & Entertaiment-Organizer dan Wedding and Indo.

Dalam pernikahan, pemotretan pra-wedding juga tak kalah penting bagi pasangan calon pengantin. Berbagai ragam pilihan vendor foto dan video juga tersedia di IDWF 2019, antara lain Aspictura, De Caption Photography, Hope Portaiture, Luminaire Photography, Maximus Pictures, Mochichi Photography dan Picturehouse Photography.

Read More

Artikel Lainnya

Operasi pasar Dinas Perdagangan Kota Semarang

Bisnis

Dinas Perdagangan Semarang Gandeng Polrestabes untuk Stabilkan Harga Sembako

10 April 2021, 14:08

Dinas Perdagangan Kota Semarang akan bekerjasama dengan Polrestabes Semarang untuk mengunjungi peternak dan penjual tingkat pertama guna berdialog agar harga ayam tetap stabil dan terjangkau masyarakat.

Bulan Ramadhan 2021, Adaptasi Prokes Untuk Aktivitas Salat Tarawih

Berita Kawasan

Bulan Ramadan 2021, Adaptasi Prokes untuk Aktivitas Salat Tarawih

10 April 2021, 13:03

Mengingat area masjid Kauman yang cukup luas, bagaimana cara pihak masjid melakukan pengawasan agar tidak ada jemaah yang berkerumunan dan bisa segera pulang setelah selesai ibadah?

Balai Kota 2.jpg

Hobi dan Hiburan

Intip Kegiatan Masyarakat Kota Batu dan Wisatawan pada Sunday Morning di Balai Kota Among Tani

10 April 2021, 11:09

Hari minggu di Kota Batu, jalan-jalan Sunday Morning di Balai Kota Among Tani bisa menjadi pilihan.

Selain Melalui Musik, Relief Borobudur Juga Akan Dihidupkan Melalui Sendrata ri.jpg

Hobi dan Hiburan

Selain Melalui Musik, Relief Borobudur Juga Akan Dihidupkan Melalui Sendratari

10 April 2021, 11:05

Gubernur Jawa Tengah menyambut rencana gelaran sendratari yang akan hidupkan kisah di relief Candi Borobudur.


Comments


Please Login to leave a comment.