Isi Libur Akhir Tahun, Ancol Luncurkan Dua Wahana Baru

Berita Kawasan

Isi Libur Akhir Tahun, Ancol Luncurkan Dua Wahana Baru

Untuk mengisi libur akhir tahun, kawasan wisata Ancol meresmikan dua wahana baru yakni Kereta Misteri dan Mola-Mola Jet Spinner pada Sabtu, 21 Desember 2019. Peresmian dua wahana baru itu juga ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Nah, kira-kira seseram apa ya dua wahana yang baru diresmikan di kawasan Ancol ini?

Isi Libur Akhir Tahun, Ancol Luncurkan Dua Wahana Baru

Kereta Misteri

Kereta Misteri ini merupakan kereta seluncur di dalam ruangan atau indoor, yang melaju dengan kecepatan 64 kilometer per jam. Wahana permainan ini juga diklaim sebagai roller coaster terbesar dalam ruangan yang ada di Indonesia.

[Baca Juga: Libur Akhir Tahun, Taman Impian Jaya Ancol Hadirkan Beragam Hiburan]

"Kereta Misteri memiliki panjang (lintasan rel) 596 meter dan ketinggian 15 meter. Wahana permainan baru ini berada di lahan seluas 5.500 meter persegi," kata Manajer Komunikasi Perusahaan Ancol Taman Impian, Rika Lestari.

Bernuansa Amerika di abad ke-19, Kereta Misteri ini menghadirkan kisah kelam tentang adanya manusia serigala. Nantinya pengunjung diajak untuk mengalahkan para manusia serigala yang ada dalam wahana permainan tersebut. Akan ada 3 rangkaian kereta berkapasitas 60 orang yang bisa digunakan oleh para pengunjung dalam wahana kereta misteri ini yang tentunya juga dapat memacu adrenalin karena kereta akan meluncur cepat di kegelapan.

Isi Libur Akhir Tahun, Ancol Luncurkan Dua Wahana Baru

Mola-Mola Jet Spinner

Satu lagi wahana yang baru saja diluncurkan oleh Perusahaan Ancol Taman Impian adalah Mola-Mola Jet Spinner. Wahana ini berada di Ocean Dream Samudra. Sama seperti kereta misteri, wahana ini merupakan kereta luncur atau roller coaster yang terletak di luar ruangan. Mola-Mola Jet Spinner ini cocok bagi anak-anak dan keluarga karena ukurannya yang tidak sebesar roller coaster seperti yang ada di Dunia Fantasi (Dufan).

Nantinya dalam satu permainan, Mola-Mola Jet Spinner ini memiliki lima rangkaian kereta yang dilengkapi empat dudukan dengan kapasitas 20 orang. Kereta juga dapat berputar hingga 360 derajat selama permainan berlangsung dan itu cukup memacu adrenalin apalagi ketika kereta meluncur dari ketinggian 8,5 meter.

[Baca Juga: Perhatikan Titik Macet Ini Ketika Ingin Liburan Akhir Tahun]

Nah, bagi yang penasaran dengan dua wahana baru yang berada di kawasan Ancol tersebut, segera kunjungi Ocean Dream Samudra yang terletak di kawasan wisata Ancol untuk mengisi hari libur akhir tahun kalian.


Read More

Artikel Lainnya

UM UndipOK3.jpg

Pendidikan

Tak Lolos SBMPTN 2021? UNDIP Buka Jalur Mandiri Hingga 17 Juni 2021

16 June 2021, 18:06

Ujian Mandiri (UM) UNDIP akan dilaksanakan dengan menggunakan dua macam tes sekaligus, yaitu ujian online dan unggahan portofolio.

pengaruh-media-untuk-anak.jpg

Pendidikan

Perkembangan Anak Akan Terhambat Karena Informasi Tak Seusai Usia

16 June 2021, 16:04

Hal itu mengemuka dalam webinar Eksploitasi Anak Di Media yang dilaksanakan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Medan Area (Fisipol UMA).

jalur-mandiri-unimed.jpg

Pendidikan

Unimed Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Jalur Mandiri

16 June 2021, 15:35

Seleksi Jalur Mandiri merupakan seleksi yang dilakukan oleh PTN secara mandiri berdasarkan hasil ujian tertulis berbasis komputer (CBT) dan penilaian portofolio.

3 Pilar Datangi Kantor di Glodok yang T etap Beroperasi Setelah Pegawainya Positif COVID-19.jpg

Berita Kawasan

3 Pilar Datangi Kantor di Glodok yang Tetap Beroperasi Setelah Pegawainya Positif COVID-19

16 June 2021, 15:03

Unsur tiga pilar di Kelurahan Glodok mendatangi kantor di wilayahnya yang nekat beroperasi setelah empat pegawainya positif COVID-19.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Kelly 1 year, 5 months lalu
    kelly

    Di spesial menyambut Natal & Tahun baru Buruan Dapatkan SPESIAL KADO X’MAS 5% LANGSUNG SETIAP KALI DEPOSIT BERKELIPATAN 100K hanya di (DUPA88,Net) sekarang juga guys. . .🥳🥳😘