Instagrammable! Bebek Kaleyo Resmikan Outlet di Summarecon Beka si.jpg

Kuliner

Instagrammable! Bebek Kaleyo Resmikan Outlet di Summarecon Bekasi

Bila mendengar nama restoran Bebek Kaleyo maka mayoritas Anda akan membayangkan restoran untuk keluarga yang menyajikan olahan bebek dengan sambal yang menggugah selera. Namun tahukah Anda bahwa Bebek Kaleyo juga memiliki outlet dengan konsep ala scandinavian garden yang digabung dengan desain minimalis ala restoran instagrammable? Ya, inilah konsep yang dihadirkan di outlet Bebek Kaleyo terbaru yang berlokasi di kawasan Summarecon Bekasi di mana konsep ini menggambarkan target konsumen dari restoran olahan bebek tersebut.

Sejak berdiri di tahun 2007 dan melebarkan sayapnya di berbagai wilayah, Bebek Kaleyo sudah mendirikan lima outlet-nya di wilayah Bekasi dan sekitarannya. Dari mulai di Kalimalang, Grand Wisata, Jababeka, Cikarang, dan Harapan Indah. Namun untuk menggandeng para konsumen di kawasan jantung Kota Patriot, maka Bebek Kaleyo memutuskan untuk menghadirkan outlet ke-41 di Summarecon Bekasi.

Instagrammable! Bebek Kaleyo Resmikan Outlet di Summarecon Bekasit.jpg

Outlet teranyar dari Bebek Kaleyo ini berlokasi di Jalan Perjuangan Dalam, Saluran Irigasi yang berdekatan dengan kampus Universitas Bhayangkara. Menariknya terdapat alasan mengapa Bebek Kaleyo memutuskan untuk membuka outlet-nya di sini alih-alih tepat di area Summarecon Bekasi. Menurut Public Relation Bebek Kaleyo Indah Andiyani, ini dipicu oleh pihaknya yang memiliki tradisi tutup justru di Hari Minggu dengan pihak manajemen yang ingin stafnya dapat memanfaatkan akhir pekan bersama keluarga. Namun pengelola ruko di area Summarecon Bekasi tidak memberikan lampu hijau bagi tenant yang justru tutup di momen akhir pekan. Dari sinilah pihak Bebek Kaleyo memutuskan mendirikan outlet-nya di area belakang Summarecon Bekasi.

[Baca Juga: Telur Asin Bu Wanti, Puaskan Penyuka Telur Bebek]

Saat melintas atau masuk ke dalam outlet Bebek Kaleyo tersebut memang kesan cozy terasa dan bisa dikatakan sangat berbeda bila dibandingkan restoran Bebek Kaleyo pada umumnya. Menurut Indah, memang terdapat alasan di balik mengapa outlet di kawasan Summarecon Bekasi ini bersifat Instagrammable. Dengan menggunakan konsel scandinavian garden yang minimalis, Bebek Kaleyo ini terbagi menjadi area outdoor yang dilengkapi dengan karpet rumput sintetis serta payung besar dan area indoor yang memiliki kesan modern. Menariknya, di sejumlah sudut terlihat tembok dengan bata merah yang disebut memang menjadi kekhasan dari setiap restoran Bebek Kaleyo.

“Sekarang Kaleyo itu sedang project rebranding di mana kita ingin me-rebranding target market, yaitu generasi milenial, Gen Y, Gen Z, mau kita coba kenalkan Bebek Kaleyo. Jadi tidak hanya orangtua dan jadi restoran keluarga saja tapi Bebek Kaleyo bisa juga jadi tempat nongkrong yang asyik,” ujar Indah kepada PingPoint.co.id di Bebek Kaleyo Summarecon Bekasi (26/1/2022).

Dari sisi menu, tentu saja semua sajian favorit dari Bebek Kaleyo hadir di sini contohnya adalah menu andalannya, yakni Bebek Muda Goreng kremes ½ ekor. Hadir dengan sambal merah yang pedas, olahan bebek goreng ini memang tidak perlu diragukan lagi. Di mana Bebek Kaleyo menyajikan bebek yang sangat lembut dengan rasa gurih dan semakin lengkap dengan kehadiran sambal yang bisa membuat mata “melek”.

Instagrammable! Bebek Kaleyo Resmikan Outlet di Summarecon Bekasi.jpg

Outlet terbaru dari Bebek Kaleyo ini akan siap grand opening pada 27 Januari 2022 dan ini menjadi kesempatan buat Anda yang ingin menikmati sajiannya tapi dengan harga hemat. Karena di setiap pembukaan outlet baru, dalam momen grand opening, Bebek Kaleyo akan memberikan diskon dari 20 persen sampai 100 persen. Dengan konsumen akan mengambil kupon di fish bowl saat pembayaran dan kupon itu akan menunjukkan berapa diskon yang didapatkan. Bila Anda beruntung maka pesanan Anda di Bebek Kaleyo Summarecon Bekasi bisa diskon 100 persen alias gratis!


Read More

Bebek Kaleyo Summarecon Bekasi

Restoran

0811-9601-2641
None

Artikel Lainnya

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesi a.jpg

Hobi dan Hiburan

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesia

20 May 2022, 18:40

Xiaomi Indonesia secara resmi meluncurkan produk entry-level mereka yang terbaru dengan kehadiran Redmi 10A.

East Ventures Suntik Pendanaan Awal ke Startup Pendidikan MySkill.jpg

Bisnis

East Ventures Suntik Pendanaan Awal ke Startup Pendidikan MySkill

20 May 2022, 16:37

Startup yang berfokus meningkatkan skill para pencari kerja di Tanah Air, My Skill, disebut meraih pendanaan awal dari East Ventures.

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Adakan Diskon Hingga 90 %.jpg

Bisnis

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Diskon Hingga 90%

20 May 2022, 14:36

Bagi Anda yang berniat membelikan mainan untuk buah hati maka bisa memanfaatkan momen Crazy Sale di Toys Kingdom Mall Gandaria City.

CFD Akan Kembali Digelar di Wilayah Ibu Kot a.jpg

Berita Kawasan

CFD Akan Kembali Digelar di Wilayah Ibu Kota

20 May 2022, 11:34

Pemprov DKI Jakarta mengumumkan akan melakukan uji coba penerapan CFD alias Hari Bebas Kendaraan Bermotor di wilayahnya pada akhir pekan ini.


Comments


Please Login to leave a comment.