Intip Rahasia Masker Wajah Alami ala Kareena Kapoor

Kecantikan dan Fashion

Intip Rahasia Masker Wajah Alami ala Kareena Kapoor

Perawatan kulit sangat penting untuk memiliki kulit sehat dan cantik. Namun untuk melakukan perawatan kulit tak perlu mengeluarkan biaya yang cukup besar. Bahkan beberapa bahan yang ada di rumah pun bisa Anda manfaatkan untuk menutrisi kulit. Seperti yang dilakukan Kareena Kapoor aktris kawakan Bollywood yang juga turut merawat wajah dengan menggunakan bahan-bahan alami.

Lewat Instagram-nya, ia membagikan kegiatan kesehariannya dan keluarga termasuk caranya merawat wajah. Artis yang dikenal dari film Three Idiots ini mengunggah rutinitas kecantikannya. Dalam unggahan tersebut, Karena tampak sedang menggunakan masker. Ia berterima kasih kepada temannya yang sudah membagikan resep perawatan wajah alami.

Intip Rahasia Masker Wajah Alami ala Kareena Kapoor

Melihat postingan ini, penggemar Kareena memborbardir Nisha Sareen, kerabat yang disebutkan Kareena dalam unggahannya untuk segera merilis resep perawatan tersebut. Tak lama, Nisha pun membagikan resep tersebut lewat unggahannya di Instagram dengan ucapan terima kasihnya untuk Taimur Ali Khan.

“Terima kasih @kareenakapoorkhan karena menggunakan dan mencintai resep perawatan tersebut. Banyak orang yang bertanya-tanya tentang bahan masker tersebut, resepnya sederhana,” ujar Nisha dalam unggahannya.

[Baca Juga: Bikin Masker Rambut dari Bahan di Kulkas Seperti Priyanka Chopra Jonas]

Dilansir dari boldsky.com, berikut resep perawatan kulit Kareena Kapoor yang bisa Anda tiru dari rumah. alat dan bahan yang Anda butuhkan hanya empat, yaitu:

  • Dua sendok makan bubuk cendana (sandalwood)
  • Satu buah Vitamin E kapsul
  • Sejumput kunyit bubuk
  • Susu secukupnya (full cream, tidak manis)

Intip Rahasia Masker Wajah Alami ala Kareena Kapoor

Cara Penggunaan

Ambil mangkuk dan tuangkan bubuk cendana, kemudian tusuk vitamin E dan keluarkan isinya lalu campurkan dua tetes ke dalam mangkuk. Lalu tambahkan sejumput kunyit dan susu, aduk hingga rata dan tidak menggumpal sehingga teksturnya menjadi pasta.

Jika sudah halus, Anda bisa langsung aplikasikan ramuan tersebut ke wajah hingga rata dan jangan gunakan terlalu tebal, biarkan selama 20 menit atau hingga kering, kemudian dibilas. Masker ini dapat membantu kulit Anda terasa bersih dan lembut. Untuk hasil terbaik, Anda bisa menggunakan rangkaian perawatan ini selama seminggu sekali. Selamat mencoba!


Read More

Artikel Lainnya

Wayang Jogja Night Carnival 2022 Siap Digelar Akhir Pekan Ini!.jpg

Berita Kawasan

Wayang Jogja Night Carnival 2022 Siap Digelar Akhir Pekan Ini!

04 October 2022, 17:54

Pekan ini warga Kota Gudeg akan dihibur dengan acara Wayang Jogja Night Carnival 2022 sebagai acara puncak HUT Kota Yogyakarta ke-266.

East Ventures Pimpin Pendanaan Startup Penyewaan Kebutuhan Rumah dan Kanto r.jpg

Properti dan Solusi

East Ventures Pimpin Pendanaan Startup Penyewaan Kebutuhan Rumah dan Kantor

04 October 2022, 15:58

Perusahaan startup product-as-a-service Bioma baru-baru ini disebut meraih suntikan pendanaan pre-seed yang dipimpon oleh East Ventures serta Init-6.

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.


Comments


Please Login to leave a comment.