Jawab Kerinduan Konsumennya, KFC Hadirkan Kembali Menu Hot & Cheesy Chicken.jpg

Kuliner

Jawab Kerinduan Konsumen, KFC Hadirkan Kembali Hot & Cheesy Chicken

Bila membahas mengenai menu favorit yang ditawarkan KFC Indonesia, publik Tanah Air pasti memiliki preferensinya masing-masing. Tapi mayoritas akan menjawab menu yang memang sudah bersifat staple atau reguler yang ada setiap saat di restoran waralaba ini. Namun ada satu menu yang sebenarnya disinyalir banyak disukai tapi bersifat edisi spesial yang tidak hadir setiap saat bahkan sempat menghilang selama empat tahun, yaitu Hot & Cheesy Chicken. Ternyata tak sedikit konsumen setia KFC yang kerap mendorong menu ini agar dihadirkan kembali dan pihak KFC pun memberikan jawabannya di penghujung tahun 2021 ini.

Menu Hot & Cheesy KFC hadir dalam bentuk ayam krispi yang dibalut saus keju dengan rasa pedas dan ini mendapatkan respons yang positif pada tahun 2016 ketika pertama kali dimunculkan. Karena menu ini bersifat edisi spesial dan seasonal, tentu saja menu ini tak secara permanen hadir dan hanya ditawarkan kepada konsumen selama tiga bulan. Lalu menu ini kembali hadir pada Agustus 2017 dalam bentuk Hot Rods, yaitu strip ayam krispi yang dibalut saus Hot & Cheesy dan setelah ini, menu tersebut kembali menghilang.

Jawab Kerinduan Konsumennya, KFC Hadirkan Kembali Menu Hot & Cheesy Chickent.jpg

Di penghujung tahun 2021 ini tampaknya KFC Indonesia memandang sebagai waktu yang tepat menjawab kerinduan konsumennya terhadap gigitan ayam goreng krispi dengan saus gurih serta pedas. Karena KFC memutuskan untuk memperkenalkan paket Golden Combo dan memasukan Hot & Cheesy Chicken ke dalam pake kombo ini.

Menu kombo ini bisa Anda pesan sejak 22 Desember 2021-Februari 2022. Di mana menu Golden Covo terdiri dari satu potong Hot & Cheesy Chicken dan nasi dengan minuman Coca Cola atau float di Golden Combo 1 (Rp35.000). Sedangkan untuk Golden Combo 2 ada dua potong Hot & Cheesy Chicken serta nasi dan Coca Cola atau float (Rp49.545). Selain itu KFC juga turut memperkenalkan minuman barunya bernama Very Berry Float yang mengombinasikan soda mix berry dan lychee popper serta topping es krim vanilla.

[Baca Juga: Dukung Hari Guru Nasional 2021, Ini Langkah Nyata KFC]

“Sering kali kami menerima permintaan dan tantangan dari KFC Lovers, khususnya di media sosial, untuk kami kembali menghadirkan Hot & Cheesy chicken karena mereka sangat merindukan sensasi cheesy & spicy yang membalut ayam krispi kami. Tentunya antusiasme tersebut telah meyakinkan kami untuk kembali menghadirkan menu fenomena KFC Indonesia yaitu Hot & Cheesy Chicken,” sebut CEO PT Fast Food Indonesia Eric Leong, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (22/12/2021).


Read More

Artikel Lainnya

Setelah Vakum Lama, Festival Rujak Uleg Digelar Akhir Pekan Ini - Copy.jpg

Kuliner

Setelah Vakum Lama, Festival Rujak Uleg Digelar Akhir Pekan Ini

19 May 2022, 19:46

Kerinduan warga Suroboyo dengan Festival Rujak Uleg siap terobati pada tanggal 22 Mei 2022 nanti.

Akhir Pekan Ini Festival Adu Bedung dan Dondang di Mustika Jaya Siap Digela r.jpg

Berita Kawasan

Akhir Pekan Ini Festival Adu Bedung dan Dondang di Mustika Jaya Siap Digelar

19 May 2022, 17:45

Dalam rangka mempertahankan budaya daerahnya, Kecamatan Mustika Jaya akan kembali menggelar Festival Adu Bedug dan Dondang pada akhir pekan ini.

Literasi Digital Jaga Data Pribadi Jadi Kunci Cegah Penipuan Online.jpg

Pendidikan

Literasi Digital: Jaga Data Pribadi Jadi Kunci Cegah Penipuan Online

19 May 2022, 15:24

Dengan ribuan kasus kejahatan siber yang terjadi, mayoritas memanfaatkan data pribadi korban yang dibagikan di dunia maya.

Demi Masa Depan Si Kecil, Ini Instrumen Warisan ala Astra Lif e - Copy.jpg

Bisnis

Demi Masa Depan Si Kecil, Ini Instrumen Warisan ala Astra Life

19 May 2022, 14:43

Walau Anda termasuk generasi muda atau milenial yang sudah berkeluarga, aspek warisan juga menjadi yang sudah mulai Anda bisa siapkan dari sekarang demi masa depan buah hati.


Comments


Please Login to leave a comment.