Jaya Ancol Menggelar Santunan untuk 1.000 Yatim Piatu dan Duafa

Berita Kawasan

Jaya Ancol Menggelar Santunan untuk 1.000 Yatim Piatu dan Duafa

Di bulan Ramadan tahun ini, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (Jaya Ancol) kembali mengadakan kegiatan Santunan Ramadan. Kegiatan ini dilaksanakan pada 29 Mei 2019 dengan berbagi kebahagiaan bersama 1.000 anak yatim piatu dan duafa dari panti asuhan dan yayasan yatim piatu yang berada di kawasan Kelurahan Ancol, Pademangan Barat, Pademangan Timur, Sunter Agung dan beberapa kawasan lainnya di Jakarta Utara.

Santunan Ramadan yang diadakan di Ecovention Hall Allianz Ecopark ini merupakan kerjasama Jaya Ancol dengan Komunitas Tangan Di Atas (TDA) sebagai mitra pelaksana kegiatan dan Yayasan Baiturahman Jaya Ancol sebagai lembaga amil dan zakat. 

[Baca Juga: Wisata Ancol Tawarkan Berbagai Keseruan di Libur Lebaran]

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (Jaya Ancol) kembali menggelar kegiatan Santunan Ramadhan yang dilaksanakan pada Rabu, 29 Mei 2019 di Ecovention Hall Allianz Ecopark, Jakarta Utara. Ancol kembali berbagi kebahagiaan bersama 1.000 anak yatim piatu dan duafa dari panti asuhan dan yayasan yatim piatu yang berada di wilayah sekitar Perusahaan, seperti Kelurahan Ancol, Pademangan Barat, Pademangan Timur, Sunter Agung dan beberapa wilayah lainnya di Jakarta Utara.

Tahun ini Jaya Ancol bekerjasama dengan Komunitas Tangan Di Atas (TDA) sebagai mitra pelaksana kegiatan dan juga Yayasan Baiturahman Jaya Ancol sebagai lembaga amil dan zakat Perusahaan. Mengutip korporat.ancol.com (28/5/2019), kegiatan santunan kali ini berbeda dengan di tahun-tahun sebelumnya. Hal itu dikarenakan tahun 2019 ini kegiatan tersebut sekaligus mengajak anak-anak bermain dan belajar dalam kegiatan leadership team building, serta muhasabah. Kegiatan menarik tersebut juga sesuai dengan tema yang diangkat di tahun 2019, yaitu Puasa, Belajar dan Bermain Bersama Ancol.

[Baca Juga: Mengurangi Diskriminasi, Ancol Rekrut 4 Karyawan Difabel]

Santunan Ramadan juga mengadakan tausiyah sebelum buka puasa bersama. Kegiatan rutin tahunan ini merupakan wujud kepedulian Jaya Ancol kepada sesama, sekaligus ajang silaturahmi antara manajemen dengan para masyarakat sekitar. Karena kegiatan ini turut dihadiri jajaran Direksi dan Komisaris PT Pembangunan Jaya Ancol.

“Dengan niat yang tulus, kami ingin berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yang kurang beruntung disekitar perusahan, sekaligus kami berikan kegiatan yang dapat membangun kebersamaan serta bermakna yang diharapkan dapat menanamkan akhlak yang mulia” tutur Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol C. Paul Tehusijarana.

[Baca Juga: Mega Proyek Apartemen di Ancol Barat untuk Milenial]

Penyelenggaraaan Santunan Ramadan tahun ini, Jaya Ancol juga mendapat dukungan dari mitra-mitra perusahaan, seperti Campina, Hydro Coco, Sosro, Walls, Oseana, Indofood, Allianz, Oronamin-C dan McDonalds dan beberapa mitra restoran di area Ancol Taman Impian yang memberikan produk-produknya sebagai tanda mata untuk seluruh peserta santunan.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.