Jaya Ancol Menggelar Santunan untuk 1.000 Yatim Piatu dan Duafa

Berita Kawasan

Jaya Ancol Menggelar Santunan untuk 1.000 Yatim Piatu dan Duafa

Di bulan Ramadan tahun ini, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (Jaya Ancol) kembali mengadakan kegiatan Santunan Ramadan. Kegiatan ini dilaksanakan pada 29 Mei 2019 dengan berbagi kebahagiaan bersama 1.000 anak yatim piatu dan duafa dari panti asuhan dan yayasan yatim piatu yang berada di kawasan Kelurahan Ancol, Pademangan Barat, Pademangan Timur, Sunter Agung dan beberapa kawasan lainnya di Jakarta Utara.

Santunan Ramadan yang diadakan di Ecovention Hall Allianz Ecopark ini merupakan kerjasama Jaya Ancol dengan Komunitas Tangan Di Atas (TDA) sebagai mitra pelaksana kegiatan dan Yayasan Baiturahman Jaya Ancol sebagai lembaga amil dan zakat. 

[Baca Juga: Wisata Ancol Tawarkan Berbagai Keseruan di Libur Lebaran]

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (Jaya Ancol) kembali menggelar kegiatan Santunan Ramadhan yang dilaksanakan pada Rabu, 29 Mei 2019 di Ecovention Hall Allianz Ecopark, Jakarta Utara. Ancol kembali berbagi kebahagiaan bersama 1.000 anak yatim piatu dan duafa dari panti asuhan dan yayasan yatim piatu yang berada di wilayah sekitar Perusahaan, seperti Kelurahan Ancol, Pademangan Barat, Pademangan Timur, Sunter Agung dan beberapa wilayah lainnya di Jakarta Utara.

Tahun ini Jaya Ancol bekerjasama dengan Komunitas Tangan Di Atas (TDA) sebagai mitra pelaksana kegiatan dan juga Yayasan Baiturahman Jaya Ancol sebagai lembaga amil dan zakat Perusahaan. Mengutip korporat.ancol.com (28/5/2019), kegiatan santunan kali ini berbeda dengan di tahun-tahun sebelumnya. Hal itu dikarenakan tahun 2019 ini kegiatan tersebut sekaligus mengajak anak-anak bermain dan belajar dalam kegiatan leadership team building, serta muhasabah. Kegiatan menarik tersebut juga sesuai dengan tema yang diangkat di tahun 2019, yaitu Puasa, Belajar dan Bermain Bersama Ancol.

[Baca Juga: Mengurangi Diskriminasi, Ancol Rekrut 4 Karyawan Difabel]

Santunan Ramadan juga mengadakan tausiyah sebelum buka puasa bersama. Kegiatan rutin tahunan ini merupakan wujud kepedulian Jaya Ancol kepada sesama, sekaligus ajang silaturahmi antara manajemen dengan para masyarakat sekitar. Karena kegiatan ini turut dihadiri jajaran Direksi dan Komisaris PT Pembangunan Jaya Ancol.

“Dengan niat yang tulus, kami ingin berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yang kurang beruntung disekitar perusahan, sekaligus kami berikan kegiatan yang dapat membangun kebersamaan serta bermakna yang diharapkan dapat menanamkan akhlak yang mulia” tutur Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol C. Paul Tehusijarana.

[Baca Juga: Mega Proyek Apartemen di Ancol Barat untuk Milenial]

Penyelenggaraaan Santunan Ramadan tahun ini, Jaya Ancol juga mendapat dukungan dari mitra-mitra perusahaan, seperti Campina, Hydro Coco, Sosro, Walls, Oseana, Indofood, Allianz, Oronamin-C dan McDonalds dan beberapa mitra restoran di area Ancol Taman Impian yang memberikan produk-produknya sebagai tanda mata untuk seluruh peserta santunan.


Read More

Artikel Lainnya

Harga Rp6 Jutaan, Xiaomi 12T Resmi Hadir di Indonesia.jpg

Bisnis

Harga Rp6 Jutaan, Xiaomi 12T 5G Resmi Hadir di Indonesia

01 December 2022, 15:55

Anggota keluarga baru di Xiaomi 12 Series pada hari ini secara resmi diboyong ke Tanah Air dengan membawa spesifikasi yang mumpuni serta kemampuan pengambilan gambar yang disebut tepat bagi para kreator konten.

Mulai Hari Ini! Tangerang Great Sale Digelar Hingga 31 Desember 2022.jpg

Bisnis

Mulai Hari Ini! Tangerang Great Sale Digelar Hingga 31 Desember 2022

01 December 2022, 13:32

Menjelang momen Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, pesta diskon serta pameran UMKM bertajuk Tangerang Great Sale siap digelar sampai 31 Desember 2022.

Permudah Belanja Kebutuhan Natal dan Tahun Baru di ruparupa.co m.jpg

Bisnis

Permudah Belanja Kebutuhan Natal dan Tahun Baru di ruparupa.com

01 December 2022, 10:30

Bagi Anda yang saat ini sudah bersiap untuk berbelanja kebutuhan di rumah untuk sambut momen Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, maka ruparupa.com dapat jadi solusi mudahnya.

Sambut Momen Akhir Tahun, realme Gelar Promo Golden Carnival.jpg

Bisnis

realme Gelar Promo Golden Carnival di Momen Akhir Tahun 2022

30 November 2022, 14:25

Dalam rangka mendekatkan diri dengan realme Fans, realme akan menggelar promo serta event dengan tema Let It Gold dalam rangka menyambut momen akhir tahun 2022.


Comments


Please Login to leave a comment.