Jaktour Berencana Kembangkan Bisnis Pariwisata dan Perjalanan

Bisnis

Jaktour Berencana Kembangkan Bisnis Pariwisata dan Perjalanan

PT Jakarta Tourisindo (Jaktour) mengadakan Media Gathering pada 20 Maret 2019 di Grand Cempaka Resort & Convention, Cipayung, Bogor. Perusahaan yang bergerak di bidang usaha industri pariwisata ini berencana akan mengembangkan sayap bisnisnya di bidang pariwisata dan perjalanan.

Sebagaimana tertera pada sibumd.jakarta.go.id (21/3/2019), PT Jaktour telah memiliki hasil usaha jasa perhotelan, pondok wisata dan biro wisata. Dalam acara media gathering, PT Jaktour mengumumkan akan meningkatkan kerjasama dengan pemerintah dan masyarakat untuk mewujudkan pengembangan sayap bisnisnya.

[Baca Juga: Entas Warga dari Kemiskinan di Lokasi Pariwisata Melalui KUR]

Perusahaan yang termasuk ke dalam kategori milik Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI ini telah mengelola enam hotel, satu plaza dan sport center dan akan melebarkan bisnisnya ke usaha pariwisata dan perjalanan sebagaimana dilansir beritajakarta.id (21/3/2019).

Direktur Utama PT Jaktour Geraard Jeffrey Zacharias Rantung mengatakan dalam acara Media Gathering, pengembangan bisnisnya tersebut memang sudah diutarakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kepadanya. "Pak Gubernur pernah bilang agar PT Jaktour tidak semata mengelola perhotelan. Namun juga usaha tourism and travel," ujarnya.

[Baca Juga: 4 Pilihan Hotel dekat Tempat Wisata di Kabupaten Bekasi]

Jeffrey juga menambahkan, pihaknya akan menggerakkan seluruh Sumber Daya Manusia (SDM) untuk membantu dalam pemasarannya sebagai salah satu upaya meningkatkan pendapatan di dunia bisnis properti. Dia menjelaskan mulai dari komisaris hingga office boy kini punya tugas juga untuk memasarkan hotel-hotel yang berlokasi di Jakarta dan Bogor.

Komisaris Utama PT Jaktour Budi Siswanto juga turut berbicara mengenai sosialiasi yang sudah dilakukan pihaknya kepada sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar memanfaatkan properti milik PT Jaktour dalam setiap kegiatan di luar kantor. Dan dari sosialisasi tersebut, sudah ada beberapa SKPD yang memakai fasilitas yang dimiliki PT Jaktour.

Read More

Artikel Lainnya

180 Guru di Depok, Ikuti Workshop Inovasi Pendidikan

Pendidikan

180 Guru di Depok, Ikuti Workshop Inovasi Pendidikan

15 December 2019, 16:00

Workshop Inovasi Pendidikan bertujuan ingin menyamakan persepsi tentang perbedaan karakteristik pembelajaran terhadap peserta didik.

Dulu Kumuh, Sekarang Berubah Jadi Taman Utan Jati

Berita Kawasan

Dulu Kumuh, Sekarang Berubah Jadi Taman Utan Jati

15 December 2019, 15:00

Banyak fasilitas umum gratis disediakan di Taman Utan Jati. Warga setempat bisa menikmatinya kapan pun secara gratis.

Review Knives Out Penampilan Segar Chris Evans Usai Avengers End Game

Berita Kawasan

Review Knives Out: Penampilan Segar Chris Evans Usai Avengers End Game

15 December 2019, 14:00

Bukan hanya jual nama artis-artis besar, film Knives Out juga menghibur dengan plot yang sudah jarang ditemui. Inilah pilihan terbaik film akhir tahun untuk Anda.

Synthesis Kemang Tawarkan Hunian Berkonsep Jawa Modern

Properti dan Solusi

Synthesis Kemang Tawarkan Hunian Berkonsep Jawa Modern

15 December 2019, 13:00

Synthesis Development secara resmi mengadakan acara topping off untuk hunian kelas atas di wilayah Kemang, Jakarta Selatan.


Comments


Please Login to leave a comment.