Jajan Hemat Setiap Hari Pakai JakOne Mobile

Bisnis

Jajan Hemat Setiap Hari Pakai JakOne Mobile

Siapa yang tidak tahu Bank DKI? Bank milik Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta ini baru saja mendapat predikat Sangat Bagus dari ajang Infobank Awards 2019. Apresiasi ini diterima Bank DKI pada 29 Agustus 2019 karena dinilai memiliki kinerja keuangan yang baik selama tahun 2018 berdasarkan informasi dari akun Instagram Bank DKI @bank.dki (29/8/2019).

Berbicara mengenai Bank DKI, pada 31 Agustus 2019, Bank DKI mengadakan acara Nonton Bareng Film Gundala di CGV Fx Sudirman, Jakarta Selatan. Acara tersebut dihadiri PingPoint.co.id dan rekan-rekan media yang diundang Bank DKI sebagai bentuk media relation dengan para wartawan media. Acara nonton bareng juga sekaligus mengenalkan JakOne Mobile kepada rekan-rekan media yang hadir di Audi Satin Suite CGV Fx Sudirman.

Jajan Hemat Setiap Hari Pakai JakOne Mobile

JakOne Mobile adalah aplikasi layanan keuangan yang terdiri dari mobile banking dan mobile wallet yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi kebutuhan sehari-hari pada merchant-merchant yang bekerjasama dengan Bank DKI melalui Scan to Pay.

Tak hanya nasabah Bank DKI, siapa pun bisa mengunduh dan daftar untuk menggunakan JakOne Mobile, termasuk para wartawan yang hadir dalam acara tersebut. Karena, aplikasi yang memiliki fungsi sebagai mobile banking dan alat pembayaran non-tunai milik Bank DKI ini memiliki dua pilihan untuk pengguna baru JakOne Mobile, yaitu pendaftaran untuk nasabah yang memiliki rekening Bank DKI dan untuk yang tidak punya rekening Bank DKI.

[Baca Juga: Rayakan HUT Ke-58 Bank DKI dengan Cashback Funtastic 58 Persen]

Pendaftaran bagi pengguna baru JakOne Mobile terbilang cukup mudah, karena langkah-langkahnya sudah dilengkapi petunjuk pendaftaran. Bagi yang tidak punya rekening Bank DKI, JakOne Mobile bisa digunakan sebagai alat pembayaran non-tunai.

Jika ingin berbelanja dengan JakOne Mobile, pastikan saldo uang elektronik (JakOne Pay) sudah terisi. Untuk to up saldo JakOne Pay, ada dua pilihan yang bisa dilakukan, yaitu:

  1. Melalui ATM Bank DKI dengan pilih pembayaran Virtual Account (VA) dan masukkan kode 9980+nomor ponsel yang didaftarkan pada JakOne Mobile
  2. ATM Bank lain dengan pilih transfer antarbank dan masukkan kode Bank (Bank DKI: 111), nomor rekening VA 9980+nomor ponsel yang didaftarkan pada JakOne Mobile

Berdasarkan informasi dari salah satu staf Bank DKI yang ditemui tim PingPoint.co.id (31/8/2019) di CGV Fx Sudirman, JakOne Mobile setiap harinya memberikan cashback bagi pengguna JakOne Mobile yang melakukan transaksi di merchant yang bekerjasama dengan Bank DKI. Jadi, Anda bisa jajan hemat setiap hari pakai JakOne Mobile.

Jajan Hemat Setiap Hari Pakai JakOne Mobile

Bahkan, ada cashback sebesar 50 persen yang bisa didapatkan pengguna JakOne Mobile, seperti untuk membeli KFC, Es Teler 77, Gulu-Gulu, King Mango, Sour Sally, dan sebagainya. Jika penasaran dengan berbagai promo cashback JakOne Mobile, Anda bisa langsung cek ke akun instagram JakOne Mobile @jakone.mobile. Dan, langsung saja unduh JakOne Mobile di Google Play Store atau App Store dan rasakan pengalaman bertransaksi dengan JakOne Mobile!

[Baca Juga: Ulasan: Film Pertama Jagat Sinema Bumilangit Gundala Buat Kagum]

Read More

Artikel Lainnya

Ini Sejarah Singkat Stasiun Gambir

Berita Kawasan

Ini Sejarah Singkat Stasiun Gambir dari Masa ke Masa

22 October 2019, 20:00  |  5 Views

Stasiun Gambir dulunya halte kereta api yang menghubungkan kawasan Gambir dengan Pelabuhan Sunda Kelapa. Stasiun ini pernah direnovasi besar-besaran.

Flyover RE Martadinata Ditargetkan Selesai Pada Desember 2019

Berita Kawasan

Flyover RE Martadinata Ditargetkan Selesai pada Desember 2019

22 October 2019, 19:00  |  5 Views

Wali Kota Bogor baru-baru ini meninjau proyek flyover RE Martadinata dan optimistis kalau jalan layang ini dapat rampung sesuai target.

Mengapa Saat Orang Berbicara di Ponsel Berjalan Bolak-Balik

Kesehatan

Mengapa Saat Orang Berbicara di Ponsel Berjalan Bolak-Balik?

22 October 2019, 18:00  |  5 Views

Ternyata terdapat penjelasan secara ilmiah yang memicu orang berjalan bolak-balik ketika sedang berbicara di telepon, khususnya ponsel.

Garena Bagi-Bagi Hadiah di Call Of Duty Halloween Special Event, Oktober 2019

Berita Kawasan

Garena Bagi-bagi Hadiah di Call Of Duty Halloween Special Event

22 October 2019, 17:00  |  7 Views

Menyambut perayaan Halloween, Garena tidak hanya bagi-bagi hadiah namun merespons baik keinginan komunitas CODM dengan baik di Oktober 2019 ini.


Comments


Please Login to leave a comment.