Jangan Simpan Barang-barang ini di Bawah Tempat Cuci Piring

Properti dan Solusi

Jangan Simpan Barang-barang ini di Bawah Tempat Cuci Piring!

Di bawah tempat cuci piring, ada sedikit ruang di bawahnya. Ini bisa menjadi sebuah ruangan untuk menyimpan berbagai barang-barang. Namun, tidak semua barang bisa disimpan di bawah tempat cucian piring. Jadi, apa yang harus Anda simpan dan tidak boleh di bawah tempat cuci piring Anda di rumah? Berikut tipsnya seperti dilansir laman thekitchn.com (03/12/2019).

[Baca Juga: Maxim Luncurkan Produk Baru di Kampanye Dapur Lazada]

  • Jangan Menyimpan Kertas Apa Pun

Hindari menaruh sesuatu yang terbuat dari kertas, seperti handuk kertas atau kantong kertas, di bawah tempat cuci piring, karena benda-benda ini bisa cepat rusak atau tidak dapat digunakan jika pipa Anda bocor.

  • Jangan Menyimpan Barang Elektronik

Barang elektronik dapat rusak secara permanen oleh air, lebih baik menyimpannya di tempat yang terpisah, di tempat yang tidak memiliki pipa. Sebagai gantinya Anda bisa menyimpan sapu kecil dan pengki.

  • Jangan Menyimpan Bahan Kimia Berbahaya

Ruangan di bawah tempat cuci piring bisa terjangkau anak-anak. Dengan menyimpan produk yang berbahan kimia berbahaya di tempat tersebut, anak-anak akan dengan mudah mengambilnya. Sebaiknya, simpan di tempat yang lebih aman, di rak yang lebih tinggi.

Jangan Simpan Barang-barang ini di Bawah Tempat Cuci Piring

  • Jangan Menyimpan Apa Pun yang Mudah Terbakar

Jangan menyimpan produk yang mudah terbakar, hal ini tentu akan berbahaya bagi penghuni rumah. Lebih baik, Anda menaruhnya di tempat terbuka atau hindari sejauh mungkin dari munculnya api.

  • Jangan Menyimpan Wadah Plastik

Jangan pernah menyimpan wadah apa pun yang berbahan plastik di bawah tempat cuci piring. Tempat tersebut cenderung lembap dan akan mudah dipenuhi berlumut. Dan, kemungkinan wadah plastik Anda tidak bisa digunakan lagi.

  • Simpan Kantong Keresek

Barang-barang yang tidak mudah rusak karena air akan lebih mudah disimpan di bawah tempat cuci piring, seperti kantong keresek. Anda bisa menyimpannya dengan menggunakan kardus atau tas belanja yang bukan sekali pakai juga bisa disimpan di bawahnya. Dan, bila tidak ingin kena basah, Anda bisa membungkusnya dengan tas plastik.

[Baca Juga: Pilihan Warna Memukau untuk Dapur Rumah Anda]

Nah, saatnya Anda segera memeriksa di bawah tempat cuci piring Anda, apa ada barang-barang yang sebaiknya tidak disimpan di bawah tempat cuci piring Anda? Bila ada, segera singkirkan dari tempat tersebut.

Read More

Artikel Lainnya

Sebelum di Haramkan, Ini 5 Dampak Positif Dari Netflix

Bisnis

Sebelum Diharamkan, Ini 5 Dampak Positif Dari Netflix!

27 January 2020, 18:00

Ada isu yang beredar kalau Netflix akan mendapat fatwa haram dari MUI. Sebelum itu terjadi, mari fokus pada dampak positif dari platform streaming film ini.

Melalui Afganfund.com, Afgan Ajak Penggemarnya Ulurkan Tangan

Berita Kawasan

Melalui Afganfund.com, Afgan Ajak Penggemarnya Ulurkan Tangan

27 January 2020, 17:00

Selain melalui konser amal, gerakan sosial Afgan juga digelar melalui laman afganfund.com. Anda yang ingin membantu pendidikan anak-anak Indonesia bisa mengunjungi laman tersebut.

Film 1917 Diprediksi Berjaya di Ajang Oscar 2020

Berita Kawasan

Film 1917 Diprediksi Berjaya di Ajang Oscar 2020

27 January 2020, 16:00

Penonton dibuat kagum dengan teknik one take one shoot yang dilakukan sutradara Sam Mendes membuat film 1917 menjadi calon kuat peraih gelar Film Terbaik Oscar 2020.

Hati-hati Coronavirus Kenali dan Cegah Penyakitnya

Kesehatan

Dinkes DKI Buka Layanan Telepon Terkait Virus Corona

27 January 2020, 15:00

Total ada sebanyak 13 negara yang konfirmasi warganya telah teridentifikasi virus Corona. Untuk mencegahnya, Dinkes DKI buka layanan telepon untuk warganya.


Comments


Please Login to leave a comment.