Jaket Musim Hujan Timberland 1.jpg

Kecantikan dan Fashion

Jaket Musim Hujan Pilihan Timberland

Menjelang atau sesudah Tahun Baru Imlek selalu identik musim hujan. Sebagian besar masyarakat Tionghoa memiliki keyakinan apabila di saat tepat Tahun Baru Imlek, maka akan ada keberuntungan (hoki) yang datang. Namun bagi sebagian masyarakat umum, cuaca yang kurang bersahat ini bisa menjadi penghalang mereka dalam beraktivitas.

Melihat kondisi itu, salah satu merek prudusen jaket hujan dengan Durable Water Repellent (DWR) asal Amerika Serikat yang membuka outlet-nya di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Timberland berbagai tips untuk memilih jaket yang sesuai dengan keseharian setiap orang di kala hujan.

[Baca Juga: Tahun Babi Tanah Jadi Momen Terbukanya Berbagai Kesempatan]

Berikut ini beberapa pilihan jaket dari Timberland seperti dalam keterangan rilis yang diterima PongPoing.co.id.

Jaket Windbreaker Timberland

Jaket Windbreaker

Jaket windbreaker adalah jaket yang terbuat dari bahan tipis, namun mampu untuk menahan terpaan angin dingin dan hujan ringan. Jaket model ini umumnya mempunyai bagian leher yang tinggi dan bisa di ritsleting, serta karet di bagian lengan tangan dan pinggang. Jaket hujan model windbreaker cocok untuk pengendara motor. Pengendara motor dapat dengan mudah melipat dan menyimpan jaket di bawah jok dan mengeluarkannya saat hujan mulai turun.

Jaket Anorak Timberland

Jaket Anorak

Jaket anorak adalah jaket yang panjangnya hingga pinggang atau lebih, serta lengkap dengan hoodie, atau penutup kepala. Jaket anorak sangat ringan karena tidak memiliki lapisan tebal di bagian dalam atau pun bulu di bagian kerah. Model jaket anorak yang panjang namun ringan membuatnya cocok untuk mereka yang suka berolahraga di luar ruangan, seperti berlari, meskipun cuaca tidak menentu. Jaket anorak bisa dilipat dan disimpan dengan ringkas dalam tas punggung ketika hujan berhenti karena jaket ini tidak banyak memakan tempat.

Jaket Bomber Timberland

Jaket Bomber

Jaket model bomber kini datang dalam berbagai siluet, termasuk gembung dan potongan ramping. Jaket bomber biasanya berukuran pas di pinggang dan mempunyai kerah yang terbuat dari bahan karet, namun tidak memiliki hoodie. Tergantung bahan, potongan, dan padu-padanan, jaket bomber bisa terlihat santai dan juga elegan. Ini yang membuat jaket bomber cocok bagi mereka yang menginginkan jaket multiguna, bahkan bisa digunakan di dalam kantor yang dingin karena air conditioner (AC).

Jaket Parka Timberland

Jaket Parka

Jaket parka mirip dengan anorak tapi yang membedakannya dengan anorak adalah jaket model ini memiliki lapisan dalam, atau terbuat dari bahan sintetis, yang menjaga agar tubuh tetap hangat. Jaket parka adalah pilihan tepat bagi mereka yang ingin tetap hangat, selain kering. Jaket parka yang panjang hingga lutut juga memberi pemakainya sentuhan gaya selama potongannya tidak terlalu longgar, khususnya di bagian pinggang dan pinggul.

[Baca Juga: Ini 8 Makanan yang Wajib Dicicipi Saat Imlek]

Itulah beberapa pilihan jaket menurut Timberland yang sangat cocok digunakan saat musim hujan. Tidak hanya sebagai pelindung saat musim hujan, tapi desain dari jaket pilihan Timberland ini juga fashionable.

Read More

Artikel Lainnya

Di Bawah Rp500 Ribuan, Amazfit Neo Siap Diluncurkan .jpg

Bisnis

Di Bawah Rp500.000-an, Amazfit Neo Siap Diluncurkan

25 September 2020, 18:43

Perusahaan Huami siap meramaikan pasar jam tangan pintar di Indonesia dengan produk Amazfit Neo yang memiliki harga tak sampai Rp500 ribuan.

Memadukan Seni, Sains, dan Teknologi dalam Batik Fractal

Kecantikan dan Fashion

Memadukan Seni, Sains, dan Teknologi dalam Batik Fractal

25 September 2020, 16:06

Ternyata algoritma matematika bisa menghasilkan corak batik. Begini cara membuat batik frctal dengan apliksi yang diciptakan anak bangsa.

Aplikasi Si Ondel Permudah Warga DKI Jakarta Bayar Pajak Kendaraan.jpg

Berita Kawasan

Aplikasi Si Ondel Permudah Warga DKI Jakarta Bayar Pajak Kendaraan

25 September 2020, 13:28

Baru-baru ini Polda Metro Jaya dan Bank DKI berkolaborasi dalam memudahkan pembayaran pajak kendaraan melalui aplikasi bernama Si Ondel.

Sebelum Pamit Fokus Pilkada Medan 2020, Akhyar Nasution Berikan Pesan Ini .jpg

Berita Kawasan

Sebelum Pamit untuk Pilkada Medan 2020, Akhyar Nasution Berikan Pesan Ini

25 September 2020, 12:21

Sebelum memasuki masa cuti untuk kampanye persiapan Pilkada Medan 2020, Akhyar sempat menitipkan pesannya kepada elemen Pemko Medan.


Comments


Please Login to leave a comment.