Jajan Hemat Setiap Hari Pakai JakOne Mobile

Bisnis

Jajan Hemat Setiap Hari Pakai JakOne Mobile

Siapa yang tidak tahu Bank DKI? Bank milik Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta ini baru saja mendapat predikat Sangat Bagus dari ajang Infobank Awards 2019. Apresiasi ini diterima Bank DKI pada 29 Agustus 2019 karena dinilai memiliki kinerja keuangan yang baik selama tahun 2018 berdasarkan informasi dari akun Instagram Bank DKI @bank.dki (29/8/2019).

Berbicara mengenai Bank DKI, pada 31 Agustus 2019, Bank DKI mengadakan acara Nonton Bareng Film Gundala di CGV Fx Sudirman, Jakarta Selatan. Acara tersebut dihadiri PingPoint.co.id dan rekan-rekan media yang diundang Bank DKI sebagai bentuk media relation dengan para wartawan media. Acara nonton bareng juga sekaligus mengenalkan JakOne Mobile kepada rekan-rekan media yang hadir di Audi Satin Suite CGV Fx Sudirman.

Jajan Hemat Setiap Hari Pakai JakOne Mobile

JakOne Mobile adalah aplikasi layanan keuangan yang terdiri dari mobile banking dan mobile wallet yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi kebutuhan sehari-hari pada merchant-merchant yang bekerjasama dengan Bank DKI melalui Scan to Pay.

Tak hanya nasabah Bank DKI, siapa pun bisa mengunduh dan daftar untuk menggunakan JakOne Mobile, termasuk para wartawan yang hadir dalam acara tersebut. Karena, aplikasi yang memiliki fungsi sebagai mobile banking dan alat pembayaran non-tunai milik Bank DKI ini memiliki dua pilihan untuk pengguna baru JakOne Mobile, yaitu pendaftaran untuk nasabah yang memiliki rekening Bank DKI dan untuk yang tidak punya rekening Bank DKI.

[Baca Juga: Rayakan HUT Ke-58 Bank DKI dengan Cashback Funtastic 58 Persen]

Pendaftaran bagi pengguna baru JakOne Mobile terbilang cukup mudah, karena langkah-langkahnya sudah dilengkapi petunjuk pendaftaran. Bagi yang tidak punya rekening Bank DKI, JakOne Mobile bisa digunakan sebagai alat pembayaran non-tunai.

Jika ingin berbelanja dengan JakOne Mobile, pastikan saldo uang elektronik (JakOne Pay) sudah terisi. Untuk to up saldo JakOne Pay, ada dua pilihan yang bisa dilakukan, yaitu:

  1. Melalui ATM Bank DKI dengan pilih pembayaran Virtual Account (VA) dan masukkan kode 9980+nomor ponsel yang didaftarkan pada JakOne Mobile
  2. ATM Bank lain dengan pilih transfer antarbank dan masukkan kode Bank (Bank DKI: 111), nomor rekening VA 9980+nomor ponsel yang didaftarkan pada JakOne Mobile

Berdasarkan informasi dari salah satu staf Bank DKI yang ditemui tim PingPoint.co.id (31/8/2019) di CGV Fx Sudirman, JakOne Mobile setiap harinya memberikan cashback bagi pengguna JakOne Mobile yang melakukan transaksi di merchant yang bekerjasama dengan Bank DKI. Jadi, Anda bisa jajan hemat setiap hari pakai JakOne Mobile.

Jajan Hemat Setiap Hari Pakai JakOne Mobile

Bahkan, ada cashback sebesar 50 persen yang bisa didapatkan pengguna JakOne Mobile, seperti untuk membeli KFC, Es Teler 77, Gulu-Gulu, King Mango, Sour Sally, dan sebagainya. Jika penasaran dengan berbagai promo cashback JakOne Mobile, Anda bisa langsung cek ke akun instagram JakOne Mobile @jakone.mobile. Dan, langsung saja unduh JakOne Mobile di Google Play Store atau App Store dan rasakan pengalaman bertransaksi dengan JakOne Mobile!

[Baca Juga: Ulasan: Film Pertama Jagat Sinema Bumilangit Gundala Buat Kagum]

Read More

Artikel Lainnya

DIY Masker Bahan-bahan Ini Efektif Cegah Penyebaran Virus Corona

Kesehatan

Panduan Mencuci Masker Kain dari BPOM

29 May 2020, 16:44

Masker kain menjadi alat pelindung diri bagi masyarakat ketika keluar rumah di tengah pandemi COVID-19. Berikut panduan mencuci masker kain dari BPOM.

Pemkot Tangerang Sosialisasikan Triple Eliminasi pada Ibu Hamil

Kesehatan

Studi Ungkap COVID-19 Dapat Mengganggu Fungsi Kerja Plasenta

29 May 2020, 16:40

Penelitian yang dilakukan di Amerika Serikat menunjukkan COVID-19 memengaruhi fungsi kerja plasenta pada ibu hamil. Namun, kondisi ini dinilai tidak membahayakan bayi.

960x0.jpg

Hobi dan Hiburan

JK Rowling Gratiskan Novel Terbarunya Secara Digital

29 May 2020, 16:28

Bagi yang ingin mendapatkan novel versi digital ini dapat mengunduhnya dari website theickabog.com

Tengok Kasus Negara Lain, 5 Tempat Ini Risiko Tinggi Penularan COVID-19

Kesehatan

Tengok Kasus Negara Lain, 5 Tempat Ini Risiko Tinggi Penularan COVID-19

29 May 2020, 14:00

Anda tetap harus waspada bila berada di ruangan tertutup ber-AC selama pandemi COVID-19. Contohnya di lima tempat berikut ini.


Comments


Please Login to leave a comment.