Gideon.jpg

Hobi dan Hiburan

Intip Kerennya Badminton Hall Milik Marcus Gideon

Salah satu pemain bulutangkis ganda putra kebanggaan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon kini sedang senter menjadi perbincangan pasca kejadian dicoretnya Indonesia dari ajang bulutangkis dunia, All England 2021. Hal tersebut dikarenakan salah satu penumpang pesawat yang mengangkut tim Indonesia dinyatakan positif COVID-19. Meskipun pihak BWF (Badminton World Federation) telah melayangkan surat permohonan maaf, Gideon tetap merasa kecewa atas keputusan tersebut dan menganggap ini tidak adil. Pasalnya, Gideon dan tim Indonesia lainnya sangat menantikan turnamen tersebut.

Gideon 1.jpg

Gideon merupakan pemain yang sangat berbakat, kecintaannya terhadap bulutangkis dapat mengharumkan nama bangsa dan membawa namanya menjadi pemain kelas dunia. Sebagai bentuk kecintaanya terhadap cabang olahraga ini, Gideon membangun sebuah akademi dan hall bulutangkis untuk khalayak ramai. Pada akhir tahun 2020 lalu, Gideon Badminton Hall resmi dibuka.

Gor bulutangkis milik Gideon ini terletak di Jalan Swadaya Pabuaran No.1, Ciangsana, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat. Tak hanya menyediakan lapangan bulutangkis, Gideon pun membangun sebuah akademi bulutangkis, yakni Gideon Badminton Academy. Akademi bulutangkis ini terbuka untuk semua kalangan tanpa ada batasan usia. Gideon membangun akademi ini bertujuan untuk melatih dan mengembangkan bakat anak-anak muda Indonesia guna menjadi pebulutangkis profesional.

Gideon 2.jpg

Badminton Hall milik Gideon ini mempunyai fasilitas yang lengkap. Tersedia 4 lapangan VIP, dan 6 lapangan reguler. Total ada 10 lapangan bulutangkis indoor yang dibuka untuk umum. Selain itu, Gideon pun menyediakan fasilitas pusat kebugaran dan coffee shop di area tersebut. Gideon Badminton Hall ini memang dibangun dengan konsep modern untuk membuat anak muda betah berlama-lama di pusat olahraga.

Dengan fasilitas yang begitu lengkap dan terbilang mewah, harga sewa lapangan bulutangkis di Gideon Badminton Hall terbilang murah. Untuk lapangan regular, harga sewanya Rp50.000 per jam. Dan untuk lapangan VIP, harga sewanya R75.000 per jam.

Karena lauching pada saat pandemi, Gideon Badminton Hall menerapkan beberapa aturan yang harus dipatuhi pengunjung. Seperti batas maksimal jumlah orang yang datang, jam operasional, dan tentu protokol kesehatan.


Read More

Artikel Lainnya

Sambut Momen Akhir Tahun, realme Gelar Promo Golden Carnival.jpg

Bisnis

realme Gelar Promo Golden Carnival di Momen Akhir Tahun 2022

30 November 2022, 14:25

Dalam rangka mendekatkan diri dengan realme Fans, realme akan menggelar promo serta event dengan tema Let It Gold dalam rangka menyambut momen akhir tahun 2022.

Bantu Permodalan Pembudidaya Ikan, Amartha Gandeng eFishery.jpg

Bisnis

Bantu Permodalan Pembudidaya Ikan, Amartha Gandeng eFishery

30 November 2022, 14:24

Dalam rangka mendukung UMKM di ranah budidaya ikan, Amartha bekerjasama dengan perusahaan eFishery untuk membantu memberikan akses peminjaman modal usaha.

Cianjur Berduka, Dari Donasi Hingga Terus Bergerak di Lapangan Dilakukan Relawan Unpa d.jpg

Pendidikan

Cianjur Berduka, Donasi dan Bantuan Terus Berdatangan dari Relawan Unpad

30 November 2022, 11:22

Sejak H+1 gempa cianjur hingga saat ini, para relawan Unpad terus bergerak demi membantu korban bencana alam tersebut.

Selain One Republic, Dean Lewis dan Padi Reborn Siap Manggung di WUF 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Selain OneRepublic, Dean Lewis dan Padi Reborn Siap Manggung di WUF 2023

29 November 2022, 15:46

Setelah mengumumkan OneRepublic dan Man With A Mission di line up pertama WUF 2023, penyelenggara kembali mengumumkan para musisi di line up fase kedua di konser yang akan digelar pada akhir Februari 2023 nanti.


Comments


Please Login to leave a comment.