Jadi Bulu Mata Favorit Miss Universe, Artisan Pro Rilis 2 Model Baru

Kecantikan dan Fashion

Jadi Bulu Mata Favorit Miss Universe, Artisan Pro Rilis 2 Model Baru

Bulu mata palsu bukan lagi kebutuhan riasan yang hanya digunakan selebriti di layar kaca. kini banyak wanita yang menginginkan bulu mata tebal panjang dan lentik di kegiatan sehari-harinya, misalnya untuk bekerja, untuk pergi ke pesta atau mendatangi kegiatan tertentu atau pun kegiatan sehari-hari.

Sebagai merk bulu mata palsu internasional asal Indonesia, Artisan Professionnel (Artisan Pro), mengeluarkan dua design baru dari koleksi Touche yaitu Touche 6355 dan Touche 6487. Touche Collection merupakan 3D Curl Lashes pertama di dunia yang dikembangkan melalui teknologi terbaik dan dipasangkan dengan nylon strands sehingga tetap nyaman digunakan dan terasa ringan.

Jadi Bulu Mata Favorit Miss Universe, Artisan Pro Rilis 2 Model Baru

Dua model baru ini, tersedia di seluruh official channel Artisan Pro di dalam negeri atau pun luar negeri sejak 18 Maret 2020 lalu. Seperti yang PingPoint kutip dari rilis (21/3/2020), dua model baru ini memiliki perbedaan dengan enam desain Touche lainnya yang fokus pada hasil mata cat-eye. Touche 6355 dan Touche 6487 ini desainnya lebih bertujuan untuk memberikan ilusi mata yang bulat dan cantik sempurna.

[Baca Juga: Di Umur Ketiga, Artisan Pro Sudah Berhasil Masuk Pasar Internasional]

CCO ArtisanPro Redavell Tjen mengungkapkan, desain Touce 6487 ini ia ciptakan untuk professional makeup artist yang ingin menghasilkan riasan mata yang lebih bold tanpa perlu menumpuk-numpuk bulumata. Sedangkan Touche 6355 diciptakan untuk hasil yang lebih natural, sehingga lebih cocok untuk makeup artist yang memiliki karakteristik makeup soft dan natural blend.

Dua produk terbaru ini disambut baik oleh berbagai pihak dalam maupun luar negeri yang berkecimpung di dunia kecantikan, mulai makeup artist maupun beauty influencer. Artisan Pro mendapatkan sambutan hangat dari MUA internasional seperti Makeup Artist asal Filipina Angelo Euginio, yang merupakan MUA kepercayaan Miss Philippine 2018 Catriona Gray.

[Baca Juga: Artisan Professionnel, Produk Lokal Mendunia Ini Menaungi 200 Pengrajin]

Bahkan, Angelo Euginio atau Jelly merupakan salah satu orang yang gemar menggunakan koleksi Touche. Tipe favoritnya adalah Touche 6885, koleksi ini juga yang dikenakan oleh Catriona Gray di malam penobatannya sebagai Miss Universe 2018 lalu.

Touche 6885 ini merupakan bulu mata dengan model yang dari rambut sintesis premium dengan helai-helai yang panjang dan tebal, sehingga memberikan efek dramatis. Tentunya cocok digunakan untuk acara spesial seperti pernikahan atau ajang pemilihan ratu sejagat.


Read More

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.