Jangkau Pasien Anak di Wisma Atlet, Transpulmin Salurkan 1.000 Tube Balsam.jpg

Bisnis

Jangkau Pasien Anak di Wisma Atlet, Transpulmin Salurkan 1.000 Balsam

Brand produk balsam untuk anak dan bayi dengan bahan alami Transpulmin baru-baru ini mengumumkan langkah mereka untuk turut merayakan Hari Anak Nasional. Namun perayaan ini dilakukan tanpa hingar bingar dan digelar dengan menunjukkan aksi kepeduliannya terhadap anak-anak yang tak bisa berkumpul dengan keluarga serta teman-temannya karena menjalani perawatan COVID-19 di RS Darurat Wisma Atlet. Oleh karena itulah pada momen HAN 2021 itu, Transpulmin memutuskan untuk menyalurkan bantuan 1.000 tube produk balsam mereka ke Wisma Atlet.

Penyerahan bantuan ini digelar Transpulmin secara virtual yang turut disaksikan oleh para peserta webinar Transpulmin Boot Camp pada pekan lalu. Di mana penyerahan bantuan ini usai brand tersebut melihat data dari Ikatan Dokter Indonesia pada bulan Juni 2021 yang menunjukkan satu dari delapan pasien COVID-19 merupakan anak-anak. Sedangkan untuk di RS Darurat Wisma Atlet sendiri, pasien anak-anaknya hingga Juli 2021 ada 507 pasien dengan usia yang beragam. Di mana pasien termuda berada di bawah usia dua tahun.

Jangkau Pasien Anak di Wisma Atlet, Transpulmin Salurkan 1.000 Tub e Balsam.jpg

Berangkat dari data ini, Transpulmin melakukan aksi donasi di momen HAN 2021 dengan menyalurkan bantuan produk balsam mereka. Produk ini diklaim Transpulmin dapat membantu proses perawatan bayi dan anak-anak yang mengalami gejala gangguan pernapasan.

“Donasi ini merupakan salah satu bentuk komitmen Transpulmin dan kepedulian kami akan kesehatan masyarakat, terutama pada masa pandemi seperti sekarang. Kami sungguh berharap bahwa donasi produk Transpulmin pada Hari Anak Nasional ini bermanfaat bagi penanganan pasien anak di Wisma Atlet, serta membantu menyamankan pernapasan saat pasien anak menjalani isolasi menuju pemulihan,” ujar Senior Brand Manager Transpulmin Primata Tantiana, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (27/7/2021).

Seperti yang dijelaskan di atas, penyerahan bantuan ini seremoninya dilakukan secara virtual bertepatan dengan kegiatan Transpulmin Academy Bootcamp. Sekadar informasi, kegiatan webinar ini diikuti oleh para orangtua dengan acara berformat kelas daring interaktif yang menghadirkan para pakar dan bintang tamu yang mengulas mengenai edukasi kesehatan si buah hati.


Read More

Artikel Lainnya

Terobosan Bisnis Salon Masa Pandemi, Terima Layanan via Online

Bisnis

Terobosan Bisnis Salon Masa Pandemi, Terima Layanan via Online

22 September 2021, 10:07

Beragam cara dilakukan agar bisnis salon tetap bertahan, seperti menerima layanan via online. Pelanggan secara virtual dapat berkonsultasi mengenai perawatan kecantikan dan rambut.

tamplate foto pingpoint.jpg

Bisnis

Titipku, Aplikasi Pesan Antar Kebutuhan Sehari-hari dari Pasar

22 September 2021, 09:05

Kini, jasa pesan antar juga banyak sudah tersedia untuk berbagai jenis kebutuhan. Salah satunya adalah kebutuhan sehati-hari yang biasa Pointers dapatkan di pasar tradisional.

Jembatan Cisadane 3.jpg

Hobi dan Hiburan

Cisadane Walk, Ikon Menarik Kota Tangerang yang Wajib Dikunjungi

22 September 2021, 08:05

Meniru kota-kota di Eropa, Cisadane Walk kini dikenal sebagai land mark ikon kota yang ramai dikunjungi masyarakat menghabiskan waktu untuk bersantai, berkumpul, berburu spot foto, sampai kuliner.

cov.jpg

Hobi dan Hiburan

Virtuso Music Studio, Solusi Sewa Studio Musik dan Rekaman di Malang

22 September 2021, 07:07

Untuk bagian dalam studio, terdapat satu ruang rekaman yang digunakan oleh operator dan juga ruang latihan atau studio yang digunakan oleh para pemain band.


Comments


Please Login to leave a comment.