Iqbaal Turun dari KRL, Promo Film Milea Terpaksa Dibatalkan

Hobi dan Hiburan

Iqbaal Turun dari KRL, Promo Film Milea Terpaksa Dibatalkan

Film ketiga dari seri film Dilan direncanakan akan tayang pada 13 Februari 2020 mendatang. Film ini sudah membuat publik penasaran sejak trailer pertamanya. Film ini tentu akan membuat penggemar Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla berbahagia karena bisa kembali melihat idolanya di layar lebar.

Film yang menelan biaya produksi hingga miliaran rupiah ini, pun sudah memasuki masa promosi. Pada 5 Februari 2020 kemarin, Iqbaal cs rencananya akan menggelar promosi yang tak biasa, yaitu dengan menaiki Commuterline atau Kereta Rel Listrik (KRL) rute Jakarta Kota-Bogor.

Iqbaal Turun dari KRL, Promo Film Milea Terpaksa Dibatalkan

Rencananya para pemain film Milea, kecuali Vanesha yang absen, akan menaiki KRL seperti penumpang lainnya menuju Bogor untuk bertemu para penggemar Dilan. Melansir dari Liputan6 (6/2/2020), Iqbaal menyebutkan promosi kali ini memang berbeda, yang biasanya di mal atau pusat perbelanjaan, kini dilakukan di tempat yang lebih ramai, yaitu stasiun dan KRL.

“Kalau gue lihat ini create hype aja, untuk memberitahukan ke banyak orang. Dilan ketiga ini, (kami) mencoba untuk ke tempat-tempat yang ramai orang,” ujar Iqbal di Stasiun Gondangdia, titik keberangkatan crew promosi film Milea bersama awak media.

[Baca Juga: Milea: Suara Dari Dilan, Jawab Isi Hati Dilan Kepada Milea]

Namun sayangnya, film romantis yang diangkat dari novel Pidi Baiq ini terpaksa harus berubah rencana karena Iqbaal dan beberapa artis lainnya, tiba-tiba turun di Stasiun Pasar Minggu. Awalnya, banyak yang mengira Iqbaal dan tim yang turun akan menyusul menggunakan mobil, namun nyatanya saat rombongan awak media sampai ke Stasiun Bogor ada pengumuman bahwa Iqbaal tak jadi hadir di Stasiun Bogor.

Tak lama, Iqbal secara resmi mengunggah permintaan maafnya lewat Instastory Instagram miliknya @iqbaal.e. dalam pernyataan tersebut, Iqbaal mengaku sangat merasa bersalah kepada pengguna KRL.

[Baca Juga: Ali dan Ratu Ratu Queens, Film Terbaru Iqbaal yang Rilis Tahun 2020]

Dirinya menyebutkan, rombongan promosi film Milea jumlahnya sangat banyak sehingga mengambil ruang yang sebenarnya bisa digunakan penumpang lain yang lebih membutuhkan. Dalam unggahannya, Iqbaal merasa pengguna KRL harus terpaksa berdesak-desakan.

Tak lupa, Iqbaal juga menyisipkan permohonan maaf kepada penggemarnya yang sudah menunggu namun tak bisa bertemu karena keputusannya turun mendadak di Stasiun Pasar Minggu.

Melansir dari ceknricek.com, Road Manager Iqbaal Ramadhan Omen menyebutkan, Iqbal dan beberapa orang yang memutuskan turun dan tak melanjutkan kegiatan karena arahan darinya. “Tidak nyaman, ngapain diterusin,” ujar Omen.


Read More

Artikel Lainnya

Rayakan HUT ke-432, Warga Kota Medan Disajikan Hiburan Hingga Pemecahan Rekor Muri.jpg

Berita Kawasan

Rayakan HUT ke-432, Warga Kota Medan Disajikan Hiburan Hingga Pemecahan Rekor Muri

04 July 2022, 15:35

Pada pekan kemarin warga Kota Medan melihat langsung berbagai rangkaian perayaan HUT ke-432 Kota Melayu Deli yang berisi hiburan, termasuk menyaksikan langsung wali kotanya manggung!

Wow! Westlife Siapkan Konser Tambahan di Surabaya dan Sentul pada September 202 2.jpg

Hobi dan Hiburan

Wow! Westlife Siapkan Konser Tambahan di Surabaya dan Sentul pada September 2022

04 July 2022, 13:33

Setelah pengumuman tiket konser Westlife The Wild Dreams Tour di 11 Februari 2023 ludes terjual, ternyata boyband asal Irlandia itu akan menggelar konser tambahan lebih cepat di Indonesia pada tahun ini!

asuransi_anak_1.jpg

Kesehatan

Begini Langkah Memilih Asuransi Kesehatan Terbaik Untuk Anak

04 July 2022, 13:00

Para orang tua tentu akan merasa lebih tenang jika buah hati kesayangannya telah memiliki proteksi kesehatan sejak dini.

Dear Orangtua, Pendaftaran PPDB SD Kota Depok 2022 Mulai Hari Ini.jpg

Pendidikan

Dear Orangtua, Pendaftaran PPDB SD Kota Depok 2022 Mulai Hari Ini

04 July 2022, 10:32

Bagi Anda yang memiliki buah hati yang memasuki usia sekolah SD maka persiapkan segala dokumen yang dibutuhkan mulai hari ini untuk pendaftaran PPDB.


Comments


Please Login to leave a comment.