Jaktour Berencana Kembangkan Bisnis Pariwisata dan Perjalanan

Bisnis

Jaktour Berencana Kembangkan Bisnis Pariwisata dan Perjalanan

PT Jakarta Tourisindo (Jaktour) mengadakan Media Gathering pada 20 Maret 2019 di Grand Cempaka Resort & Convention, Cipayung, Bogor. Perusahaan yang bergerak di bidang usaha industri pariwisata ini berencana akan mengembangkan sayap bisnisnya di bidang pariwisata dan perjalanan.

Sebagaimana tertera pada sibumd.jakarta.go.id (21/3/2019), PT Jaktour telah memiliki hasil usaha jasa perhotelan, pondok wisata dan biro wisata. Dalam acara media gathering, PT Jaktour mengumumkan akan meningkatkan kerjasama dengan pemerintah dan masyarakat untuk mewujudkan pengembangan sayap bisnisnya.

[Baca Juga: Entas Warga dari Kemiskinan di Lokasi Pariwisata Melalui KUR]

Perusahaan yang termasuk ke dalam kategori milik Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI ini telah mengelola enam hotel, satu plaza dan sport center dan akan melebarkan bisnisnya ke usaha pariwisata dan perjalanan sebagaimana dilansir beritajakarta.id (21/3/2019).

Direktur Utama PT Jaktour Geraard Jeffrey Zacharias Rantung mengatakan dalam acara Media Gathering, pengembangan bisnisnya tersebut memang sudah diutarakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kepadanya. "Pak Gubernur pernah bilang agar PT Jaktour tidak semata mengelola perhotelan. Namun juga usaha tourism and travel," ujarnya.

[Baca Juga: 4 Pilihan Hotel dekat Tempat Wisata di Kabupaten Bekasi]

Jeffrey juga menambahkan, pihaknya akan menggerakkan seluruh Sumber Daya Manusia (SDM) untuk membantu dalam pemasarannya sebagai salah satu upaya meningkatkan pendapatan di dunia bisnis properti. Dia menjelaskan mulai dari komisaris hingga office boy kini punya tugas juga untuk memasarkan hotel-hotel yang berlokasi di Jakarta dan Bogor.

Komisaris Utama PT Jaktour Budi Siswanto juga turut berbicara mengenai sosialiasi yang sudah dilakukan pihaknya kepada sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar memanfaatkan properti milik PT Jaktour dalam setiap kegiatan di luar kantor. Dan dari sosialisasi tersebut, sudah ada beberapa SKPD yang memakai fasilitas yang dimiliki PT Jaktour.


Read More

Artikel Lainnya

Wow! Produk UMKM Jakarta Selatan Akan Dijajakan di Indom aret.jpg

Bisnis

Wow! Produk UMKM Jakarta Selatan Akan Dijajakan di Indomaret

28 January 2022, 15:07

Saat ini Pemkot Jakarta Selatan tengah melakukan kurasi terhadap produk UMKM di wilayahnya untuk mencari mana yang layak untuk dijual di mini market Indomaret.

Feng Shui Secara Logika

Properti dan Solusi

Datangkan Keberuntungan, Begini Dekorasi Rumah untuk Tahun Macan

28 January 2022, 14:05

Anda dapat membawa chi positif dengan membuat perubahan sederhana pada lingkungan dengan menyeimbangkan lima elemen Feng Shui.

Pakar Genetik UGM Gejala Omicron Tidak Jinak .jpg

Kesehatan

Pakar Genetik UGM: Gejala Omicron Tidak Jinak!

28 January 2022, 13:01

Menurut pakar genetik di UGM, masyarakat tidak bisa terus berasumsi bahwa Omicron gejalanya tidak berat, karena menurutnya penyakit ini bersifat tidak jinak.

Omicron di Jakarta Pusat Sentuh 35 Kasus,Irwandi Jangan Remehkant.jpg

Kesehatan

Omicron di Jakarta Pusat Sentuh 35 Kasus, Irwandi: Jangan Remehkan

28 January 2022, 11:01

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat meminta warganya untuk tak memandang sebelah mata Omicron dengan kasus di wilayahnya yang saat ini sudah mencapai 35 pasien.


Comments


Please Login to leave a comment.