Iqbaal Turun dari KRL, Promo Film Milea Terpaksa Dibatalkan

Hobi dan Hiburan

Iqbaal Turun dari KRL, Promo Film Milea Terpaksa Dibatalkan

Film ketiga dari seri film Dilan direncanakan akan tayang pada 13 Februari 2020 mendatang. Film ini sudah membuat publik penasaran sejak trailer pertamanya. Film ini tentu akan membuat penggemar Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla berbahagia karena bisa kembali melihat idolanya di layar lebar.

Film yang menelan biaya produksi hingga miliaran rupiah ini, pun sudah memasuki masa promosi. Pada 5 Februari 2020 kemarin, Iqbaal cs rencananya akan menggelar promosi yang tak biasa, yaitu dengan menaiki Commuterline atau Kereta Rel Listrik (KRL) rute Jakarta Kota-Bogor.

Iqbaal Turun dari KRL, Promo Film Milea Terpaksa Dibatalkan

Rencananya para pemain film Milea, kecuali Vanesha yang absen, akan menaiki KRL seperti penumpang lainnya menuju Bogor untuk bertemu para penggemar Dilan. Melansir dari Liputan6 (6/2/2020), Iqbaal menyebutkan promosi kali ini memang berbeda, yang biasanya di mal atau pusat perbelanjaan, kini dilakukan di tempat yang lebih ramai, yaitu stasiun dan KRL.

“Kalau gue lihat ini create hype aja, untuk memberitahukan ke banyak orang. Dilan ketiga ini, (kami) mencoba untuk ke tempat-tempat yang ramai orang,” ujar Iqbal di Stasiun Gondangdia, titik keberangkatan crew promosi film Milea bersama awak media.

[Baca Juga: Milea: Suara Dari Dilan, Jawab Isi Hati Dilan Kepada Milea]

Namun sayangnya, film romantis yang diangkat dari novel Pidi Baiq ini terpaksa harus berubah rencana karena Iqbaal dan beberapa artis lainnya, tiba-tiba turun di Stasiun Pasar Minggu. Awalnya, banyak yang mengira Iqbaal dan tim yang turun akan menyusul menggunakan mobil, namun nyatanya saat rombongan awak media sampai ke Stasiun Bogor ada pengumuman bahwa Iqbaal tak jadi hadir di Stasiun Bogor.

Tak lama, Iqbal secara resmi mengunggah permintaan maafnya lewat Instastory Instagram miliknya @iqbaal.e. dalam pernyataan tersebut, Iqbaal mengaku sangat merasa bersalah kepada pengguna KRL.

[Baca Juga: Ali dan Ratu Ratu Queens, Film Terbaru Iqbaal yang Rilis Tahun 2020]

Dirinya menyebutkan, rombongan promosi film Milea jumlahnya sangat banyak sehingga mengambil ruang yang sebenarnya bisa digunakan penumpang lain yang lebih membutuhkan. Dalam unggahannya, Iqbaal merasa pengguna KRL harus terpaksa berdesak-desakan.

Tak lupa, Iqbaal juga menyisipkan permohonan maaf kepada penggemarnya yang sudah menunggu namun tak bisa bertemu karena keputusannya turun mendadak di Stasiun Pasar Minggu.

Melansir dari ceknricek.com, Road Manager Iqbaal Ramadhan Omen menyebutkan, Iqbal dan beberapa orang yang memutuskan turun dan tak melanjutkan kegiatan karena arahan darinya. “Tidak nyaman, ngapain diterusin,” ujar Omen.


Read More

Artikel Lainnya

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YP K.jpg

Pendidikan

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YPK

24 June 2022, 16:06

Bertajuk Archipelago, puluhan karya seni dari mahasiswa ISBI dipamerkan di Galeri YPK Kota Bandung hingga 30 Juni 2022.

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif.jpg

Bisnis

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif

24 June 2022, 14:04

Dengan brand Newhun, warga di Kota Bandung berhasil mengolah limbah sampah plastik bisa menjadi produk jam tangan.

Terintegrasi dari MRT Hingga Ojol di Ibu Kota, Masyarakah Diajak Unduh Apps JakLingk o.jpg

Berita Kawasan

MRT Hingga Ojol Ibu Kota Terintegrasi, Warga Diajak Unduh Apps JakLingko

24 June 2022, 11:02

Pemprov DKI mengajak masyarakat Ibu Kota mengunduh apps JakLinko guna mempermudah serta menghemat waktu untuk memanfaatkan berbagai transportasi di Jakarta bahkan termasuk mendapatkan tiket malam puncak HUT Jakarta ke-495.

Nostalgia Lagu Hits Boyzone dan Westlife, Boyzlife Akan Tampil di Bengkel Space.jpg

Hobi dan Hiburan

Nostalgia Lagu Hits Boyzone dan Westlife, Boyzlife Akan Tampil di Bengkel Space

23 June 2022, 17:30

Duet Boyzlife disebut akan diboyong untuk tampil pada 7 Agustus 2022 nanti untuk menampilkan lagu-lagu hits kedua anggotanya ketika masih di grup boyband Boyzone serta Westlife.


Comments


Please Login to leave a comment.