Jaktour Berencana Kembangkan Bisnis Pariwisata dan Perjalanan

Bisnis

Jaktour Berencana Kembangkan Bisnis Pariwisata dan Perjalanan

PT Jakarta Tourisindo (Jaktour) mengadakan Media Gathering pada 20 Maret 2019 di Grand Cempaka Resort & Convention, Cipayung, Bogor. Perusahaan yang bergerak di bidang usaha industri pariwisata ini berencana akan mengembangkan sayap bisnisnya di bidang pariwisata dan perjalanan.

Sebagaimana tertera pada sibumd.jakarta.go.id (21/3/2019), PT Jaktour telah memiliki hasil usaha jasa perhotelan, pondok wisata dan biro wisata. Dalam acara media gathering, PT Jaktour mengumumkan akan meningkatkan kerjasama dengan pemerintah dan masyarakat untuk mewujudkan pengembangan sayap bisnisnya.

[Baca Juga: Entas Warga dari Kemiskinan di Lokasi Pariwisata Melalui KUR]

Perusahaan yang termasuk ke dalam kategori milik Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI ini telah mengelola enam hotel, satu plaza dan sport center dan akan melebarkan bisnisnya ke usaha pariwisata dan perjalanan sebagaimana dilansir beritajakarta.id (21/3/2019).

Direktur Utama PT Jaktour Geraard Jeffrey Zacharias Rantung mengatakan dalam acara Media Gathering, pengembangan bisnisnya tersebut memang sudah diutarakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kepadanya. "Pak Gubernur pernah bilang agar PT Jaktour tidak semata mengelola perhotelan. Namun juga usaha tourism and travel," ujarnya.

[Baca Juga: 4 Pilihan Hotel dekat Tempat Wisata di Kabupaten Bekasi]

Jeffrey juga menambahkan, pihaknya akan menggerakkan seluruh Sumber Daya Manusia (SDM) untuk membantu dalam pemasarannya sebagai salah satu upaya meningkatkan pendapatan di dunia bisnis properti. Dia menjelaskan mulai dari komisaris hingga office boy kini punya tugas juga untuk memasarkan hotel-hotel yang berlokasi di Jakarta dan Bogor.

Komisaris Utama PT Jaktour Budi Siswanto juga turut berbicara mengenai sosialiasi yang sudah dilakukan pihaknya kepada sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar memanfaatkan properti milik PT Jaktour dalam setiap kegiatan di luar kantor. Dan dari sosialisasi tersebut, sudah ada beberapa SKPD yang memakai fasilitas yang dimiliki PT Jaktour.

Read More

Artikel Lainnya

Pemprov DKI Siapkan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik Terpusat

Berita Kawasan

Pemprov DKI Siapkan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik Terpusat

27 September 2020, 17:01

Pertumbuhan penduduk jika tidak disertai perbaikan sistem pengelolaan pembuangan air limbah domestik dapat menyebabkan pencemaran.

IBB TV Satelit Bandung132, Kado HUT ke-210 bagi Warga

Berita Kawasan

IBB TV Satelit "Bandung132", Kado HUT ke-210 bagi Warga

27 September 2020, 09:59

IBB TV Bandung132 diresmikan langsung oleh Wali Kota Bandung Oded M. Danial di Pendopo Kota Bandung, 25 September 2020.

Pelebaran Kreteg Wesi Sampangan, Kota Semarang Selesai Akhir November

Berita Kawasan

Pelebaran Kreteg Wesi Sampangan, Kota Semarang Selesai Akhir November

26 September 2020, 17:46

Menelan anggaran sebesar 20 milyar rupiah, pelebaran akses yang menghubungkan Gunungpati dan Gajahmungkur itu ditargetkan rampung November 2020.

Serunya Nonton Film Bareng di Drive-In Senja Bandung

Hobi dan Hiburan

Serunya Nonton Film Bareng di Drive-In Senja Bandung

26 September 2020, 11:39

Ini dilakukan outdoor. Mudah-mudahan tidak terlalu khawatir juga sama COVID-19. Karena kita berada di mobil sendiri relatif lebih aman.


Comments


Please Login to leave a comment.