KELAPA~1.JPG

Pendidikan

Jaga Kebugaran Otak untuk Atasi Kesulitan Belajar

Bila anak Anda menunjukkan masalah belajar, kurang tertarik bersekolah, kesulitan dalam membaca, menulis atau tidak bisa memahami konsep matematika, bisa jadi akibat kurangnya kebugaran otak. Hal ini bisa mengakibatkan anak memiliki kelemahan di visual, auditori, sensorik motorik, atau emosi sosial yang membuatnya kesulitan belajar. BrainFit akan membantu Anda mengatasi masalah-masalah ini.

Padahal, banyak anak yang mengalami kesulitan belajar malah memiliki kecerdasan rata-rata atau bahkan di atas rata-rata. Namun sayangnya, keran kesulitan belajar, anak-anak seperti ini terkadang dianggap malas atau bodoh. Untuk memahami anak-anak dengan masalah tersebut, Anda harus memahami bahwa kesulitan belajar adalah manifestasi dari ketidaknormalan di dalam otak yang berakibat dapat menimbulkan masalah dengan proses mengelola informasi. Beberapa anak mungkin menghadapi lebih dari satu kesulitan belajar. Hal ini mungkin terjadi karena ada lebih dari satu sistem di otak yang terkena pengaruhnya.

[Baca Juga : Tetap Bugar dengan Pilihan Studio Yoga di Sekitar Bintaro Plaza]

Kebugaran otak seadalah istilah lain untuk kemampuan kognitif atau pembelajaran seperti ingatan dan perhatian. Dipakai istilah kebugaran otak karena penerapan ini bisa dikembangkan serupa dengan kebugaran fisik. Inilah yang dipercaya BrainFit, sebagai pusat pengembangan kebugaran otak. Diambil dari situs resmi mereka, dikatakan bahwa fakta terkini dari penelitian otak menunjukkan bahwa organ tubuh ini bisa berkembang terus, tidak peduli berapapun usia Anda saat ini.

Pelatihan Kebugaran Otak

Potensi luar biasa yang dimiliki otak untuk berkembang disebut "neuroplasticity" atau "keelastisan saraf." Konsep ini yang merupakan dasar dari metode kerja di BrainFit. Melalui kombinasi program dari Amerika dan Australia serta program-program original, tempat pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan dan memperkuat kemampuan kebugaran otak anak Anda, dan tentunya diri Anda sendiri pun bisa.

Studi pemindaian otak terkini yang mencoba memetakan intelektual manusia di dalam otak telah mengungkap hal berikut. Susunan otak baik dari kecerdasan secara umum (IQ) maupun kecerdasan emotional manusia (EQ) melibatkan jaringan yang menghubungkan antara area-area kritis dalam otak, yaitu perhatian dan kerja daya ingat, bahasa, dan persepsi visual. Di BrainFit, empat area yang dinamakan pilar-pilar otak, yang merupakan fokus dari pelatihan di tempat ini.

Anda dan anak Anda bisa mengembangkan kemampuan pembelajaran dengan mengubah sikap sehingga akan berdampak pada nilai IQ. Namun, Anda tidak mengetahui secara pasti apa yang sedang terjadi di dalam otak kita. Perubahan ini adalah dampak dari usaha manusia dalam membangun dan meningkatkan jaringan otak antara kecerdasan intelektual dan kecerdasan emosi.

Tim Profesional

BrainFit didirikan oleh Tim pengembangan anak professional yang memiliki minat tinggi atas memaksimalkan potensi manusia terutama pada anak. Di lokasi BrainFit yang terletak di Rukan Sentra Bisnis Artha Gading (Wilkon) Blok A 6B No. 20. Jl. Boulevard Artha Gading Kelapa Gading, Jakarta Utara ini, kebugaran otak anak Anda akan terus dijaga sehingga kecerdasannya pun terus berkembang.

[Baca Juga : Melatih Kemampuan Otak Kanan di Heguru Puri Indah]

Sejak tahun 2001, BrainFit telah mendedikasikan diri untuk membawa Anda pada program pelatihan kebugaran otak secara ilmiah yang paling mutakhir. BrainFit didirikan atas dasar harapan besar anak dan orang tua, untuk merubah pola pikir melalui pemahaman terkait bagaimana otak bekerja melalui pelatihan professional berbasis program pelatihan kognitif neurosains. Anak Anda pun tidak akan lagi mengalamin kesulitan belajar.

Read More

Artikel Lainnya

Slank Akan Rayakan Ulang Tahun ke-36 di Padang Savana

Berita Kawasan

Slank Akan Rayakan Ulang Tahun ke-36 di Padang Savana

15 November 2019, 21:00

Padang Savana Puru Kambera yang nantinya akan digunakan sebagai venue akan disulap layaknya festival woodstock.

Ramai Restoran AYCE, Ini yang Buat Hanamasa Eksis Sejak 1987

Kuliner

Ramai Restoran AYCE, Ini yang Buat Hanamasa Eksis Sejak 1987

15 November 2019, 20:00

Hanamasa merupakan salah satu restoran All You Can Eat yang pertama hadir di Indonesia tapi masih bisa bertahan hingga sekarang.

Wisata Budaya Jakarta, Alternatif Liburan Edukatif yang Bermanfaat

Berita Kawasan

Wisata Budaya Jakarta, Alternatif Liburan Edukatif yang Bermanfaat

15 November 2019, 19:00

Wisata di kota metropolitan identik dengan pusat perbelanjaan, restoran mewah, hotel atau teater canggih. Namun, bagaimana dengan wisata edukasi bermuatan budaya?

Deteksi Arti Tangisan Bayi Lewat Aplikasi Buatan Dosen IPB

Pendidikan

Deteksi Arti Tangisan Bayi Lewat Aplikasi Buatan Dosen IPB

15 November 2019, 18:00

Tangisan bayi memiliki arti yang berbeda-beda sesuai bunyinya, agar dapat memahaminya dengan baik dengan aplikasi ini.


Comments


Please Login to leave a comment.