Jaga Eksistensi Musisi, Ferdy Element Gagas 58 Concert Room

Berita Kawasan

Jaga Eksistensi Musisi, Ferdy Element Gagas 58 Concert Room

Vokalis Grup Band Element, Ferdy Tahier bekerja sama dengan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) yakni CKH Group membuat sebuah proyek bernama 58 Concert Room.

Peoyek 58 Concert Room sendiri merupakan sebuah konten YouTube milik CKH Entertainment yang mengangkat tema bincang-bincang dengan musisi Indonesia. Selain obrolan santai bersama host yang dipandu Ferdy Tahier sendiri, para musisi yang tampil di 58 Concert Room juga akan membawakan 3-4 lagu.

[Baca Juga: Element Reunion Ungkap Awal Cerita Kembali Reuni]

"Musisi juga kami interview, kebetulan saya host-nya. Kami kasih mereka ruang untuk menyampaikan apa pun. Jadi, kalau kita undang musisi senior, misalnya, anak-anak milenial bisa semakin mengenal mereka," ucap Ferdy saat peluncuran akun Youtube CKH Entertainment di atas kapal Jakarta Phinisi, Jakarta Utara 13/2/2020).

Ferdy mengaku, idenya membuat 58 Concert Room dikarenakan minimnya rung promosi bagi para musisi. Kemudian Ferdy bersama lima sahabatnya Ricky Kevin, Jones Roma, Acoy, Gada Tahier, dan Aditya Pratama yang tergabung dalam The Creator mencoba menampung kegelisahan para musisi dan membuat 58 Concert Room. Karena itu, 58 Concert Room sengaja Ferdy ciptakan untuk menjadi 'panggung' digital bagi banyak artis.

Jaga Eksistensi Musisi, Ferdy Element Gagas 58 Concert Room

"Kita berenam ini selalu lihat acara musik di YouTube, karena di TV sekarang sudah jarang. Tapi, di YouTube juga kita kesulitan untuk menemukan acara musik yang bagus," kata Ferdy.

Yang membedakan akun YouTube 58 Concert Room dengan akun YouTube musik kebanyakan ada dari segi kualitas video dan audio yang ditampilkan. Ferdy bersama timnya berusaha keras menghasilkan sebuah konsten yang indah dilihat tapi juga enak didengar.

[Baca Juga: Secara Emosional, Ini Manfaat Musik untuk Kesehatan Fisik dan Mental]

Sampai saat ini, sudah ada 10 Band/Musisi yang tampil di 58 Concert Room. Deretan nama musisi yang sudah mengisi 58 Concert Room antara lain Koes Plus Junior, Element, Bunglon, Caffeine Band, Coboy, 3 Composers, Sandy Canester, Abirama, Ten2Five dan terakhir Devano Danendra.

Ke depannya, kata Ferdy, Ia bersama timnya akan membuat 58 Concert Hall. Para pengisi konser itu nantinya adalah para band dan musisi yang pernah tampil dalam 58 Concert Room.

Read More

Artikel Lainnya

Sambut Perayaan Hari Kemerdekaan, Fit Gourmet Hadirkan Jajanan Khas Indonesia .jpg

Kuliner

Sambut Perayaan Hari Kemerdekaan, Fit Gourmet Hadirkan Jajanan Khas Indonesia

05 August 2020, 20:00

Fit Gourmet menghadirkan menu khusus di momen perayaan 17 Agustus ini dengan jajanan khas Indonesia yang sehat.

Unpad Uji Klinis Vaksin COVID-19, Ridwan Kamil Siap Jadi Relawan.jpg

Kesehatan

Unpad Uji Klinis Vaksin COVID-19, Ridwan Kamil Siap Jadi Relawan

05 August 2020, 19:00

Kang Emil mengumumkan siap membantu usaha uji klinis vaksin COVID-19 yang dilakukan PT Bio Farma dan Unpad.

Sisca Soewitomo Juru Masak Legendaris Itu Akhirnya Gantung Panci

Kuliner

Sisca Soewitomo: Juru Masak Legendaris Itu Akhirnya Gantung Panci

05 August 2020, 15:00

Perempuan kelahiran Surabaya, 8 April 1949 ini legendaris kerap disebut sebagai Ratu Boga Indonesia akibat penampilannya yang lincah kala memasak di program televisi Aroma.

Ledakan di Beirut dan Efek Amonium Nitrat pada Kesehatan

Kesehatan

Ledakan di Beirut dan Efek Amonium Nitrat pada Kesehatan

05 August 2020, 14:00

Apabila terhirup, amonium nitrat dapat menyebabkan iritasi pada saluran pencernaan dengan gejala batuk, sakit tenggorokan dan napas yang pendek.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Rine 5 months, 3 weeks lalu
    rine

    qqharian,club game yang tiada bosan-bosannya untuk dimainkan, gimana mau bosan?? gara-gara game ini nih, makin ceria dompet gue... gak perlu repot ke sana ke mari cari rejeki.... gak percaya?? silahkan aja tengok dan jangan lupa, join now kalo mau ceria juga isi dompet kalian boss... <a href="https://qqharian.org/" rel="nofollow noopener" title="JOIN NOW">Click Disini</a>