Jadi Sponsor SEA Games 2019, Coocaa Luncurkan Kampanye Khusus

Bisnis

Jadi Sponsor SEA Games 2019, Coocaa Luncurkan Kampanye Khusus

Sebentar lagi perhelatan pesta olahraga se-Asia Tenggara atau SEA (South East Asian) Games 2019 akan segera digelar dengan negara Filipina sebagai tuan rumahnya. Di momen jelas ajang olahraga ini, perusahaan elektronik Coocaa mengumumkan bahwa mereka ikut andil di SEA Games 2019 sebagai mitra sponsor. Bertepatan dengan pengumuman kemitraan tersebut, pihak Coocaa pun menggandeng perusahaan ­e-commerce Lazada untuk menggelar kampanye khusus sekaligus meluncurkan produk edisi khusus SEA Games 2019.

Resminya kemitraan Coocaa dengan Phillipines Sea Games Organizing Committee (PHISGOC) diumumkan pada 2 September 2019 dalam konferensi pers yang diadakan di La Moda Restaurant, Plaza Indonesia lantai 1, Jakarta Pusat. Pihak PHISGOC pun menyambut hangat kemitraan itu dan berkomitmen memanfaatkannya untuk mengadakan kegiatan SEA Games terbesar yang bisa disaksikan publik di Asia Tenggara.

Jadi Sponsor SEA Games 2019, Coocaa Luncurkan Kampanye Khusus

“Kontribusi Coocaa berperan sangat penting dalam membantu PHISGOC dalam menyelenggarakan SEA Games terbaik di Filipina. Dengan keikutsertaan 11.000 atlet berkompetisi dalam 12 hari ajang olahraga akbar, mulai dari 30 November hingga 11 Desember,” ujar Head of Marketing and Operations PHISGOC pada konferensi pers kemitraan Cooca di SEA Games 2019 (2/9/2019).

Di momen kemitraan ini, perusahaan Coocaa juga mengumumkan peluncuran produk edisi khusus SEA Games 2019 yang terdiri dari empat televisi pintar atau smart TV. Dengan menggunakan sistem operasi Android, televisi ini hadir dengan ukuran 40 inci (Coocaa 40S6G), ukuran 50 inci (50S6G), ukuran 55 inci (55S6G), dan ukuran 65 inci (Coocaa 65S6G) yang dibanderol dari harga Rp3.699.000 hingga Rp11.990.000.

[Baca Juga: Melirik Velodrome Rawamangun yang Jadi Venue Asian Games 2018]

Berdasarkan penjelasan General Manager PT Skyworth Indonesia Li Fang Fang, semua televisi tersebut sudah menggunakan sistem operasi Android 9.0 dan memanfaatkan teknologi Internet of Things atau Internet untuk Segala bagi smart home. Selain itu, empat produk edisi khusus SEA Games 2019 itu juga memiliki konsep hampir borderless dengan tiga di antaranya terpasang teknologi audio Dolby Vision surround sound system yang diklaim untuk semakin menambah keseruan saat pertandingan olahraga se-Asia Tenggara itu tengah berlangsung.

Selain produk edisi khusus, Coocaa juga mengadakan kampanye khusus SEA Games 2019. Kampanye ini dibagi dua, ada yang diadakan 9 September di Lazada Mall atau LazMall dan ada juga yang khusus untuk pelanggan Coocaa.

[Baca Juga: Ini Boccia, Cabang Olahraga Baru di Asian Para Games 2018]

Kampanye pertama diawali dengan live streaming di aplikasi Lazada pada 2, 6, 7 September 2019 yang diadakan untuk membahas segala sesuatu mengenai SEA Games 2019 serta kampanye 9.9 Coocaa. Kemudian acara puncak kampanye ini diadakan pada 9 September 2019 dengan dimulainya penjualan empat produk edisi khusus SEA Games 2019 dari Coocaa dan ditambah dengan berbagai penawaran, salah satunya adalah voucher yang nilainya hingga Rp1.000.000.

Kampanye kedua adalah untuk para pelanggan Coocaa, baik yang membeli secara online dan offline. Pada kampanye yang diadakan dari September 2019 hingga Januari 2020 akan diadakan beragam undian dengan hadiah mobil sampai tiket pulang-pergi ke Filipina untuk menyaksikan SEA Games 2019, termasuk akomodasi. Khusus untuk yang tiket, publik Tanah Air bisa mengikutinya dengan mengunggah video menendang sampah ke dalam tempat sampah dengan cara unik di Facebook serta Instagram dan tag @coocaaIndonesia dengan hashtag #CoocaaSEAGamesChallenge #CoocaaSEAGames2019 #FreeTicketToSEAGames.


Read More

Artikel Lainnya

carro_1.jpg

Bisnis

Gerai CARRO di PRJ Suguhkan Pengalaman Menarik Beli Mobil Bekas

06 July 2022, 17:00

CARRO memiliki harapan untuk dapat semakin menjangkau masyarakat luas melalui layanan pembelian mobil bekas yang berkualitas.

Kedai Ini Hadirkan Sajian Kopi Butter di Pasar Kranggan Yogyakarta.jpg

Kuliner

Kedai Ini Hadirkan Sajian Kopi Butter di Pasar Kranggan Yogyakarta

05 July 2022, 17:48

Kedai Terang Bintang di Pasar Kranggan Yogyakarta memiliki menu yang bisa dikatakan masih jarang ditemukan di kedai kopi lainnya di Kota Gudeg, yakni kopi butter.

Tak Sampai 1,5 Juta, realme Kembali Hadirkan Smartphone yang Ramah di Kantung.jpg

Bisnis

Tak Sampai 1,5 Juta, realme Kembali Hadirkan Smartphone Ramah Kantong

05 July 2022, 13:47

Perusahaan realme terus menggandeng para konsumennya yang menginginkan ponsel pintar dengan harga terjangkau dan kali ini hal itu direalisasikan melalui produk realme C30.

Tiga Mahasiswi ITB Menangi L’Oréal Brandstorm 2022 Global Tech Track

Pendidikan

3 Mahasiswi ITB Ini Berhasil Sabet Juara L’Oreal Brandstorm 2022 'Tech Track'

05 July 2022, 11:44

Para mahasiswi ITB berhasil membanggakan almamaternya usai meraih gelar juara di salah satu kategori kompetisi tingkat global L’Oreal Brandstorm 2022.


Comments


Please Login to leave a comment.