ZAP Clinic Hadirkan Klinik Perawatan Khusus Pria Pertama di Indonesia

Kecantikan dan Fashion

Jalan Panjang ZAP Clinic Kampanyekan Pentingnya Merawat Diri

Sastrawan termasyhur Indonesia, Pramoedya Ananta Toerm memaknai orang sukses ialah seseorang yang tak pernah menyerah. Kutipan tersebut tepat ditujukan kepada CEO ZAP Clinic, Fadly Sahab. Ya, usaha yang dilakukan Fadly untuk sukses dan mengkampanyekan pentingnya merawat diri memang tak bisa dipandang sebelah mata.

Sebuah garasi rumah berukuran 2,5x3 meter menjadi saksi outlet pertama ZAP Clinic lahir. Bahkan sebelumnya, Fadly merintis bisnis dari usaha door to door ke rumah-rumah. Saat itu, ZAP Clinic hanya fokus pada layanan hair removal saja.

“Sebenarnya modal awal bikin ZAP itu enggak banyak dulu masih anak kantoran modal awalnya Cuma Rp5 Bisnis Rumahan yang Tak Perlu Modal Besar50 juta dan sebagian modal itu dari hutang sama keluarga. Tim saya sendiri dengan satu terapis karena hanya doing hair removal dan pinjam mobil Bapak untuk keliling,” ujar Fadly saat berbicara di acara konferensi pers ZAP di Blue Jasmine, Jakarta Selatan (29/4/2019).

[Baca Juga: ZAP Hadirkan Klinik Perawatan Khusus Pria Pertama di Indonesia]

Bukannya menyerah, Fadly semakin yakin bahwa apa yang ia jalani merupakan peluang yang menjanjikan. maka, ZAP Clinic bertransformasi menjadi klinik kecantikan khusus untuk perempuan dengan berbasis perawatan laser pada 2013.

Tak cukup sampai disitu, ZAP Clinic terus berkembang dengan memperkenalkan ZAP Premier yang mengusung konsep five star beauty clinic, dengan penanganan dari dermatologis profesional. ZAP Premier sendiri punya treatment andalan, yakni 4D Laser Rejuvenation yang menggunakan kombinasi laser. Dengan begitu ZAP Clinic kini hadir sebagai klinik khusus wanita terbesar di Indonesia.

[Baca Juga: 4 Pilihan Produk Perawatan Kulit Mengandung Oat]

“Buka ZAP karena awalnya dari permintaan teman-teman. Terus growing dari teman-teman, Facebook, keluhan dari teman-teman Warga Negara Asing (WNA) karena di Indonesia kenapa sangat jarang akhirnya saya bikin dengan harga awal seratus ribu,” tuturnya.

Kini, omset ratusan miliar pun telah mampu dia kantongi. Bahkan rencananya Fadly ingin membuat Rumah Sakit Ibu dan Anak ala ZAP. Rumah sakit itu akan berkonsep layaknya servis di hotel bintang 5 dengan SDM yang mumpuni dan harga yang bersahabat untuk masyarakat.

Lahirkan MEN/O/LOGY by ZAP

Lunturnya stigma bahwa pria tak boleh bersolek seakan dilunturkan oleh Fadly dengan meluncurkan klinik perawatan khusus pria pertama di Indonesia bertajuk MEN/O/LOGY by ZAP. ZAP Clinic berkolaborasi dengan Bams eks Samsons menginisiasi klinik perawatan untuk pria dengan harapan bisa mendapatkan sambutan hangat dari para pria di Nusantara.

“Perawatan untuk pria di negara-negara seperti Korea Selatan, Eropa Barat, hingga AS sedang menjadi tren yang terus menerus meningkat,” ujar Fadly.

[Baca Juga: Bukan Hanya untuk Ladies, Pria Bisa ke Klinik Kecantikan]

Ia menambahkan, dirinya dan Bams melihat adanya peluang cukup signifikan dengan membuka klinik perawatan pria pertama di Indonesia. Fadly berani berinovasi guna menjadi pionir klinik perawatan khusus pria yang mengususng konsep manly, fashionable, warm and profesional. Rencananya, klinik perawatan khusus pria ini bakal diproyeksikan berjumlah 20 outlet yang tersebar di seluruh kota Indonesia,

Read More

Artikel Lainnya

Pelebaran Kreteg Wesi Sampangan, Kota Semarang Selesai Akhir November

Berita Kawasan

Pelebaran Kreteg Wesi Sampangan, Kota Semarang Selesai Akhir November

26 September 2020, 17:46

Menelan anggaran sebesar 20 milyar rupiah, pelebaran akses yang menghubungkan Gunungpati dan Gajahmungkur itu ditargetkan rampung November 2020.

Serunya Nonton Film Bareng di Drive-In Senja Bandung

Hobi dan Hiburan

Serunya Nonton Film Bareng di Drive-In Senja Bandung

26 September 2020, 11:39

Ini dilakukan outdoor. Mudah-mudahan tidak terlalu khawatir juga sama COVID-19. Karena kita berada di mobil sendiri relatif lebih aman.

Di Bawah Rp500 Ribuan, Amazfit Neo Siap Diluncurkan .jpg

Bisnis

Di Bawah Rp500.000-an, Amazfit Neo Siap Diluncurkan

25 September 2020, 18:43

Perusahaan Huami siap meramaikan pasar jam tangan pintar di Indonesia dengan produk Amazfit Neo yang memiliki harga tak sampai Rp500 ribuan.

Memadukan Seni, Sains, dan Teknologi dalam Batik Fractal

Kecantikan dan Fashion

Memadukan Seni, Sains, dan Teknologi dalam Batik Fractal

25 September 2020, 16:06

Ternyata algoritma matematika bisa menghasilkan corak batik. Begini cara membuat batik frctal dengan apliksi yang diciptakan anak bangsa.


Comments


Please Login to leave a comment.