Jakarta Wedding Festival  2019 Tergetkan 100 Ribu Pengunjung

Bisnis

Jakarta Wedding Festival 2019 Tergetkan 100 Ribu Pengunjung

Weddingku bersama dengan Dyandra Promosindo kembali menggelar pameran akbar Jakarta Wedding Festival (JWF) 2019. Pameran pernikahan ini akan diselenggarakan selama tiga hari, yakni 26-28 Juli 2019 di Jakarta Convention Center (JCC).

Pameran pernikahan ini nantinya akan menghadirkan lebih dari 500 vendor untuk berbagai keperluan pernikahan. Vendor yang hadir dari berbagai kategori, mulai dari vendor tradisional, katering, destinasi bulan madu, hotel dan venue, wedding organizer, hingga koleksi cincin.

[Baca Juga: Inspirasi Pernikahan di Indonesia Dream Wedding Festival 2019]

Public Relations Manager Dyandra Promosindo Dahnia Chairunisa mengatakan, gelaran the real biggest wedding exhibition 2019 ini menargetkan sebanyak 100.000 pengunjung selama tiga hari penyelenggaraanya. “Kalau secara jumlah pengunjung tidak terlalu jadi yang utama, tapi juga dari antusiasme pengunjung yang hadir, dan keterlibatan mereka dalam media sosial juga,” katanya saat jumpa media di kawasan Menteng, Jakarta Pusat (3/7/2019)

Meskipun menargetkan antusiasme dan keterlibatan pengunjung dalam media sosial, Dahnia berharap nilai transaksi di JWF 2019 juga dapat terwujud sebanding dengan pengunjung yang hadir dalam pameran tersebut.

Sementara itu, Chief Operating Officer Wddingku Reza Paramita mengungkapkan, target nilai transaksi dari gelaran ini diharapkan meningkat 20 persen dari gelaran JWF sebelumnya menjadi sekitar Rp240 miliar hinga Rp600 miliar.

[Baca Juga: 6 Tips Menciptakan Zero Waste Wedding]

“Tahun lalu sekitar Rp450 miliar sampai Rp500 miliar selama tiga hari. Harapan kami ada peningkatan sekitar 20 persen dari tahun lalu,” katanya. Target nilai transaksi tersebut dikarenakan melihat pangsa pasar milenial yang potensial, terutama yang berusia 20-25 tahun yang kebanyakan dari mereka melangusngkan pernikahan pada usia tersebut.

Guna menambah semarak JWF 2019, pihaknya telah menyeiapkan berbagai hadiah menarik di antaranya satu pasang cincin dari Frank&Co, satu pasang cincin dari Miss Mondial, satu pasang cincin dari The Palace, tiga motot Honda Scoopy, lima Iphone X, dan hadiah langsung 50 handphone Samsung M10.

Hadiah langsung ini diberikan kepada pengunjung yang bertransaksi di lima vendor masing-masing minimal Rp20.000.000. Selain itu, sebagai hadiah utama penyelenggara menyediakan satu unit Mercedes-Benz A200 tahun 2019.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.