Jangan Simpan Barang-barang ini di Bawah Tempat Cuci Piring

Properti dan Solusi

Jangan Simpan Barang-barang ini di Bawah Tempat Cuci Piring!

Di bawah tempat cuci piring, ada sedikit ruang di bawahnya. Ini bisa menjadi sebuah ruangan untuk menyimpan berbagai barang-barang. Namun, tidak semua barang bisa disimpan di bawah tempat cucian piring. Jadi, apa yang harus Anda simpan dan tidak boleh di bawah tempat cuci piring Anda di rumah? Berikut tipsnya seperti dilansir laman thekitchn.com (03/12/2019).

[Baca Juga: Maxim Luncurkan Produk Baru di Kampanye Dapur Lazada]

  • Jangan Menyimpan Kertas Apa Pun

Hindari menaruh sesuatu yang terbuat dari kertas, seperti handuk kertas atau kantong kertas, di bawah tempat cuci piring, karena benda-benda ini bisa cepat rusak atau tidak dapat digunakan jika pipa Anda bocor.

  • Jangan Menyimpan Barang Elektronik

Barang elektronik dapat rusak secara permanen oleh air, lebih baik menyimpannya di tempat yang terpisah, di tempat yang tidak memiliki pipa. Sebagai gantinya Anda bisa menyimpan sapu kecil dan pengki.

  • Jangan Menyimpan Bahan Kimia Berbahaya

Ruangan di bawah tempat cuci piring bisa terjangkau anak-anak. Dengan menyimpan produk yang berbahan kimia berbahaya di tempat tersebut, anak-anak akan dengan mudah mengambilnya. Sebaiknya, simpan di tempat yang lebih aman, di rak yang lebih tinggi.

Jangan Simpan Barang-barang ini di Bawah Tempat Cuci Piring

  • Jangan Menyimpan Apa Pun yang Mudah Terbakar

Jangan menyimpan produk yang mudah terbakar, hal ini tentu akan berbahaya bagi penghuni rumah. Lebih baik, Anda menaruhnya di tempat terbuka atau hindari sejauh mungkin dari munculnya api.

  • Jangan Menyimpan Wadah Plastik

Jangan pernah menyimpan wadah apa pun yang berbahan plastik di bawah tempat cuci piring. Tempat tersebut cenderung lembap dan akan mudah dipenuhi berlumut. Dan, kemungkinan wadah plastik Anda tidak bisa digunakan lagi.

  • Simpan Kantong Keresek

Barang-barang yang tidak mudah rusak karena air akan lebih mudah disimpan di bawah tempat cuci piring, seperti kantong keresek. Anda bisa menyimpannya dengan menggunakan kardus atau tas belanja yang bukan sekali pakai juga bisa disimpan di bawahnya. Dan, bila tidak ingin kena basah, Anda bisa membungkusnya dengan tas plastik.

[Baca Juga: Pilihan Warna Memukau untuk Dapur Rumah Anda]

Nah, saatnya Anda segera memeriksa di bawah tempat cuci piring Anda, apa ada barang-barang yang sebaiknya tidak disimpan di bawah tempat cuci piring Anda? Bila ada, segera singkirkan dari tempat tersebut.


Read More

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.