Jatim Thrift

Kecantikan dan Fashion

Jatim Thrift Festival 2021, Ajang Thrift Shop Terbesar di Jawa Timur

Semakin meningkatnya popularitas produk thrift, menyebabkan semakin banyak orang yang berkecimpung di bidang usaha ini. Bahkan, beberapa waktu belakangan, ajang thrift shop semakin sering diselenggarakan, untuk menawarkan pelbagai produk thrift kepada masyarakat. Di Kota Surabaya, pada 28 Oktober hingga 8 November, digelar Jatim thrift shop yang merupakan ajang thrift terbesar di Jawa Timur.

Dalam Jatim Thrift Shop 2021 yang diselenggarakan di Gedung Jatim Expo, ada kurang lebih 120 thrift shop dari seluruh wilayah Jawa Timur yang berpartisipasi di dalamnya. Dalam ajang ini, dijual pelbagai produk thrift, mulai kaus, jaket, hoodie, celana, sepatu, dan pelbagai pilihan barang branded lainnya, yang dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Bahkan, pengunjung yang datang bisa mendapatkan produk seharga jutaan dengan harga sangat miring apabila beruntung.

Jatim Thrift

Dari pantauan Pingpoint di Jatim Expo (31/10/2021), terlihat ada ribuan pengunjung yang datang, bahkan sempat disebutkan juga jumlah pengunjungnya mencapai lebih dari 2000 orang. Ajang thrift shop ini memang menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat, karena mereka bisa mendapatkan produk berkualitas dengan harga miring. Selain itu, meskipun pelbagai produk yang disediakan sebagian besar sesuai dengan selera anak muda, tidak sedikit juga orang tua yang sibuk memilih produk. Bahkan, terlihat juga banyak keluarga yang datang ke tempat ini, yang beberapa diantaranya juga mengajak balita, untuk mencari pelbagai barang thrift yang tersedia.

Jatim Thrift

Salah satu pengunjung di Jatim Expo yang sedang berburu produk thrift sempat menyampaikan kepada Pingpoint, “Saya memang lagi cari baju sama celana baru, mumpung ada acara jatim thrift shop ini, akhirnya saya ke sini, siapa tahu kan bisa dapat produk mahal tapi harganya murah. Tapi sejauh ini masih belum dapat produk yang cocok sih”.

Pengunjung lain juga menyampaikan kepada Pingpoint, bahwa dengan banyaknya pilihan, dirinya semakin bingung untuk memilih pelbagai produk yang tersedia. “Bingung milihnya, soalnya banyak banget shopnya di sini, harus dilihat satu per satu, perlu kesabaran juga kalau mau nyari produk yang dipingin”, ujarnya.

Untuk acara ini, akan diselenggarakan selama lebih dari satu minggu, mulai pukul 10 pagi hingga 9 malam. Bagi pengunjung yang akan datang ke acara ini, tidak perlu bingung untuk tiket masuknya, karena pengunjung bisa masuk secara gratis. Namun, sebelum memasuki venue acara, pengunjung tetap perlu menggunakan aplikasi Peduli Lindungi.


Read More

Gedung Jatim Expo

Gedung Pertemuan

+62818500295
None

Artikel Lainnya

Lebih Dari 65 Ribu Penggemar Dewa 19 Sukses Semakkan Konser di JIS.jpg

Hobi dan Hiburan

Lebih Dari 65 Ribu Penggemar Dewa 19 Sukses Semarakkan Konser di JIS

09 February 2023, 11:44

Pada akhir pekan kemarin konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 sukses menghibur puluhan ribu baladewa dan baladewi yang berkumpul di JIS.

580 Usulan Masyarakat Diajukan di Musrenbang Kecamatan Bekasi Selatan untuk RKPD 2024.jpg

Berita Kawasan

580 Usulan Masyarakat Diajukan di Musrenbang Kecamatan Bekasi Selatan untuk RKPD 2024

08 February 2023, 15:59

Dalam Musrenbang Kecamatan Bekasi Selatan untuk RKPD 2024, lima kelurahan mengajukan 580 usulan dengan total pagu mencapai lebih dari ratusan miliar rupiah.

Kasus Diabetes Anak di Indonesia Meningkat Tajam, Ini Saran Pakar UG M.jpg

Kesehatan

Kasus Diabetes Anak di Indonesia Meningkat Tajam, Ini Saran Pakar UGM

08 February 2023, 13:57

Dengan data yang belum lama ini dirilis IDAI terkait semakin meningkatnya kasus diabetes terhadap anak, pakar kesehatan UGM memberikan sarannya agar buah hati Anda terhindar dari penyakit ini.

Jakarta Concert Week 2023 Siap Digelar di GJAW.jpg

Hobi dan Hiburan

Jakarta Concert Week 2023 Siap Digelar di GJAW

07 February 2023, 14:00

Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 nantinya tak hanya berisikan pameran otomotif tapi juga siap didampingi acara konser seru bertajuk Jakarta Concert Week 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.