Jangan Simpan Barang-barang ini di Bawah Tempat Cuci Piring

Properti dan Solusi

Jangan Simpan Barang-barang ini di Bawah Tempat Cuci Piring!

Di bawah tempat cuci piring, ada sedikit ruang di bawahnya. Ini bisa menjadi sebuah ruangan untuk menyimpan berbagai barang-barang. Namun, tidak semua barang bisa disimpan di bawah tempat cucian piring. Jadi, apa yang harus Anda simpan dan tidak boleh di bawah tempat cuci piring Anda di rumah? Berikut tipsnya seperti dilansir laman thekitchn.com (03/12/2019).

[Baca Juga: Maxim Luncurkan Produk Baru di Kampanye Dapur Lazada]

  • Jangan Menyimpan Kertas Apa Pun

Hindari menaruh sesuatu yang terbuat dari kertas, seperti handuk kertas atau kantong kertas, di bawah tempat cuci piring, karena benda-benda ini bisa cepat rusak atau tidak dapat digunakan jika pipa Anda bocor.

  • Jangan Menyimpan Barang Elektronik

Barang elektronik dapat rusak secara permanen oleh air, lebih baik menyimpannya di tempat yang terpisah, di tempat yang tidak memiliki pipa. Sebagai gantinya Anda bisa menyimpan sapu kecil dan pengki.

  • Jangan Menyimpan Bahan Kimia Berbahaya

Ruangan di bawah tempat cuci piring bisa terjangkau anak-anak. Dengan menyimpan produk yang berbahan kimia berbahaya di tempat tersebut, anak-anak akan dengan mudah mengambilnya. Sebaiknya, simpan di tempat yang lebih aman, di rak yang lebih tinggi.

Jangan Simpan Barang-barang ini di Bawah Tempat Cuci Piring

  • Jangan Menyimpan Apa Pun yang Mudah Terbakar

Jangan menyimpan produk yang mudah terbakar, hal ini tentu akan berbahaya bagi penghuni rumah. Lebih baik, Anda menaruhnya di tempat terbuka atau hindari sejauh mungkin dari munculnya api.

  • Jangan Menyimpan Wadah Plastik

Jangan pernah menyimpan wadah apa pun yang berbahan plastik di bawah tempat cuci piring. Tempat tersebut cenderung lembap dan akan mudah dipenuhi berlumut. Dan, kemungkinan wadah plastik Anda tidak bisa digunakan lagi.

  • Simpan Kantong Keresek

Barang-barang yang tidak mudah rusak karena air akan lebih mudah disimpan di bawah tempat cuci piring, seperti kantong keresek. Anda bisa menyimpannya dengan menggunakan kardus atau tas belanja yang bukan sekali pakai juga bisa disimpan di bawahnya. Dan, bila tidak ingin kena basah, Anda bisa membungkusnya dengan tas plastik.

[Baca Juga: Pilihan Warna Memukau untuk Dapur Rumah Anda]

Nah, saatnya Anda segera memeriksa di bawah tempat cuci piring Anda, apa ada barang-barang yang sebaiknya tidak disimpan di bawah tempat cuci piring Anda? Bila ada, segera singkirkan dari tempat tersebut.


Read More

Artikel Lainnya

Tak Hanya Sekadar Pendanaan Startup, IDPM MPTM Juga Hadirkan Lowongan Pekerjaa n.jpg

Bisnis

Tak Hanya Sekadar Pendanaan Startup, IDPM MPTM Juga Hadirkan Lowongan Pekerjaan

28 November 2022, 15:58

East Ventures melalui IDPM MPTM berupaya membuka kesempatan kepada para founder startup meraih pendanaan dan mereka yang terdampak badai PHK industri digital mendapatkan pekerjaan baru.

Fore Coffee Perpanjang Periode The Classic Treasure Series Sampai Tahun Depa n.jpg

Kuliner

Fore Coffee Perpanjang Periode The Classic Treasure Series Sampai Tahun Depan

28 November 2022, 14:56

Setelah ribuan konsumennya bersuara, Fore Coffee memutuskan untuk memperpanjang menu seasonal The Classic Treasure Series sampai tahun depan.

Konser di Edutorium UMS, Dewa 19 Sukses Hibur Penggemarnya di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser di Edutorium UMS, Dewa 19 Sukses Hibur Penggemarnya di Solo

28 November 2022, 10:55

Pada akhir pekan kemarin, band Dewa 19 bersama mantan anggotanya yang ikonik sukses manggung di Kota Solo melalui konser 30 Tahun Berkarya Dewa 19.

Respons Fashionista Luring dan Daring Tinggi, JFW 2023 Sukses Digelar.jpg

Kecantikan dan Fashion

Respons Fashionista Luring dan Daring Tinggi, JFW 2023 Sukses Digelar

25 November 2022, 16:36

Pihak penyelenggaran JFW 2023 mengungkapkan bahwa ini merupakan salah satu penyelenggaraan Jakarta Fashion Week dengan animo serta respons yang sangat positif dari fashionista di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.