Jadi Andalan Banyak Orang, Ini Skincare yang Ramai Dibicarakan di Tahun 2019

Kecantikan dan Fashion

Jadi Andalan, Ini Skincare yang Ramai Dibicarakan Orang Tahun 2019

Produk perawatan kulit merupakan salah satu kebutuhan yang digunakan setiap orang agar memastikan kulitnya lebih sehat dan terawat. Produk yang digunakan pun tak cukup satu, setidaknya satu orang menggunakan 3-4 rangkaian produk perawatan kulit. Namun tak semua orang menemukan produk yang cocok untuk kulitnya, maka dari itu banyak brand yang tak lelah mengeluarkan produk baru.

Harapannya tentu bisa menjawab kebutuhan kulit seseorang. Sepanjang tahun 2019 ini, banyak brand yang telah mengeluarkan produk perawatan terbarunya. Bahkan di antaranya ada yang viral dan sangat populer di media sosial. Melansir dari berbagai sumber (19/12/2019) inilah produk skincare yang paling populer di tahun 2019.

Jadi Andalan Banyak Orang, Ini Skincare yang Ramai Dibicarakan di Tahun 2019 Exfoliating Toner

1) Exfoliating Toner

Toner eksfoliasi pada tahun 2019 ini sedang ramai dan semakin naik daun. Salah satu produk skincare ini memiliki kandungan acid (AHA & BHA) yang biasanya digunakan satu sampai dua kali seminggu usai membersihkan wajah. Produk ini biasanya digunakan untuk kulit yang tampak lebih halus dan cerah. Walaupun pemakaiannya sedikit tricky, namun banyak wanita Indonesia yang mencarinya untuk memiliki kulit yang lebih baik. Beberapa produk yang populer pada tahun 2019 ini adalah Some By Mi Miracle Toner, Avoskin Miraculous Refining Toner, COSRX AHA BHA Clarifying Toner, dan lainnya.

3 Produk Perawatan Kulit yang Terbuat dari Daun Pegagan

2) Centella Asiatica atau Daun Pegagan

Centella asiatic atau daun pegagan juga merupakan salah satu bahan skin care yang paling populer pada tahun 2019. Manfaat daun pegagan yang baik untuk memperbaiki tekstur wajah ini diawali dengan kemunculan produk asal Korea Selatan yaitu Skin1004 Madagascar Ampoule. Tak lama kemudian, banyak produk lain yang bermunculan dengan mengandalkan bahan yang sama, seperti COSRX Centela Blemish Cream, N’Pure Centella Asiatica Facial Wash, Dr Jart+ Cicapair Serum, dan lainnya.

Jadi Andalan Banyak Orang, Ini Skincare yang Ramai Dibicarakan di Tahun 2019 Snail

3) Snail atau Siput

Bahan skin care yang satu ini sebenarnya bukan bahan yang baru, namun berkat salah satu produk asal Korea Selatan, skin care berbahan snail kembali naik daun. Snail atau siput dikenal dapat membantu melembabkan kulit dan memperbaiki tekstur wajah. Salah satu produk yang populer di tahun 2019 dengan bahan snail adalah Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair.

6 Manfaat Rosehips Oil untuk Kulit.jpg

4) Organic Oil

Walaupun namanya minyak, namun tak berarti produk ini tak bisa digunakan pemilik kulit berminyak. Hal inilah yang membuat beberapa organic oil naik daun pada tahun 2019. Organic oil memiliki manfaat untuk berbagai permasalahan kulit, apalagi penggunaannya aman tanpa efek samping. Anda hanya perlu memiliki face oil yang cocok dengan kebutuhan kulit. Organic oil yang paling populer pada tahun 2019 ini adalah rosehip oil dan grapeseed oil.

[Baca Juga: 3 Produk Perawatan Kulit yang Terbuat dari Daun Pegagan]

Itulah beberapa produk skin care yang sempat populer pada tahun 2019 ini. Mana saja yang sudah Anda coba?

[Baca Juga: 6 Manfaat Rosehips Oil untuk Kulit]


Read More

Artikel Lainnya

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

Kecantikan dan Fashion

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

25 June 2022, 13:03

SymWhite 377, Vitamin C, dan Ekstrak Licorice membantu menghambat produksi melanin, sedangkan Niacinamide (B3) membantu menghambat transfer melanin di kulit.

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YP K.jpg

Pendidikan

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YPK

24 June 2022, 16:06

Bertajuk Archipelago, puluhan karya seni dari mahasiswa ISBI dipamerkan di Galeri YPK Kota Bandung hingga 30 Juni 2022.

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif.jpg

Bisnis

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif

24 June 2022, 14:04

Dengan brand Newhun, warga di Kota Bandung berhasil mengolah limbah sampah plastik bisa menjadi produk jam tangan.

Terintegrasi dari MRT Hingga Ojol di Ibu Kota, Masyarakah Diajak Unduh Apps JakLingk o.jpg

Berita Kawasan

MRT Hingga Ojol Ibu Kota Terintegrasi, Warga Diajak Unduh Apps JakLingko

24 June 2022, 11:02

Pemprov DKI mengajak masyarakat Ibu Kota mengunduh apps JakLinko guna mempermudah serta menghemat waktu untuk memanfaatkan berbagai transportasi di Jakarta bahkan termasuk mendapatkan tiket malam puncak HUT Jakarta ke-495.


Comments


Please Login to leave a comment.