PONDOK INDAH_KULINER_JAKARTA CULINARY FEASTIVAL AKAN SEGERA DI SELENGGARAKAN DI SENAYAN CITY_EMIL_1100 X 600 px-02.jpg

Kuliner

Jakarta Culinary Feastival Siap Digelar di Senayan City

Festival bagi para pecinta kuliner akan segera diadakan dengan venue yang berada di Mall Senayan City. Bertajuk Jakarta Culinary Feastival 2018, event ini akan memuaskan hasrat para foodies untuk berburu makanan serta minuman. Pada festival ini beragam ahli yang berkecimpung di dunia tata boga akan turut hadir dan memperlihatkan kebolehan serta berbagi mengenai passion mereka di dunia kuliner.

Event yang dijadwalkan diadakan di Mall Senayan City pada 1 sampai 4 November 2018 ini digelar oleh Ismaya Live. Sekadar informasi, Ismaya Live merupakan bagian dari Ismaya Group yang dikenal sebagai pihak yang berada di belakang gelaran Djakarta Warehouse Project, We the Fest, Ultra Beach Bali, On Off Festival dan lain-lain.

Sebagaimana dilansir dari liputan6.com, rencananya pada Jakarta Culinary Feastival 2018 akan terdapat dua tenda besar. Tenda pertama bernama “Fork Tent” akan diposisikan di seberang South Lobby Mall Senayan City. Sedangkan tenda kedua bernama “Spoon Tent” berada di seberang Panin Tower.

Event untuk pecinta kuliner ini akan memiliki rangkaian acara serta berbagai stand yang menjajakan makanan serta minuman yang siap menggoyang lidah Anda. Salah satu acaranya memiliki nama Masterclass. Di mana para bintang di dunia perkulineran akan berbagi kepada Anda mengenai cara membuat cookies yang sempurna, mixology minuman, fotografi makanan, kelas membuat pizza untuk anak-anak bersama Chef Hamish dan masih banyak lagi.

PONDOK INDAH_KULINER_JAKARTA CULINARY FEASTIVAL AKAN SEGERA DI SELENGGARAKAN DI SENAYAN CITY_EMIL_1100 X 600 px-03.jpg

Serupa dengan Jakarta Culinary Feastival 2017, Ismaya Live juga menggandeng pihak GO-JEK melalui GO-FOOD. Berada di Spoon Tent, GO-Food akan memunculkan Foodielab di mana akan muncul beragam informasi serta data visual mengenai makanan yang terkenal di Jakarta dan sekitarnya. Tidak lupa, rencananya akan ada sekira 20 mitra dari GO-FOOD yang turut hadir dan menjajakan sajian makanannya, salah satunya adalah stand Nasi Goreng Kebon Sirih yang sudah terkenal namanya di pecinta kuliner DKI Jakarta.

Sisca Soewitomo (host program Aroma dan penulis puluhan buku resep masakan), Ragil Imam Wibowo (host program Makan Besar dan pemenang di Allez Cuisine dan Iron Chef Indonesia), Chris Salans (pionir dalam terciptanya masakan Prancis-Bali) dan Ben Ungermann (runner up Masterchef Australia 2017) merupakan beberapa nama bintang perkulineran yang akan hadir di Jakarta Culinary Feastival 2018 di Mall Senayan City.

Read More

Artikel Lainnya

Shell Eco-marathon Memacu Generasi Muda Siap Mencapai Mobilitas Berkelanjutan

Bisnis

Shell Eco-marathon Memacu Generasi Muda Siap Mencapai Mobilitas Berkelanjutan

05 December 2020, 09:05

Dalam perjalanan 10 tahun partisipasi Indonesia di SEM, ada peningkatan jumlah mahasiswa yang terlibat yaitu sebanyak lebih dari 200 persen.

Sebelum Vaksinasi Nasional Dilakukan, Wali Kota Bogor Tekankan Tiga Hal Ini

Kesehatan

Sebelum Vaksinasi Nasional Dilakukan, Wali Kota Bogor Tekankan Tiga Hal Ini

04 December 2020, 15:33

Bima Arya membagi tiga kategori warga yang enggan diberi vaksin, yakni ada warga yang tidak ingin diberi vaksin karena tidak percaya bahwa COVID-19 itu ada dan nyata, ada juga karena alasan keagamaan dan ada juga karena takut.

Lantik Pengurus PCI 2020-2024, Koni Kabupaten Bogor Optimistis Majukan Cricket

Berita Kawasan

Lantik Pengurus PCI 2020-2024, Koni Kabupaten Bogor Optimistis Majukan Cricket

04 December 2020, 14:37

Ketua Koni Kabupaten Bogor Junadi Syamsudin mengatakan, di kukuhkannya kepengurusan PCI periode 2020-2024. Dapat menjalankan berbagai program kegiatan dengan inovatif sehingga Cabor Cricket bisa lebih maju.

14 Hari Kedepan, Sejumlah Ruas Jalan di Bandung Ditutup

Berita Kawasan

14 Hari Ke Depan, Sejumlah Ruas Jalan di Bandung Ditutup

04 December 2020, 13:49

Hal ini sebagai tindak lanjut atas kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) proporsional yang diambil sebagai langkah penanganan pandemi di Kota Bandung.


Comments


Please Login to leave a comment.