Jadi Bulu Mata Favorit Miss Universe, Artisan Pro Rilis 2 Model Baru

Kecantikan dan Fashion

Jadi Bulu Mata Favorit Miss Universe, Artisan Pro Rilis 2 Model Baru

Bulu mata palsu bukan lagi kebutuhan riasan yang hanya digunakan selebriti di layar kaca. kini banyak wanita yang menginginkan bulu mata tebal panjang dan lentik di kegiatan sehari-harinya, misalnya untuk bekerja, untuk pergi ke pesta atau mendatangi kegiatan tertentu atau pun kegiatan sehari-hari.

Sebagai merk bulu mata palsu internasional asal Indonesia, Artisan Professionnel (Artisan Pro), mengeluarkan dua design baru dari koleksi Touche yaitu Touche 6355 dan Touche 6487. Touche Collection merupakan 3D Curl Lashes pertama di dunia yang dikembangkan melalui teknologi terbaik dan dipasangkan dengan nylon strands sehingga tetap nyaman digunakan dan terasa ringan.

Jadi Bulu Mata Favorit Miss Universe, Artisan Pro Rilis 2 Model Baru

Dua model baru ini, tersedia di seluruh official channel Artisan Pro di dalam negeri atau pun luar negeri sejak 18 Maret 2020 lalu. Seperti yang PingPoint kutip dari rilis (21/3/2020), dua model baru ini memiliki perbedaan dengan enam desain Touche lainnya yang fokus pada hasil mata cat-eye. Touche 6355 dan Touche 6487 ini desainnya lebih bertujuan untuk memberikan ilusi mata yang bulat dan cantik sempurna.

[Baca Juga: Di Umur Ketiga, Artisan Pro Sudah Berhasil Masuk Pasar Internasional]

CCO ArtisanPro Redavell Tjen mengungkapkan, desain Touce 6487 ini ia ciptakan untuk professional makeup artist yang ingin menghasilkan riasan mata yang lebih bold tanpa perlu menumpuk-numpuk bulumata. Sedangkan Touche 6355 diciptakan untuk hasil yang lebih natural, sehingga lebih cocok untuk makeup artist yang memiliki karakteristik makeup soft dan natural blend.

Dua produk terbaru ini disambut baik oleh berbagai pihak dalam maupun luar negeri yang berkecimpung di dunia kecantikan, mulai makeup artist maupun beauty influencer. Artisan Pro mendapatkan sambutan hangat dari MUA internasional seperti Makeup Artist asal Filipina Angelo Euginio, yang merupakan MUA kepercayaan Miss Philippine 2018 Catriona Gray.

[Baca Juga: Artisan Professionnel, Produk Lokal Mendunia Ini Menaungi 200 Pengrajin]

Bahkan, Angelo Euginio atau Jelly merupakan salah satu orang yang gemar menggunakan koleksi Touche. Tipe favoritnya adalah Touche 6885, koleksi ini juga yang dikenakan oleh Catriona Gray di malam penobatannya sebagai Miss Universe 2018 lalu.

Touche 6885 ini merupakan bulu mata dengan model yang dari rambut sintesis premium dengan helai-helai yang panjang dan tebal, sehingga memberikan efek dramatis. Tentunya cocok digunakan untuk acara spesial seperti pernikahan atau ajang pemilihan ratu sejagat.

Read More

Artikel Lainnya

Ganjar Minta Mahasiswa Ikut Edukasi Masyarakat Tentang Pandemi Covid-19.jpeg

Pendidikan

Ganjar Minta Mahasiswa Ikut Edukasi Masyarakat Tentang Pandemi

02 June 2020, 21:00

Mahasiswa dapat membantu masyarakat mulai mengedukasi, pendataan hingga menggerakkan ekonomi masyarakat desa.

Mulai 12 April, Pengguna Transportasi Umum Jakarta Wajib Pakai Masker

Bisnis

Selain Masalah Protokol Kesehatan, Ini Tantangan Transportasi Umum Di Masa New Normal

02 June 2020, 20:28

Bila nantinya wacana new normal ini benar-benar diterapkan, maka perlu kesiapan dalam pengaktifan transportasi umum di Ibu Kota.

Atasi Gerah di Rumah Tanpa AC_1.jpg

Properti dan Solusi

Atasi ‘Gerah’ di Rumah Tanpa AC dengan Cara Ini

02 June 2020, 20:23

Selain menggunakan AC, cara berikut dapat dipraktikkan agar tidak merasa kepanasan di dalam rumah.

Masa Transisi di Malang, Karyawan Boleh Tetap Kerja dari Rumah

Berita Kawasan

Masa Transisi di Malang, Karyawan Boleh Tetap Kerja dari Rumah

02 June 2020, 20:00

Selama masa pandemi COVID-19, perusahaan dapat menentukan pekerja yang perlu bekerja di kantor atau bekerja dari rumah.


Comments


Please Login to leave a comment.