Jakarta Concert Week Perdana Digebrak Aksi Panggung Ahmad Dhani Projec t.jpg

Hobi dan Hiburan

Jakarta Concert Week Perdana Digebrak Aksi Panggung Ahmad Dhani Project

Pada 11 Maret 2023 kemarin, event Jakarta Concert Week atau JCW 2023 yang digelar berdampingan dengan Gaikindo Jakarta Auto Week akhirnya sukses diawali dengan penampilan dari Ahmad Dhani Project. Konser ini menjadi penampilan perdana di event JCW 2023 dengan total enam konser, masih ada lima agenda penampilan di Jakarta Concert Week. Lantas bagaimana penampilan dari Ahmad Dhani Project? Pentolan Dewa 19 itu sukses menghibur pada baladewa-baladewi serta penikmat musik Tanah Air yang hadir pada akhir pekan kemarin di Prenary Hall-Jakarta Convention Center.

Konsep dari Ahmad Dhani Project dibuat sedemikian rupa agar mereka yang bukan penggemar Dewa 19 juga dapat turut bernyanyi bersama. Dengan ribuan penonton yang hadir di JCW 2023 dihibur sekitar 22 lagu yang ditampilkan oleh Ahmad Dhani dan tim. Dengan musisi legendaris itu menampilkan dua formasi. Ada formasi Ahmad Band yang membawakan 10 lagu dan dibuka dengan ODE serta Kamu-kamulah Surgaku yang kemudian ditutup dengan Munajat Cinta.

Jakarta Concert Week Perdana Digebrak Aksi Panggung Ahmad Dhani Project.jpg

Sedangkan bagi pada baladewa-baladewi, Ahmad Dhani mengajak sing along melalui konsep formasi Dewa 19 feat Ello. Lagu hits dari band rock legendaris yang sudah sangat akrab di telinga penggemar Dewa 19 dibawakan oleh Ahmad Dhani Project. Penampilan konsep ini diawali dengan Cukup Siti Nurbaya, Arjuna, dan Dewi. Dengan dua lagu terakhir yang jadi penutup konser perdana di Jakarta Concert Week adalah Separuh Nafas, dan Kamulah Satu-satunya.

[Baca Juga: Lebih Dari 65 Ribu Penggemar Dewa 19 Sukses Semarakkan Konser di JIS]

“Sangat luar biasa penampilan Ahmad Dhani Project hari perdana di Jakarta Concert Week 2023, penuh kejutan lagu-lagu yang jarang dibawakan special dinyanyikan di konser Jakarta Concert Week, itulah konser special treatment dengan tata panggung & lighting yang stunning membuat penonton #GueHadirDIJCW semakin meriah sing along bersama Ahmad Dhani Project,” tutur Founder sekaligus Creative Director NLE Dino Hamid, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (12/3/2023).

“Masih ada konser special lainnya yang akan kita lanjutkan kembali pada hari Rabu di Jakarta Concert Week penampilan konser dengan special treatment dari Maliq & D’Essentials dan POTRET, serta empat konser lainnya yang sudah pasti akan memukau semua penonton yang hadir nanti, sampai jumpa lagi di Jakarta Concert Week berikutnya, tiket dapat diperoleh melalui blibli.com,” pungkasnya.


Read More

Artikel Lainnya

Dari Hobi Hingga Sukses Jadi Atlet Offroad, Inilah Sosok Sudirman Arsyad.jpg

Hobi dan Hiburan

Dari Hobi Hingga Sukses Jadi Atlet Offroad, Inilah Sosok Sudirman Arsyad

23 March 2023, 18:17

Mengejar passion yang hadir dari hobi tampaknya menjadi gambaran yang tepat untuk sosok atlet offroad Tanah Air, Sudirman Arsyad.

Sambut Kehadiran Bulan Suci, ruparupa Gelar Program In i.jpg

Bisnis

Sambut Kehadiran Bulan Suci, ruparupa Gelar Program Ini

21 March 2023, 11:48

Melalui kampanye BerKah Ramadan, ruparupa gelar beragam promo untuk mendukung konsumennya dalam menyambut bulan suci yang sebentar lagi tiba.

Tiga Band Ini Sukses Ajak Nostalgia Hits Tahun 2000an di JCW 202 3.jpg

Hobi dan Hiburan

Tiga Band Ini Sukses Ajak Nostalgia Hits Tahun 2000an di JCW 2023

20 March 2023, 14:47

Para penggemar musik di era tahun 2000an awal berhasil diajak bernostalgia menyanyikan lagu-lagu hits dari Samsons, Yovie & Nuno, serta D’Masiv di acara JCW 2023.

Digitalisasi Asuransi Syariah, Astralife Hadirkan Produk Flexi Life Protection Syaria h.jpg

Bisnis

Digitalisasi Asuransi Syariah, Astralife Hadirkan Produk Flexi Life Protection Syariah

17 March 2023, 10:29

Dalam rangka mendukung umat Muslim milenial yang menggunakan produk sesuai syariah, Astralife menghadirkan produk Flexi Life Protection Syariah di ranah digital.


Comments


Please Login to leave a comment.