Iqbaal Turun dari KRL, Promo Film Milea Terpaksa Dibatalkan

Hobi dan Hiburan

Iqbaal Turun dari KRL, Promo Film Milea Terpaksa Dibatalkan

Film ketiga dari seri film Dilan direncanakan akan tayang pada 13 Februari 2020 mendatang. Film ini sudah membuat publik penasaran sejak trailer pertamanya. Film ini tentu akan membuat penggemar Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla berbahagia karena bisa kembali melihat idolanya di layar lebar.

Film yang menelan biaya produksi hingga miliaran rupiah ini, pun sudah memasuki masa promosi. Pada 5 Februari 2020 kemarin, Iqbaal cs rencananya akan menggelar promosi yang tak biasa, yaitu dengan menaiki Commuterline atau Kereta Rel Listrik (KRL) rute Jakarta Kota-Bogor.

Iqbaal Turun dari KRL, Promo Film Milea Terpaksa Dibatalkan

Rencananya para pemain film Milea, kecuali Vanesha yang absen, akan menaiki KRL seperti penumpang lainnya menuju Bogor untuk bertemu para penggemar Dilan. Melansir dari Liputan6 (6/2/2020), Iqbaal menyebutkan promosi kali ini memang berbeda, yang biasanya di mal atau pusat perbelanjaan, kini dilakukan di tempat yang lebih ramai, yaitu stasiun dan KRL.

“Kalau gue lihat ini create hype aja, untuk memberitahukan ke banyak orang. Dilan ketiga ini, (kami) mencoba untuk ke tempat-tempat yang ramai orang,” ujar Iqbal di Stasiun Gondangdia, titik keberangkatan crew promosi film Milea bersama awak media.

[Baca Juga: Milea: Suara Dari Dilan, Jawab Isi Hati Dilan Kepada Milea]

Namun sayangnya, film romantis yang diangkat dari novel Pidi Baiq ini terpaksa harus berubah rencana karena Iqbaal dan beberapa artis lainnya, tiba-tiba turun di Stasiun Pasar Minggu. Awalnya, banyak yang mengira Iqbaal dan tim yang turun akan menyusul menggunakan mobil, namun nyatanya saat rombongan awak media sampai ke Stasiun Bogor ada pengumuman bahwa Iqbaal tak jadi hadir di Stasiun Bogor.

Tak lama, Iqbal secara resmi mengunggah permintaan maafnya lewat Instastory Instagram miliknya @iqbaal.e. dalam pernyataan tersebut, Iqbaal mengaku sangat merasa bersalah kepada pengguna KRL.

[Baca Juga: Ali dan Ratu Ratu Queens, Film Terbaru Iqbaal yang Rilis Tahun 2020]

Dirinya menyebutkan, rombongan promosi film Milea jumlahnya sangat banyak sehingga mengambil ruang yang sebenarnya bisa digunakan penumpang lain yang lebih membutuhkan. Dalam unggahannya, Iqbaal merasa pengguna KRL harus terpaksa berdesak-desakan.

Tak lupa, Iqbaal juga menyisipkan permohonan maaf kepada penggemarnya yang sudah menunggu namun tak bisa bertemu karena keputusannya turun mendadak di Stasiun Pasar Minggu.

Melansir dari ceknricek.com, Road Manager Iqbaal Ramadhan Omen menyebutkan, Iqbal dan beberapa orang yang memutuskan turun dan tak melanjutkan kegiatan karena arahan darinya. “Tidak nyaman, ngapain diterusin,” ujar Omen.


Read More

Artikel Lainnya

Kenali PCOS, Pakar UNABPA Hingga Obesitas Bisa Jadi Pemicuny a.jpg

Kesehatan

Kenali PCOS, Pakar UNAIR: BPA Hingga Obesitas Bisa Jadi Pemicunya

31 January 2023, 16:40

Berdasarkan keterangan Pakar UNAIR, terdapat sejumlah pemicu kaum hawa terkena PCOS dengan di antaranya adalah paparan bahan kimia BPA sampai obesitas.

Walau Banyak Bisnis Penyewaan Buku Punah, Pitimoss Fun Library Mampu Tetap Eksis.jpg

Pendidikan

Walau Banyak Bisnis Penyewaan Buku Punah, Pitimoss Fun Library Mampu Tetap Eksis

31 January 2023, 12:38

Di tengah hantaman digitalisasi yang membuat akses membaca buku novel serta komik mudah, Pitimoss Fun Library tetap mampu bertahan hingga hampir 20 tahun terakhir.

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromat erapi.jpg

Bisnis

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromaterapi

30 January 2023, 15:01

Bank sampah ternyata tak hanya bisa mendapatkan cuan dari pemilahan sampah semata, karena bank sampah satu ini menunjukan bahwa mereka juga mampu membuat produk yang bernilai ekonomi.

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi.jpg

Berita Kawasan

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi

30 January 2023, 12:58

Pada akhir pekan kemarin, Presiden Jokowi terlihat hadir bersama Pj Gubernur DKI Jakarta dalam momen perayaan Imlek Nasional yang digelar di Taman Banteng


Comments


Please Login to leave a comment.