Jakarta Wedding Festival 2019 Mudahkan Persiapan Pernikahan

Berita Kawasan

Jakarta Wedding Festival 2019 Mudahkan Persiapan Pernikahan

Gelaran pameran pernikahan Jakarta Wedding Festival (JWF) 2019 yang berlangusng pada 26-28 Juli 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) ini menuai kesuksesan dalam membantu ribuan pasangan mewujudkan pernikahan impian.

Chief Operating Officer Weddingku Reza Paramita mengatakan, pada umumnya calon pengantin yang datang dalam JWF tidak memiliki pengalaman dalam merencanakan dan mengadakan pesta pernikahan. “Oleh karena itu, JWF hadir dengan harapan bisa membantu mereka dalam menemukan ide sekaligus vendor yang tepat untuk membantu perencanaan pernikahan mereka,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima PingPoint.co.id (27/7/2019).

Jakarta Wedding Festival 2019 Mudahkan Persiapan Pernikahan

Melalui pameran pernikahan ini pula, pihak penyelenggaran ingin membantu agar persiapan pernikahan menjadi lebih mudah. Pasalnya, lebih dari 500 vendor pernikahan dapat dipilih dan membantu persiapan serta pelaksanaan pernikahan.

Selama tiga hari pameran, empat hall di JCC yakni Main Lobby, Assembly Hall, Cendrawasih Hall, dan Plenary Hall menghadirkan berbagai dekorasi indah khas pernikahan. Setiap hall dibagi untuk masing-masing kategori dalam memudahkan para pengunjung mencari inspirasi.

[Baca Juga: Usung Tema Urban, JWF 2019 Siap Digelar]

Area Main Lobby merupakan area untuk vendor-vendor hotel, venue, dan perhiasan. Hampir semua hotel besar di Jakarta dan berbagai venue hadir di lokasi ini. Di Plenary Hall, pengunjung bisa menemukan vendor venue, katering, dan pernikahan tradisional.

Lalu, area Cendrawasih Hall menawarkan berbagai pilihan tujuan bulan madu, souvenir, undangan, dan makeup artis, wedding shoes dan preloved wedding gown. Sedangkan Assembly Hall terdapat berbagai pilihan untuk bridal, photography, hingga wedding entertainment.

Tidak hanya itu, untuk menarik perhatian pengunjung, gelaran JWF 2019 juga memberikan berbagai hadiah langsung. Tersedia 50 smartphone Samsung M-10 yang bisa dibawa pulang setelah melakukan transaksi di lima vendor berbeda.

[Baca Juga: 7 Suvenir Pernikahan Unik dan Berkesan]

Hadiah lain yang bisa didapat pengunjung antara lain satu pasang cincin dari Frank & Co, satu pasang cincin dari Miss Mondial, satu pasang cincin dari The Palace, tiga Honda Scoopy , lima Iphone X, dan Mercedes-Benz A200 sebagai grand prize.

Calon pengantin yang ingin mendapatkan informasi lebih jauh mengenai persiapan pernikahan dan berbagai hal terkait bisa membuka website Weddingku.com. informasi seputar pernikahan juga bisa didapat melalui aplikasi digital weddingku di Google Play dan Play Store.


Read More

Artikel Lainnya

COVID-19 Omicron Sub-varian Baru Sentuh Ratusan Kasus, Ini Pandangan Epidemiolog Unai r.jpg

Kesehatan

COVID-19 Omicron Sub-varian Baru Sentuh Ratusan Kasus, Ini Pandangan Epidemiolog Unair

27 June 2022, 16:46

Saat ini pemerintah mengungkapkan bahwa kasus COVID-19 jenis Omicron varian BA.4 dan BA.5 telah menginfeksi ratusan orang di Tanah Air dan situasi ini mendorong epidemiolog dari Unair angkat suara.

Yogyakarta Terapkan Aturan Jam Malam Demi Lindungi Generasi Muda.jpg

Berita Kawasan

Yogyakarta Terapkan Aturan Jam Malam Demi Lindungi Generasi Muda

27 June 2022, 14:43

Demi terhindar dari potensi terjadinya kejahatan klitih, Yogyakarta secara resmi memberlakukan kebijakan aturan jam malam.

Komunitas Banksasuci Lakukan Aksi Bersih-Bersih di Alun-Alun Tangerang.jpg

Berita Kawasan

Komunitas Banksasuci Lakukan Aksi Bersih-Bersih di Alun-Alun Tangerang

27 June 2022, 10:44

Pada akhir pekan lalu, para anggota Banksasuci Foundation memutuskan turun ke lapangan demi mendorong kesadaran masyarakat dalam menjaga Alun-Alun Tangerang dari sampah.

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

Kecantikan dan Fashion

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

25 June 2022, 13:03

SymWhite 377, Vitamin C, dan Ekstrak Licorice membantu menghambat produksi melanin, sedangkan Niacinamide (B3) membantu menghambat transfer melanin di kulit.


Comments


Please Login to leave a comment.