PONDOK INDAH_FASHION_JAKARTA FASHION WEEK 2019 SEBENTAR LAGI DISELENGGARAKAN_KIKI_1100 px X 600 px-01.jpg

Kecantikan dan Fashion

Jakarta Fashion Week 2019 Siap Digelar!

Bagi Anda yang mengaku fashionista, tentu pagelaran gaya busana Jakarta fashion Week bukan lagi hal asing untuk Anda. Pada tahun ini Jakarta Fashion Week akan berlangsung pada 20-26 Oktober 2018 di Senayan City. Tahun ini merupakan pagelaran Jakarta Fashion Week yang ke-11. Kini pihak Jakarta Fashion Week sedang berupaya menyusun strategi acara dengan intens.

Hingga kini Senayan City tetap menjadi pendukung utama untuk salah satu pagelaran akbar busana di Ibukota ini. Kemudian Make Over juga turut serta kembali menjadi Official Makeup Partner, L’Oreal Profesionnel juga masih setia menjadi Official Hairdo Partner. Untuk melengkapi penampilan, UBS Gold juga turut mendukung acara fashion yang satu ini.

Selain tahun ini, Matahari Department Store, Blibli.com, Wardah, Pond’s, Style Theory, dan Royal Phillip ikut bergabung mendukung pagelaran busana ini. Bukan hanya itu, Jakarta Fashion Week juga didukung oleh Chroma Project, RSGM YARSI, Century Park Hotel, Orang Tua Group, dan CBN Fiber dalam bidang penyelenggaraan acara.

“Selain dukungan dari pelaku kreatif, seperti desainer, model, penata rias, penata rambut, koreografer, dan kru, banyak pihak yang tidak bisa disebutkan namanya satu persatu, juga turut mendukung penyelenggaraan Jakarta Fashion Week (JFW) agar lebih sukses,” ungkap Lenni Tedja, Direktur Jakarta Fashion Week.

Dengan banyaknya dukungan dari para pelaku bisnis nasional dan internasional untuk pagelaran busana ini, membuat prestasi desainer Indonesia dan dinamika pasar terus bertumbuh dan berkembang menjadi lebih baik. Hal ini membuat Jakarta Fashion Week (JFW) sebagai daya tarik wisata.

Maka dari itu, Jakarta FashioN Week (JFW) 2019 turut memboyong beberapa mitra internasional seperti Australian Embassy Jakarta, British Council, Japan Fashion Week Organization, Korea Content Creative Agency (KOCCA) serta Korea Foundation for International Culture Exchange (KOFICE) dari Korea Selatan, serta Fashion Design Council of India. Uniknya, tahun ini Jakarta Fashion Week baru saja mengawali kerja sama dengan Emerging Pakistan.

Sebelum acara ini terselenggara, pekan mode busana yang satu ini telah menggelar beberapa acara untuk mendukung acara utama dan mitra Jakarta Fashion Week (JFW) 2019. Model yang akan berlenggak di panggung JFW di Senayan nanti dipilih lewat ajang JFW Model Search di empat kota. JFW juga telat menyelenggarakan Ramadhan Fashion Festival, dan road show yang dilaksanakan untuk Lomba Perancang Aksesori dan Lomba Perancang Mode Menswear.

Nantinya kedua pemenang dari ajang ini akan mendapatkan beasiswa singkat di Instituto Maragoni di Milan dan Florence, Italia. Ini merupakan program dan bentuk kerja sama yang dilakukan oleh JFW dalam bidang edukasi dengan mitra internasional. Kerja sama ini juga berguna untuk desainer Indonesia. Lewat kerja sama ini, desainer Indonesia dapat memerkan karyanya di negara sahabat. Uniknya, pada tahun ini Jakarta Fashion Week menjadi satu rangkaian dengan ajang akbar lainnya, yaitu IdeaFest dan Brightspot, dalam ID Creative Week.

“Total acara kami tahun ini ada empat, yaitu Fashion Tent, Fashion Atrium, FashionlinkX#Blckvnue, dan Fashionlink Showroom and Market. Tahun ini lebih besar, karena dari segi kolaborasi bersama para sponsor dan mitra internasional lebih banyak,” Lenni Tedja menegaskan.


Read More

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.