Jaket Musim Hujan Timberland 1.jpg

Kecantikan dan Fashion

Jaket Musim Hujan Pilihan Timberland

Menjelang atau sesudah Tahun Baru Imlek selalu identik musim hujan. Sebagian besar masyarakat Tionghoa memiliki keyakinan apabila di saat tepat Tahun Baru Imlek, maka akan ada keberuntungan (hoki) yang datang. Namun bagi sebagian masyarakat umum, cuaca yang kurang bersahat ini bisa menjadi penghalang mereka dalam beraktivitas.

Melihat kondisi itu, salah satu merek prudusen jaket hujan dengan Durable Water Repellent (DWR) asal Amerika Serikat yang membuka outlet-nya di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Timberland berbagai tips untuk memilih jaket yang sesuai dengan keseharian setiap orang di kala hujan.

[Baca Juga: Tahun Babi Tanah Jadi Momen Terbukanya Berbagai Kesempatan]

Berikut ini beberapa pilihan jaket dari Timberland seperti dalam keterangan rilis yang diterima PongPoing.co.id.

Jaket Windbreaker Timberland

Jaket Windbreaker

Jaket windbreaker adalah jaket yang terbuat dari bahan tipis, namun mampu untuk menahan terpaan angin dingin dan hujan ringan. Jaket model ini umumnya mempunyai bagian leher yang tinggi dan bisa di ritsleting, serta karet di bagian lengan tangan dan pinggang. Jaket hujan model windbreaker cocok untuk pengendara motor. Pengendara motor dapat dengan mudah melipat dan menyimpan jaket di bawah jok dan mengeluarkannya saat hujan mulai turun.

Jaket Anorak Timberland

Jaket Anorak

Jaket anorak adalah jaket yang panjangnya hingga pinggang atau lebih, serta lengkap dengan hoodie, atau penutup kepala. Jaket anorak sangat ringan karena tidak memiliki lapisan tebal di bagian dalam atau pun bulu di bagian kerah. Model jaket anorak yang panjang namun ringan membuatnya cocok untuk mereka yang suka berolahraga di luar ruangan, seperti berlari, meskipun cuaca tidak menentu. Jaket anorak bisa dilipat dan disimpan dengan ringkas dalam tas punggung ketika hujan berhenti karena jaket ini tidak banyak memakan tempat.

Jaket Bomber Timberland

Jaket Bomber

Jaket model bomber kini datang dalam berbagai siluet, termasuk gembung dan potongan ramping. Jaket bomber biasanya berukuran pas di pinggang dan mempunyai kerah yang terbuat dari bahan karet, namun tidak memiliki hoodie. Tergantung bahan, potongan, dan padu-padanan, jaket bomber bisa terlihat santai dan juga elegan. Ini yang membuat jaket bomber cocok bagi mereka yang menginginkan jaket multiguna, bahkan bisa digunakan di dalam kantor yang dingin karena air conditioner (AC).

Jaket Parka Timberland

Jaket Parka

Jaket parka mirip dengan anorak tapi yang membedakannya dengan anorak adalah jaket model ini memiliki lapisan dalam, atau terbuat dari bahan sintetis, yang menjaga agar tubuh tetap hangat. Jaket parka adalah pilihan tepat bagi mereka yang ingin tetap hangat, selain kering. Jaket parka yang panjang hingga lutut juga memberi pemakainya sentuhan gaya selama potongannya tidak terlalu longgar, khususnya di bagian pinggang dan pinggul.

[Baca Juga: Ini 8 Makanan yang Wajib Dicicipi Saat Imlek]

Itulah beberapa pilihan jaket menurut Timberland yang sangat cocok digunakan saat musim hujan. Tidak hanya sebagai pelindung saat musim hujan, tapi desain dari jaket pilihan Timberland ini juga fashionable.

Read More

Artikel Lainnya

Operasi pasar Dinas Perdagangan Kota Semarang

Bisnis

Dinas Perdagangan Semarang Gandeng Polrestabes untuk Stabilkan Harga Sembako

10 April 2021, 14:08

Dinas Perdagangan Kota Semarang akan bekerjasama dengan Polrestabes Semarang untuk mengunjungi peternak dan penjual tingkat pertama guna berdialog agar harga ayam tetap stabil dan terjangkau masyarakat.

Bulan Ramadhan 2021, Adaptasi Prokes Untuk Aktivitas Salat Tarawih

Berita Kawasan

Bulan Ramadan 2021, Adaptasi Prokes untuk Aktivitas Salat Tarawih

10 April 2021, 13:03

Mengingat area masjid Kauman yang cukup luas, bagaimana cara pihak masjid melakukan pengawasan agar tidak ada jemaah yang berkerumunan dan bisa segera pulang setelah selesai ibadah?

Balai Kota 2.jpg

Hobi dan Hiburan

Intip Kegiatan Masyarakat Kota Batu dan Wisatawan pada Sunday Morning di Balai Kota Among Tani

10 April 2021, 11:09

Hari minggu di Kota Batu, jalan-jalan Sunday Morning di Balai Kota Among Tani bisa menjadi pilihan.

Selain Melalui Musik, Relief Borobudur Juga Akan Dihidupkan Melalui Sendrata ri.jpg

Hobi dan Hiburan

Selain Melalui Musik, Relief Borobudur Juga Akan Dihidupkan Melalui Sendratari

10 April 2021, 11:05

Gubernur Jawa Tengah menyambut rencana gelaran sendratari yang akan hidupkan kisah di relief Candi Borobudur.


Comments


Please Login to leave a comment.