Jamu Tradisional Masuk Kafe Ini 3 Pilihan yang Bisa Anda Pesan

Kuliner

Jamu Tradisional Masuk Kafe. Ini 3 Pilihan yang Bisa Anda Pesan

Mulai dari cuaca hingga wabah yang tidak kunjung reda hingga kini, membuat tidak sedikit orang harus melakukan aktivitas #DiRumahAja. Tentu, beraktivitas di dalam satu ruangan terkadang membuat kita menjadi malas atau bahkan menangguhkan hal-hal positif yang biasa dilakukan seperti menjaga vitalitas tubuh dengan olahraga atau mengkonsumsi asupan sehat.

Melihat suasana yang masih belum kondusif membuat kita harus tetap waspada dengan serangan virus dan penyakit. Setelah melalui ratusan tahun, resep minuman sehat tradisional Indonesia masih menjadi andalan masyarakat urban untuk mendapatkan tubuh sehat dan segar. Berbicara soal minuman tradisional, kali ini Pingpoint ingin memberikan sedikit rekomendasi minuman sehat tradisional yang kini sudah "masuk" kafe dan bisa Anda pesan.

[Baca Juga: Selain Jamu, Ini 4 Makanan & Minuman yang Bisa Bikin Badan Bugar]

Jamu Tradisional Masuk Kafe Ini 3 Pilihan yang Bisa Anda Pesan Wedang Jahe Tahta Coffee

1) Wedang Jahe Tahta Coffee

Ciri khas pedas dan hangat dari racikan wedang jahe jadi salah satu daya tarik dari minuman tradisional yang satu ini. Wedang jahe biasanya sering kita temukan di pinggir jalan atau kawasan kaki lima terdekat dari rumah Anda. Karena masa PSBB, Tahta Coffee menawarkan racikan wedang jahe nikmat yang bisa Anda pesan antar langsung ke rumah. Pilihan rasanya terbagi menjadi dua yaitu, wedang jahe (original) dan wedang jahe susu yang dikemas dalam botol khas toko jamu. Agar tidak keluar rumah, menu Wedang Jahe bisa Anda pesan via GoFood atau GrabFood. Jangan lupa kunjungi juga Instagram mereka di @tahtacoffee untuk informasi seputar menu lainnya.

Jamu Tradisional Masuk Kafe Ini 3 Pilihan yang Bisa Anda Pesan Immune Booster by Dough Darling

2) Immune Booster by Dough Darling

Kebutuhan tubuh akan vitamin sangat penting untuk meningkatkan daya tahan tubuh, apalagi dalam kondisi wabah virus seperti saat ini. Demi menjaga tubuh agar tetap sehat meskipun #dirumahaja, @kitchenbydouhdarling menghadirkan menu minuman tradisional yaitu Immune Booster dan Energy Booster. Immune Booster sendiri terdiri dari lemongrass, ginger, tumeric, lemon dan madu yang berguna untuk meningkatkan immune tubuh. Sedangkan Energy Booster Curcumin, Lime dan palm sugar yang bagus untuk menyegarkan tubuh dari rasa Lelah. Pemesanan bisa dilakukan via GoFood ataupun GrabFood Pointers.

Fore Coffee Bantu Anda Tingkatkan Daya Tahan Tubuh

3) Wedang Uwuh Fore Coffee

Fore meluncurkan dua menu jamu tradisional yaitu Wedang Uwuh dan Temulawak Rempah yang berkhasiat menjaga dan meningkatkan imunitas tubuh. Kami juga ingin masyarakat Indonesia semua tetap fit dan produktif supaya bisa bersama-sama manghadapi situasi darurat ini.

Wedang Uwuh berkasiat akibat kayu Secang yang disebut bermanfaat meningkatkan daya tahan tubuh dengan sifat menghangatkan tubuh serta anti-bakteri. Selain itu ada pula Daun Manis Jangan yang merupakan rempah yang disebut mampu menurunkan tekanan darah, ramah untuk penderita diabetes, serta anti-kanker. Mengandung pula Sereh yang memiliki manfaat untuk detoksifikasi, kandungan antioksidan, serta meredakan stres.

[Baca Juga: Ini Pandangan Kopi Tuku dengan Menjamurnya Coffee To Go]

Menjaga tubuh agar tetap sehat dan segar dapat dibantu dengan mengkonsumsi minuman tradisional yang kaya akan khasiat. Ditambah dengan kegiatan berolahraga, kegiatan #dirumahaja menjadi lebih produktif. Tetap #jagajarak Anda dan jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan makanan.


Read More

Artikel Lainnya

Jakarta Concert Week 2023 Siap Digelar di GJAW.jpg

Hobi dan Hiburan

Jakarta Concert Week 2023 Siap Digelar di GJAW

07 February 2023, 14:00

Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 nantinya tak hanya berisikan pameran otomotif tapi juga siap didampingi acara konser seru bertajuk Jakarta Concert Week 2023.

Sukses Raih Penghargaan Acer Smart School Awards 2022, Ini 12 Pemenangnya.jpg

Pendidikan

Sukses Raih Penghargaan Acer Smart School Awards 2022, Ini 12 Pemenangnya

07 February 2023, 11:00

Melalui Acer Smart School Awards 2022, Acer beri penghargaan kepada belasan sekolah dan para guru kreatif yang dipandang mendorong transformasi pendidikan Indonesia.

Ini Komunitas Unpad Peduli Anabul Penghuni Area Kampus.jpg

Pendidikan

Ini Komunitas Unpad Peduli Anabul Penghuni Area Kampus

06 February 2023, 14:53

Bergabung dalam UnpadSF, sejumlah mahasiswa Universitas Padjadjaran mengisi sela-sela waktunya untuk membantu serta melindungi anabul yang tinggal di sekitaran kampus Unpad.

CFD Kota Medan Bawa Berkah Bagi Pengusaha UMKM.jpg

Bisnis

CFD Kota Medan Bawa Berkah Bagi Pengusaha UMKM

06 February 2023, 12:51

Selain untuk berolahraga, CFD Kota Medan juga menjadi momen berkumpul bersama keluarga serta teman dan ini menjadi berkah tersendiri bagi pelaku usaha UMKM Kota Melayu Deli.


Comments


Please Login to leave a comment.