PONDOK INDAH_FASHION_JAKARTA FASHION WEEK 2019 SEBENTAR LAGI DISELENGGARAKAN_KIKI_1100 px X 600 px-01.jpg

Kecantikan dan Fashion

Jakarta Fashion Week 2019 Siap Digelar!

Bagi Anda yang mengaku fashionista, tentu pagelaran gaya busana Jakarta fashion Week bukan lagi hal asing untuk Anda. Pada tahun ini Jakarta Fashion Week akan berlangsung pada 20-26 Oktober 2018 di Senayan City. Tahun ini merupakan pagelaran Jakarta Fashion Week yang ke-11. Kini pihak Jakarta Fashion Week sedang berupaya menyusun strategi acara dengan intens.

Hingga kini Senayan City tetap menjadi pendukung utama untuk salah satu pagelaran akbar busana di Ibukota ini. Kemudian Make Over juga turut serta kembali menjadi Official Makeup Partner, L’Oreal Profesionnel juga masih setia menjadi Official Hairdo Partner. Untuk melengkapi penampilan, UBS Gold juga turut mendukung acara fashion yang satu ini.

Selain tahun ini, Matahari Department Store, Blibli.com, Wardah, Pond’s, Style Theory, dan Royal Phillip ikut bergabung mendukung pagelaran busana ini. Bukan hanya itu, Jakarta Fashion Week juga didukung oleh Chroma Project, RSGM YARSI, Century Park Hotel, Orang Tua Group, dan CBN Fiber dalam bidang penyelenggaraan acara.

“Selain dukungan dari pelaku kreatif, seperti desainer, model, penata rias, penata rambut, koreografer, dan kru, banyak pihak yang tidak bisa disebutkan namanya satu persatu, juga turut mendukung penyelenggaraan Jakarta Fashion Week (JFW) agar lebih sukses,” ungkap Lenni Tedja, Direktur Jakarta Fashion Week.

Dengan banyaknya dukungan dari para pelaku bisnis nasional dan internasional untuk pagelaran busana ini, membuat prestasi desainer Indonesia dan dinamika pasar terus bertumbuh dan berkembang menjadi lebih baik. Hal ini membuat Jakarta Fashion Week (JFW) sebagai daya tarik wisata.

Maka dari itu, Jakarta FashioN Week (JFW) 2019 turut memboyong beberapa mitra internasional seperti Australian Embassy Jakarta, British Council, Japan Fashion Week Organization, Korea Content Creative Agency (KOCCA) serta Korea Foundation for International Culture Exchange (KOFICE) dari Korea Selatan, serta Fashion Design Council of India. Uniknya, tahun ini Jakarta Fashion Week baru saja mengawali kerja sama dengan Emerging Pakistan.

Sebelum acara ini terselenggara, pekan mode busana yang satu ini telah menggelar beberapa acara untuk mendukung acara utama dan mitra Jakarta Fashion Week (JFW) 2019. Model yang akan berlenggak di panggung JFW di Senayan nanti dipilih lewat ajang JFW Model Search di empat kota. JFW juga telat menyelenggarakan Ramadhan Fashion Festival, dan road show yang dilaksanakan untuk Lomba Perancang Aksesori dan Lomba Perancang Mode Menswear.

Nantinya kedua pemenang dari ajang ini akan mendapatkan beasiswa singkat di Instituto Maragoni di Milan dan Florence, Italia. Ini merupakan program dan bentuk kerja sama yang dilakukan oleh JFW dalam bidang edukasi dengan mitra internasional. Kerja sama ini juga berguna untuk desainer Indonesia. Lewat kerja sama ini, desainer Indonesia dapat memerkan karyanya di negara sahabat. Uniknya, pada tahun ini Jakarta Fashion Week menjadi satu rangkaian dengan ajang akbar lainnya, yaitu IdeaFest dan Brightspot, dalam ID Creative Week.

“Total acara kami tahun ini ada empat, yaitu Fashion Tent, Fashion Atrium, FashionlinkX#Blckvnue, dan Fashionlink Showroom and Market. Tahun ini lebih besar, karena dari segi kolaborasi bersama para sponsor dan mitra internasional lebih banyak,” Lenni Tedja menegaskan.

Read More


Artikel Lainnya

Home Credit Gandeng Mitra Bisnis Kecil dan Menengah

Bisnis

Home Credit Gandeng Mitra Bisnis Kecil dan Menengah

26 May 2019, 13:00  |  9 Views

Sebagai perusahaan pembiayaan berbasis teknologi, Home Credit berkomitmen menjadi mitra pembiayaan yang dapat diandalkan bagi mitra bisnis atau konsumen.

Atlet Cheerleaders Indonesia Raih Prestasi di Asian Junior Cheerleding

Berita Kawasan

Atlet Cheerleaders Indonesia Raih Prestasi di Asian Junior Cheerleding

26 May 2019, 14:00  |  6 Views

Prestasi atlet pemandu sorak di ajang Asian Junior Cheerleading Championship menjadi modal menuju Cheerleading Wold Championship.

Cerita Wali Kota Bogor Setelah Menonton Film Ambu

Berita Kawasan

Cerita Wali Kota Bogor Setelah Menonton Film Ambu

26 May 2019, 12:00  |  8 Views

Usai menonton film Ambu garapan Skytree Pictures, Wali Kota Bogor mengaku sempat meneteskan air. Dia pun mengajak ibu dan anak di kawasan Bogor menonton film Ambu.

Ini Cara Jitu Pria Jaga Stamina di Bulan Ramadan Ala Zap Clinic

Kesehatan

Ini Cara Jitu Pria Jaga Stamina di Bulan Ramadan Ala Zap Clinic

26 May 2019, 15:00  |  12 Views

Menjaga stamina saat Ramadan perlu dilakukan agar segala aktivitas bisa dilakukan tanpa mengurangi intensitas. Khusus untuk pria, ini cara jitu jaga stamina di bulan Ramadan.


Comments


Please Login to leave a comment.